Wisata Menyenangkan di Bangkok Thailand

Posted on

Bangkok adalah bunda kota dan kota terbesar yang terletak di Negeri Gajah Putih, Thailand. Terletak di tepi barat Sungai Chao Phraya di dekat Teluk Thiland, Bangkok menyuguhkan bermacam keelokan dari setiap sudut. Bangkok adalah satu di antara tujuan wisata terpopuler di dunia karena kota Bangkok memiliki banyak situs-situs budaya yang masih dipelihara kelestarianya.

Kamu yang mau berhasil bertolak ke Bangkok, jangan sampai lupa ya untuk mendatangi tempat-tempat ini agar wisatamu semakin mengasyikkan.

Wat Arun

Wat Arun ataupun Kuil Fajar adalah satu di antara Kuil Buddha yang terletak di hulu sungai Chao Praya. Wat Arun berumur lebih dari 200 tahun yang dibuat daru porselen. Wat Arun adalah tempat yang wajib didatangi turis yang berkunjung ke Bangkok.

Wat Pho

Wat Pho adalah Kuil Buddha yang didalamnya terdapat arca Buddha yang sedang berbaring. Wat Pho memiliki nama resmi adalah Wat Phra Hetuphon Vimolmangklararm, yang adalah satu di antara kuil tertua dan terbesar di Bangkok.

Grand Palace

Grand Palace adalah tempat tinggal para raja Bangkok pada masa dahulu. Dibentuk pada tahun 1782, Royal Grand Palace adalah simbol dari kota Bangkok yang sangat beken sebagai satu di antara objek wisata yang wajib didatangi di Bangkok.

Siam Ocean World

Siam Ocean World adalah aquarium terbesar di Asia Tenggara. Akuarium ini memiliki lebih dari 30.000 kategori hewan laut. Terletak di basement Siam Paragon Mall, Siam Ocean World menunjukkan 7 zona yang berbeda adalah Weird and Wonderfull, Deep Reef, Living Ocean, Rainforest, Rocky Shore, Open Ocean dan Sea Jellies.

Wat Phra Kaew

Wat Phra Kaew adalah kuil Buddha yang beken dengan sebutan Kuil Zambrud Buddha. Kuil ini adalah Kuil Buddha yang paling suci dan paling penting di Bangkok. Di Wat Phra Kaew terdapat sebuah arca Buddha yang sangat suci dan tidak mampu didekati oleh siapapun terkecuali Raja.

Chatuchak Weekend Market

Image source: http://thebeartraveller.com/

Chatuchak Weekend Market adalah tempat berbelanja yang hanya buka pada akhir minggu saja. Pasar ini adalah tujuan utama turis yang mau berhasil berbelanja di Bangkok dengan harga terjangkau. Kalian boleh cek disini untuk mengenali tips-tips berbelanja di chatuchak.

Khao San Road

Khao San Road adalah tempat yang cocok bagi para backpacker. Di sana turis mampu mendeteksi banyak penginapan murah, tempat wisata kuliner murah, bar, spa, kios souvenir, penjual pakaian, tas, aksesoris, jasa tour, dan beragam. Untuk kamu yang mau berhasil berupaya  datang ke Khao San Road, hendaknya datang pada malam hari ya, karena zona ini baru ramai pada saat matahari tenggelam.

Madame Tussauds

Madame Tussauds Bangkok adalah museum parafin pertama yang terletak di Asia Tenggara. Di sini para turis mampu memandang patung-patung parafin yang menyamai para tokoh beken dari seluruh bidang. Yang menarik dari Madame Tussauds Bangkok merupakan terdapat arca parafin Presiden Pertama Indonesia, adalah Soekarno.

Jim Thompson House and Museum

 Jim Thompson House and Museum adalah sebuah museum yang dahulu adalah sebuah museum yang dahulu adalah tempat tinggal Jim Thompson, pengusaha sutra yang hobi mengoleksi bermacam kesenian dari negeri lain. Di sini para turis mampu memandang rumah asli yang didesain sendiri, koleksi banyak barang kesenian dan industri sutra.

Vimanmek Teak Mansion

Vimanmek Teak Mandion adalah istana besar yang dahulu dipakai sebagai tempat tinggal raja Bangkok. Istana ini dibentuk dengan memanfaatkan kayu jati emas dan adalah istana yang dibuat dari kayu jati terbesar di dunia.

Siam Niramit

Siam Niramit merupakan pertunjukan kolosan yang menuturkan tentang kehidupan tradisional Thailand pada masa lampau. Di sini turis mampu memandang desain panggung yang spektakuler seperti sungai yang mampu dilalui oleh perahu serta gajah yang ikuy berpartisipasi dalam drama kolosan tersebut.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *