Trans Snow World Bekasi, Wahana Salju dan Ski Terbesar Di Indonesia

Posted on

Telah tampil wahana salju terbesar di Indonesia! Buat kalian yang pingin berhasil merasakan sensasi bermain salju dan serta ski tak wajib ke luar negeri, sekarang dapat kalian temukan di Indonesia. Ada wahana salju baru di Bekasi bernama Trans Snow World. Wahana salju Trans Snow World ini baru saja dibuka pada bertepatan pada 25 Maret 2019. Liburan-aja.com akan merangkum data tentang wahana salju baru ini dari mulai harga tiket, jam buka dan serta alamat lengkapnya. Ayo simak dibawah ini wahana salju Trans Snow World Bekasi.

Luas Trans Snow World

Trans Snow World Bekasi, Wahana Salju di Bekasi, Wisata Salju di Bekasi
Trans Snow World Bekasi (Image: Detik.com)

Wahana bermain salju Trans Snow World ini memiliki luas yang mencapai 2.000 meter persegi. Di Trans Snow World ini juga ada bermacam wahana games salju semisal ski, seluncuran salju hingga perbukitan es buatan dengan bola raksasa.

Harga Tiket di Trans Snow World

Berapa harga tiket Trans Snow World? Untuk sanggup menikmati wahana salju di Trans Snow World setiap orang akan dipakai tiket masuk sebesar Rp 200.000 untuk hari biasa/weekday, dan pada akhir minggu (weekend, hari libur, dan hari libur sekolah) berbeda harganya yakni Rp 275.000. Sebagai catatan, setiap tiket berlaku untuk durasi 2 jam. Tiket sudah tercantum biaya peminjaman sepatu boot dan kaus kaki free.

Jam Buka Trans Snow World

Untuk jam buka wahana salju Trans Snow World ini dari waktu 09:00 – 23:00 WIB.

Posisi Trans Snow World

Wahana salju Trans Snow World ini terletak di Jalan Ir. H.Juanda Nomor 180 Margahayu, Bekasi , Kota Bekasi, Jawa Barat 17113. Data menarik yang ada bisa kunjungi websitenya di www.transsnowworld.com.

Macam mana kamu tertarik pingin berhasil merasakan sensasi bermain salju di Trans Snow World ini? Jikalau kamu tidak tahu lokasinya, bisa mengenakan aplikasi Cari Aja. Selamat berupaya wahana salju ini ya gaes!

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *