Tjampuhan Ridge Walk di Bukit Campuhan Ubud

Posted on

Tjampuhan Ridge Walk begitulah para pengunjung manca negeri mengenal bukit Campuhan, Ubud.

Destinasi itu ialah satu dari yang jadi primadona di sana. Sebagai sebuah letak wisata, Campuhan Ubud menyuguhkan alam terbuka dengan panorama alam lanskap Desa Ubud. Tak cuma maish asri, pengunjung tak dipakai biaya untuk menyusuri jalan setapak di sana.

Jauh dari keramaian

Menariknya, letak wiaata ini membolehkan hadirin untuk melangsungkan kegiatan luar ruang tanpa harus jauh-jauh masuk ke dalam hutan.agarterasing dari pusat keramaian.

Di Campuhan, wisatawan bisa mendapatkan semua. Aktifitas luar rubrik dengan atmosfer alam yang tenang. Oleh karna demikian, kegiatan yang pas merupakan bersepeda, hiking, trekking, ataupun jogging.

Kondisi treknya tidak tidak gampang, sudah ditata apik dengan panorama alam fresh dan hijaunya alam Ubud. Dengan letak yang mudah untuk dicapai, Campuhan menjadi salah salah tempat favorite pengunjung untuk melangsungkan kegiatan olah-raga ataupun sekedar menikmati pagi di sekitar Ubud.

Campuhan juga bagus untuk didokumentasi. Panorama alam yang disuguhkan, kalau kata anak sekarang sangat “Instagrammable”.

Waktu yang direkomendasikan untuk mendatangi tempat itu merupakan pagi sebelum matahari timbul ataupun sore hari.

Pada hari yang terang, kabut tebal akan kelihatan berada di lembah bukit ketemu dengan sinar matahari yang baru terbit.

Bukit Campuhan, Ubud, Bali.https://pesona.travel Bukit Campuhan, Ubud, Bali.

Pada sore hari, wisatawan bisa menikmati matahari tenggelam. Menikmati langit senja di tempat ini sungguh-sungguh akan berubah sebagai pengalaman tak terlupakan.

Di zona sekitar bukit sudah ada pula warung makan dan café untuk istirahat. Namun, bagi wisatawan yang dating pagi hari hendaknya membawa bekal untuk mengkaji warung makan yang belum beroperasi.

Bukit Campuhan sendiri terletak di sebelah barat Puri Ubud, tepatnya di jalan Bangkiang Sidem, Kabupaten Gianyar.

Jalan masuk nya bersebelahan dengan Villa Ibah. Seandainya dari arah Puri Ubud ataupun Pasar Seni Ubud, wisatawan bisa berjalan ke arah barat ataupun satu arah dengan jalan mengarah museum Blanco. Cocok sebelum jembatan mengarah Kedewatan, Campuhan ada di sebelah kanan jalan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *