Tips Menyimpan Foto Liburan Tanpa Repot!

Posted on

Liburan dan aktivitas fotografi memang tak pernah bisa dipisahkan. Terlebih lagi tampaknya tiada yang istilahnya liburan tanpa difoto. Iya tidak? Sedikitnya gambar selfie ataupun nasris keren yang akan meramaikan feed Instagram. Apalagi jaman sekarang untuk membuat gambar keren itu tidak harus mengandalkan kamera. Cukup dengan smartphone saja sudah bisa menciptakan gambar yang keren untuk diunggah ke account Instagram.

Sayangnya, kapasitas memori penyimpanan dari smartphone itu condong terbatas. Tak jarang, karena keasikan difoto dengan smartphone, tanpa sadar memori sudah penuh. Belum lagi jika anda lupa backup nasris darmawisata sebelumnya. Kalau kamera sih mudah, tinggal tukar dengan memory card yang masih kosong. Kalau smartphone, pilihannya antara harus menghapus file lama ataupun memindahkannya dulu ke laptop.

Ya kali diwaktu lagi dijalan harus memindahkan nasris darmawisata dari Smartphone ke Laptop. Gak kebayang kan betapa ribetnya memindahkan nasris dari Smartphone ke Laptop diwaktu masih di jalan? Ada sih alternatif yang ada seperti backup ke cloud. Cuma ya itu, kalau sedang tiada sinyal ataupun tiada paket data roaming. Bakalan bimbang!

Penyebabnya Kenapa Harus Backup Photo Liburan!

Mungkin kamu berpikir, mengapa sih harus backup gambar liburan? Sebenarnya backup gambar liburan itu sama bernilainya dengan backup file lain lho. Jangan sampai menyesal setelah itu karena gambar liburan kamu sirna sebelum kamu sempat melaksanakan backup! Ya! Kelihatannya ini ia 3 sebab kenapa anda wajib backup gambar liburan kamu!

Tips Menyimpan Foto Liburan Tanpa Repot!
Tips Menaruh Photo Liburan Tanpa Repot!

1. Momen Liburan Itu Tak Akan Terulang! Walau Tujuan Liburan Sama, Moment Penting Mungkin Hanya Akan Terjalin Sekali Seumur Hidup!

Mungkin tujuan liburan selanjutnya bisa sama, ataupun orang-orang yang liburan bareng kamu juga sama. Namun, moment yang berlangsung diwaktu liburan tadi mungkin tak akan pernah sama. Begitu satu di antara sebab penting kenapa gambar liburan harus selalu di backup. Moment unik tak akan pernah terulang, jadi sebisa mungkin harus diabadikan. Disaat kamu giat backup gambar liburan, tak akan ada yang istilahnya menghapus gambar sepanjang liburan!

2. Backup Photo Liburan Di Smartphone Akan Meluangkan Memori Smartphone Kamu, Jadi Akan Selalu Siap Untuk Diisi Dengan Moment Liburan Selanjutnya

Pernah tidak, baru memulai liburan ternyata smartphone kamu sudah kepenuhan? Begitu yang akan berlangsung jika anda tidak selalu backup gambar liburan. Alih-alih menikmati atmosfer liburan, kamu malah pusing dengan cari cara backup gambar liburan. Ya jika anda punya SanDisk Dual Drive sih tidak bakalan repot. Tetapi, kalau gak punya, terpaksa banget deh backup ke laptop. Terus, kalau gak membawa laptop, masak harus hapus gambar lama? Sayang banget kan!

3. Backup Photo Liburan Itu Mudah Banget!

Sedianya backup gambar liburan itu mudah banget. Mulai dari backup ke cloud, ataupun kalau perlu backup sembari jalan bisa pake SanDisk Dual Drive. Kalau terpaksa sih ya backup ke Laptop walaupun repot. Yang jelas, backup gambar liburan itu jauh lebih mudah dibandingkan dengan merancang liburan ataupun hunting tiket murah sih!

Gampangnya Backup Photo Liburan Dengan SanDisk Dual Drive

Backup Foto Liburanmu Dengan SanDisk Dual Drive!
Backup Photo Liburanmu Dengan SanDisk Dual Drive!

Seperti yang kami sebutkan diatas, backup gambar liburan itu mudah. Paling utama jikalau kamu memiliki SandDisk Dual Drive yang selalu kamu membawa untuk liburan. Menariknya, SandDisk Dual Drive ini kompatible dengan beberapa slot yang terletak di smartphone masa sekarang. Jadi kamu tak wajib bimbang lagi dengan perkara kompatibilitas, karena SandDisk Dual Drive sudag dirancang untuk smartphone masa sekarang.

Tak cuma itu, SandDisk Dual Drive ini juga ada dalam 3 model yang dirancang sebagai piranti OTG (On The Go) yang bisa dipakai secara langsung di smartphone ataupun laptop. SandDisk Dual Drive ini juga kompatible dengan slot Micro USB, USB Type-C dan iXpand Mini yang didesain khusus untuk pengguna Iphone.

Iya, jadi SandDisk Dual Drive ini memang terdapat dalam 3 tipe USB flash drive adalah : SanDisk Dual Drive with USB Type-C, SanDisk Dual Drive with Micro USB, dan SanDisk iXpand Mini khusus untuk pengguna IPhone. Namun yang pasti, 3 piranti SandDisk Dual Drive tersebut sudah mendukung untuk backup file gambar dan video dari smartphone masa sekarang.

Kenapa Sandisk USB OTG Sempurna Untuk Backup Photo Dari Smartphone Kamu

Kenapa Sandisk USB OTG Sempurna Untuk Backup Foto Dari Smartphone Kamu?
Kenapa Sandisk USB OTG Sempurna Untuk Backup Photo Dari Smartphone Kamu?

Lalu, kenapa SandDisk Dual Drive USB OTG ini sempurna untuk backup gambar smartphone kamu? Kelihatannya ini seperti dibawah ini deh alasannya!

  1. Ada dengan beberapa slot yang sudah menjadi standard smartphone yang terletak di pasaran. Seperti slot Micro USB, USB Type-C dan iXpand Mini yang didesain khusus untuk pengguna Iphone.
  2. SandDisk Dual Drive USB OTG ini menggukanan USB 3.1 dengan kecepatan atas. Sudah tidak diragukan lagi kalau performa USB 3.1 kecepatan atas ini oke banget, dengan kecepatan maksimal hingga 150MB/s. Itu berarti kamu akan membutuhkan waktu yang lebih sedikit untuk mentransfer gambar, video, lagu, dan file lain antar piranti.
  3. Ada juga aplikasi SanDisk Memory Zone di Google Play™ store yang membolehkan kamu untuk menatap, mengakses, dan backup semua file dari memori ponsel di satu posisi. Dengan aplikasi ini juga membolehkan kamu untuk mampu secara memindahkan file dari piranti secara otomatis ke SandDisk Dual Drive USB OTG, untuk meluangkan memori smartphone.

Jadi, tunggu apa lagi? Sebelum momen penting dari smartphone kamu menghilang tanpa jejak, hendaknya mulai backup dari sekarang dengan SandDisk Dual Drive USB OTG! Iya kan?

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *