Waktu Terbaik Mengunjungi Perth Australia Barat

Posted on

Australia tengah merambah waktu gugur pada bulan April ini. Walaupun hawa waktu gugur tak lagi seperti waktu panas, bulan April tetap menjadi satu dari keseluruhan waktu terbaik untuk mendatangi Perth.

Oleh karna demikian, Perth dapat jadi destinasi wisata yang cocok buat mereka yang pingin berhasil berekreasi ke luar negeri pada bulan April ini. Hal itu karena ada banyak tempat wisata menarik di Perth yang cocok didatangi kala waktu gugur.

Baca juga: Panduan Berkeliling Kota Bandar Seri Begawan, Brunei

Perth memiliki banyak yang masih cocok didatangi kala waktu gugur. Biasanya air laut masih cukup hangat di awal waktu gugur. Temperatur udara juga tak lagi sepanas waktu panas sampai-sampai tak perlu khawatir akan panasnya cuaca di .

Pengunjung yang berkunjung ke pantai-pantai di Perth masih bisa menerapkan bermacam kegiatan mengasyikkan. Berenang dan snorkeling menjadi 2 kegiatan andalan yang bisa dilakukan di pantai-pantai Perth di waktu gugur.

Jelajah pesona Kota Perth

Tidak hanya berkunjung ke , berkelana Kota Perth di waktu gugur juga adalah keputusan yang cocok. Kings Park dapat jadi tujuan awal untuk mengeksplorasi Kota Perth ini.

Satu dari semua halaman kota terbesar di dunia ini memang paling cocok sebagai tempat untuk menikmati atmosfer Perth. Tidak hanya atmosfer yang mengasyikkan, halaman ini yakni tempat terbaik untuk melihat panorama Kota Perth dan Sungai Swan yang memukau.

Tidak hanya Kings Park, ada banyak tempat lain di Kota Perth untuk didatangi. Satu dari semua tempat menarik yakni Pusat Kebudayaan Perth. Di sini, pengunjung bisa belajar tentang sejarah, seni, dan budaya setempat.

Baca juga: Musim Semi Waktu Terbaik Mengunjungi Aomori di Jepang

Wisatawan juga bisa mampir ke kawasan kota pelabuhan memiliki, Fremantle yang ada di sebelah barat daya Perth. Fremantle bisa dengan gampang dijangkau dari Perth dengan kereta api, berkendara, maupun berlayar menyusuri Sungai Swan.

Ada bermacam restoran, bar, butik, dan karya seni asli setempat yang bisa dinikmati para hadirin di Fremantle. Seandainya berkunjung pada Bulan April, jangan lewati Fremantle International Street Arts Festival yang akan diadakan 19-22 April 2019.

Festival ini akan menunjukkan beragam pertunjukan budaya lokal. Ada pula banyak pertunjukan teater terbuka, musik liar, dan komedi bersama di tempat makan serta bar luar rubrik.

Bermain dengan Quokka di Pulau Rottnest.Shutterstock Bermain dengan Quokka di Pulau Rottnest.

Seandainya pingin berhasil menikmati keelokan atmosfer alam, Pulau Rottnest yang berada sekitar 18 kilometer sebelah barat Perth dapat jadi tujuan. Wisatawan bisa menjangkau pulau ini dengan naik feri.

Baca juga: Liburan Sambil Camping di Tebing Watu Mabur Jogja

Pulau Rottnest yakni pulau yang leluasa mobil. Terdapat sekitar 63 dan 20 teluk di pulau ini. Wisatawan bisa bersepeda santai jalur sepeda Pulau Rottnest. Snorkeling untuk melihat keelokan teluk dan terumbu karang juga bisa dilakukan.

Tidak hanya itu, Pulau Rottest juga adalah rumah dari marsupial asli setempat yang lucu dan ramah bernama quokka.

 

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *