Tempat Wisata Big Garden Corner Sanur Bali

Posted on

Big Garden Corner Sanur Bali – Cari Tempat Wisata di Bali Terbaru yang wajib dikunjungi 2019 ? inilah info Alamat & Letak, Jam Buka, Harga Menu Hidangan dan Tiket Masuk Big Garden Corner Sanur Bali.

Big Garden Corner Sanur Bali Review

Big Garden Corner Sanur Bali Denpasar

Yup lalu seperti apakah daya tarik wisata tempat di denpasar selatan bali ini serta dimanakah Alamat Big Garden Corner juga Letak Big Garden Corner ini ?

selanjutnya waktu berapakah Jam Buka Big Garden Corner di Denpasar Bali ini dan berapakah Nomer Kontak Telepon Big Garden Corner Bali yang bisa kita mendatangi untuk reservasi tempat ?

dan seperti apakah sarana wisata halaman bermain di big garden corner, setelah itu apa saja kesukaan Menu Big Garden Corner dan berapa Harga Hidangan di Big Garden Corner Restaurant ?

dan yang terakhir berapakah Harga Tiket Masuk Big Garden Corner Bali 2018 – 2019 yang harus kita bayarkan kalau tertarik untuk datang ke sana ?

baiklah untuk menanggapi semua pertanyaan di atas, sepeti biasa kang dian bersedia ajak sobat sekalian untuk mengupasnya bersama – sama Review Big Garden Corner Bali di bawah ini.

Big Garden Corner Sanur Bali

Sahabat traveler’s, ada banyak Tempat Hits di Bali 2018 yang sangat fenomenal dan semasih ini menjadi destinasi wisata terfavorit pelancong dalam negeri dan wisatawan mancanegara,

Yup kali ini aku bersedia berbagi informasi terkini objek wisata di bali yang menarik sebagai tempat nangkring dan bermain juga makan serta menawarkan spot difoto yang instagramable, Big Garden Corner.

Yup seperti apakah daya tarik wisata dan apa saja sarana dan wahana wisata yang bisa kita nikmati di sana ? ayo kita cari jawabannya, namun kita cari tahu dulu alamat dan lokasinya.

Alamat Big Garden Corner Denpasar Bali

Big Garden Corner Kesiman Denpasar Bali

Source Stonehenge Via IG Big Garden Corner

Sahabat traveler’,s alamat Big Garden Corner lokasinya terletak di Sanur, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar Selatan, Bali 80237 [ Peta Lokasi ]

Lokasinya berjarak sekitar 17 KM dari arah kawasan Tempat Wisata di Kabupaten Badung yang terkemuka seperti Tempat Wisata di Kuta, Tempat Wisata di Seminyak dan Tempat Wisata di Canggu.

Lalu lokasinya berjarak sekitar 19 KM dari kawasan Tempat Wisata di Kabupaten Gianyar terpopuler yakni beberapa Tempat Wisata di Ubud,

selanjutnya Letak Big Garden Corner Sanur Bali berjarak sekitar 26 KM dari kawasan Tempat Wisata di Kabupaten Tabanan terpopuler yakni Bedugul Bali,

serta lokasinya Big Garden Corner Kesiman Denpasar selatan Bali ini berjarak sekitar 56 KM dari kawasan Wisata Kintamani Kabupaten Bangli,

dan berapkah jarak dan waktu tempuh berkendara mengarah Big Garden Corner Bali dari kawasan Tempat Wisata di Karangasem dan tempat wisata terkemuka di bali yang ada ?

silahkan anda bisa tahu informasinya di bawah ini lengkap dengan contoh cara mengakses rute jalan mengarah ke Big Garden Corner di denpasar dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai.

Daya Tarik Wisata Big Garden Corner Kesiman Denpasar Bali

Big Garden Corner sendiri sedianya ialah satu di antara tempat wisata baru di denpasar yang buka pada tahun 2016, walau di web resminya tertulis sudah berdiri sejak 20 tahun yang lalu.

Kehadirannya dapat menjadi sebuah alternatif Tempat Wisata di Bali yang wajib didatangi oleh pelancong semasih ini, terlebih lagi terbilang sukses dan semakin tersohor dari waktu ke waktu.

Hal itu disebabkan Big Garden Corner Sanur Bali ini menawarkan tempat wisata yang unik dengan beragam sarana serta pelayanannya yang baik harga terjangkau.

Dan keberhasilannya menjadi Destinasi Wisata di Bali baru dan langsung ngehits karena ditunjang dengan lokasinya strategis, tempatnya yang bersih serta nyaman didatangi pelancong.

Yup untuk lebih tahu apa saja keunikan dan hal yang menjadi daya tarik tempat wisata di denpasar Garden Corner Sanur Bali ini seperti apa ? silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Arca Batu 

Big Garden Corner Sanur Bali DenpasarSahabat traveler’s, inilah yang menjadi daya tarik wisata yang unik dan menjadikan Big Garden Corner Kesiman ini kelihatan berbeda dengan objek wisata di bali yang yang ada,

yakni dengan terdapatnya banyak sekali Arca Batu yang kelihatan begitu artistik mewakili karakteristik khas karya seni arca bali dengan bermacam dimensi mulai dari yang kecil hingga yang besar.

Saking banyaknya, saat anda pertama kali datang menginjakan kaki di areal halaman big garden corner sanur bali ini tentu bakal kaget karena kira-kira di semua areal halamannya pasti ada arca batu.

spesialnya saat anda menatap keberadaan arca – arca batu yang menggambarkan objek seperti Arca Budha dengan dimensi yang sangat besar.

Sahabat traveler’s, hal menarik yang ada saat anda menikmati buah karya seni ukir arca batu di Big Garden Corner Sanur Bali ini merupakan arca – arca batu tersebut kelihatan masih baru !

Kenapa bisa demikian ? hal itu ternyata disebabkan semua koleksi arca batu yang dipajang di Big Garden Corcor Denpasar ini merupakan untuk dijual, spesialnya diekspor ke luar negeri.

lalu harga arca batu di big garden corner bali sendiri berapa harganya ? dari pemahaman di atas tentunya anda sudah bisa menduga, harganya pasti mahal untuk dimensi kantong kita.

Namun bagi anda yang memiliki hobby sebagai kolektor barang hasil karya seni yang otentik dan memiliki nilai estetika mulia ini, soal harga pasti bukan sebab anda untuk tidak membelinya.

Stonehenge

Sahabat traveler’s, daya tarik wisata yang membuat tempat wisata di kesiman denpasar selatan Bali ini semakin unik merupakan adanya areal Stonehenge seperti di Amesbury Wiltshire Inggris.

Apa itu Stonehenge ? yakni bundaran batu tegak yang terletak di dalam lingkup tembok tanah, dan bangunan ini ada dibuat manusia pada era Perunggu dan Neolitikum.

Yup bagi anda yang datang berkunjung ke sini, ternyata ada juga miniatur Stonehenge di Big Garden Corner Bali, akibatnya anda tak perlu jauh untuk melihatnya ke negera inggris sana.

Miniatur Candi Borobudur

Sahabat traveler’s, kata siapa agar dapat menikmati eksotisme dan kemegahan karya agung nenek moyang indonesia Candi Borobudur kita mesti datang ke Magelang Jawa Tengah ?!

Karena saat anda berangkat liburan ke ” Pulau Seribu Pura ” dan ” Pulau Dewata ” juga anda masih bisa melihat pesona keindahannya dari dekat.

Loh Koq bisa ? iya bisa !! salah satunya kang dian pernah menuliskan letak tempat menatap miniatur maupun replika candi borobudur yang terletak di Taman Nusa Gianyar Bali.

Yup kalau anda belum sempat datang ke Halaman Nusa Bali, ada laporan baik bagi anda ! karena ada juga Miniatur Candi Borobudur Big Garden Corner Denpasar Bali.

inilah satu di antara spot difoto kesukaan hadirin Big Garden Corner Bali, dimana anda bisa difoto dengan latar belakang candi borobudur yang tingginya mencapai 5 meter.

Yup namun bagi anda yang datang ke sana tertarik juga untuk difoto, harap biar dicermati anda harus hati – hati kalau difoto di areal miniatur candi borobudur di Big Garden Corner,

kenapa demikian ? karena miniatur candi borobudur tersebut tidak dipasang kokoh maupun dibuat permanen karena ialah pajangan candi yang akan dijual.

maka dari itu harus benar – benar dicermati, saat anda ada di zona miniatur candi borobudur ini, hindarkan bersandar apalagi menaikinya.

Rumah Tumbuhan Mini

Sahabat traveler’s, satu di antara daya tarik wisata di pulau bali saat ini cukup ngehits dan dapat menarik kerasa penasaran untuk melihatnya merupakan objek wisata Rumah Tumbuhan di Bali.

Yup terlebih lagi khusus untuk ini kang dian pula sudah menuliskan beberapa letak kesukaan Rumah Tumbuhan di Bali yang terkemuka dan namanya cukup tersohor,

Yup sekali lagi laporan baik bagi anda yang belum sempat datang ke 2 nama rumah tumbuhan di bali yang terkemuka itu, ternyata ada juga Rumah Tumbuhan Big Garden Corner Sanur Bali.

Kira-kira sama dengan rumah tumbuhan di pulau bali yang ada, Rumah Tumbuhan Big Garden Corner Denpasar ini pula dibuat di atas sebuah tumbuhan yang ujungnya ditebang, dan dibikin dari kayu serta bambu.

Yup yang membedakan Rumah Tumbuhan Big Garden Corner dengan rumah tumbuhan di bali yang ada merupakan di rumah tumbuhan ini dihiasi oleh arca – arca batu yang wujudnya monyet maupun kera.

Mungkin pengelola kepingin berhasil memberikan sensasi kepada pengunjungnya bahwa Big Garden Corner Sanur Bali juga bisa merefresentasikan tempat seperti Ubud Monkey Forest dan Sangeh Monkey Forest.

Tumbuhan Unik

Sahabat traveler’s, daya tarik wisata Big Garden Corner Sanur Bali selanjutnya yang cukup menarik banyak kepedulian hadirin merupakan keberadaan batang tumbuhan unik yang melintang di atas jalan.

Kalau menatap batang tumbuhan itu kelihatan seperti batang tumbuhan tua yang sudah mengelupas bagian kulitnya, akibatnya kelihatan seperti objek wisata Pohon Cinta Nusa Penida.

Gazebo Corak Warni

Sahabat traveler’s, pengelola objek wisata Big Garden Corner Denpasar kayaknya tahu macam apa cara memanjakan hadirin yang datang melancong ke sana,

hal itu dengan langkah mengadakan banyak tempat bersantai di areal halaman, berbentuk tempat – tempat duduk dengan dilengkapi bantal dan kursi yang bercorak warni,

menatap panorama alam ini menyatakan kang dian akan atmosfer di Double Six Beach, hanya kelainannya kalau di sana menikmati alam , di sini menikmati areal hijau halaman yang indah.

Areal ini biasanya menjadi letak kesukaan para hadirin untuk rehat sembari menikmati atmosfer di sekitar Big Garden Corner yang memang kelihatan hijau dengan tanaman dan pohonan.

Payung Corak – Warni

Sahabat traveler’s, spot bagus dan menjadi letak kesukaan para hadirin Big Garden Corner Sanur Bali untuk difoto merupakan letak payung yang dijadikan hiasan atap.

yang mencolok kepedulian dari payung – payung yang ditaruh di atas ini merupakan rupanya yang bercorak – warni, akibatnya kelihatan kontras dan sangat mencuri kepedulian.

Playground & Pikachu Day

Sahabat traveler’s, sangat cocok kalau Big Garden Corner dikategorikan sebagai letak yang ramah buat putra – anak anda yang masih kecil,

kenapa demikian ? karena Big Garden Corner ini mengadakan salahs atu sarana Tempat Wisata Anak di Bali yang cukup refresentatif dengan disediakannya wahana tempat bermain anak, playground.

lokasinya yang dekat dengan tempat kuliner restaurant Big Garden Corner, mempermudah anda bagi para orang tua yang tengah menikmati hidangan bisa sembari menatap anak – anak bermain di sana.

Pikachu Day Out

Sahabat traveler’s, ada laporan gembira bagi anda para orang tua yang membawa serta anak – anak ke Big Garden Corner pada hari minggu,

karena khusus pada hari minggu, pengelola terencana memperkenalkan boneka pikachu di areal halaman, dan bersamanya putra – anak kita bisa difoto dengannya.

Tempat Prewedding & Wedding di Bali

Sahabat traveler’s, ada banyak tempat gambar prewedding di Bali yang semasih ini menjadi letak kesukaan banyak pendamping baik dari dalam ataupun luar negeri.

Yup satu di antara letak tempat yang bagus, setelah itu unik dan bisa merefresentasikan aktivitas prewedding dan wedding anda jauh lebih berkesan merupakan di Big Garden Corner Bali.

tak cuma kegiatan prewedding, karena luas Big Garden Corner Sanur Denpasar Bali yang bisa menampung sekitar 500 – 1.000 tamu undangan juga bisa dijadikan tempat kegiatan resepsi perkawinan.

Harga Prewedding di Big Garden Corner Bali

Sahabat traveler’s, untuk satu kali tahap pemotretan prewedding di Big Garden Corner akan dipakai biaya sebesar Rp.200.000/tahap ( Crew Photo & Pendamping )

Harga Wedding di Big Garden Corner Bali

Sahabat traveler’s, untuk berapa harga maupun biaya untuk mengaplikasikan aktivitas kegiatan resepsi perkawinan di Big Garden Corner Bali, silahkan detilnya mendatangi nomer Kontak Telepon di bawah.

Watersplash Big Garden Corner

Watersplash Big Garden Corner Denpasar Bali Kesiman

Source Via IG Big Garden Corner

Sahabat traveler’s, ada banyak Waterpark di Bali yang semasih ini namanya sangat terkemuka dan menjadi destinasi wisata kesukaan pelancong yang tenga liburan di Bali.

Yup laporan baik bagi anda yang akan mendatangi Big Garden Corner Sanur Bali, dimana di halaman wisata ini terdapat juga halaman tamasya air Big Garden Corner Watersplash.

Restaurant Big Garden Corner

Sahabat traveler’s, bagi anda yang datang melancong ke Big Garden Corner, anda tak harus khawatir apalagi ribet harus membawa perbekalan hidangan dan minuman di rumah,

kenapa demikian ? karena di sekitar areal halaman bermain anak big garden corner, terdapat sarana tempat wisata kuliner, berbentuk resto yang refresentatif.

Menu Big Garden Corner Bali

Source Via IG Big Garden Corner

Sahabat traveler’s, restaurant Big Garden Corner mengadakan beragam menu hidangan kuliner, mulai dari hidangan khas lokal bali, nusantara dan western food.

Selagi untuk menu kuliner kesukaan Big Garden Corner Restaurant merupakan hidangan nasi goreng buah naga, dan minuman istimewa kopi yang dibikin dari biji salak, menarik bukan ?

Harga Hidangan di Big Garden Corner

Sahabat traveler’s, agar dapat menikmati sedap dan lezatnya aneka menu kuliner di sini, untuk hidangan harganya mulai Rp.25.000, dan minuman mulai Rp.15.000.

Yup sahabat traveler’s, begitu beberapa hal menarik sekalian menjadi daya tarik wisata dari Big Garden Corner Sanur Bali yang bisa anda nikmati.

Jam Buka Big Garden Corner Denpasar Bali

Sahabat traveler’s, waktu operasinal tempat wisata anak dan keluarga Big Garden Corner Bali tiap hari mulai buka dari jam 10.00 hingga waktu 21.00 WITA.

Harga Tiket Masuk Big Garden Corner Bali 2018 -2019

Tiket Masuk Big Garden Corner Bali

BagianWNI ( Rp )WNA ( Rp )
Berumur25.00050.000
Anak – AnakGRATISGRATIS

Penjelasan :

Ticket masuk bisa ditukarkan dengan wellcome drink ( 1 Minuman Soft Drink dingin maupun Air Mineral )

 

Nomer Kontak Telepon Big Garden Corner Sanur Bali

Sahabat traveler’s, untuk info berapa harga tiket masuk big garden corner bali terkini, wahana & sarana, aktivitas maupun reservasi, silahkan mendatangi (0361) 9381543.

Punyai pula informasi Promo Diskon Harga Tiket, Event & aktivitas kegiatan terkini, gallery Gambar, Photo dan Video Big Garden Corner Bali dengan follow account sosial medianya sbb :

Hotel Murah Dekat Big Garden Corner Sanur Denpasar Bali

Hotel Murah di Denpasar Bali

Sahabat traveler’s, sebelum menutup tulisan ini, seperti biasa kang dian bersedia kasih anda info seputar tempat penginapan dekat objek wisata di bali yang sedang kita review.

tujuannya merupakan semoga bisa membantu bagi anda yang sedang mencari tempat istirahat dan bermalam yang aman, bagus serta aman semasih liburan di pulau Bali.

Yup untuk kali ini, kang dian punya anjuran himpunan nama beberapa Hotel di Denpasar yang lokasinya dekat dengan objek wisata Big Garden Corner.

Sesungguhnya karena lokasinya dekat dengan Kuta dan Seminyak, anda bisa memutuskan satu di antara hotel murah yang terletak di kedua letak wisata di bali yang terpopuler tersebut.

Tempat Wisata Dekat Big Garden Corner Sanur di Denpasar Bali

Sahabat traveler’s, bagi anda yang sedang menyusun itinerary Paket Tour Wisata Ke Bali, berikut beberapa anjuran objek wisata terkemuka di bali yang dekat dengan big garden corner.

1.Bali Bird Park, inilah objek wisata dekat big garden corner di denpasar bali ( 10 KM ) yang menawarkan objek wisata halaman burung di bali yang menarik untuk didatangi

2.Bali Zoo Park, inilah objek wisata dekat big garden corner ( 12 KM ) yang menawarkan objek wisata kebun hewan seperti Bali Safari And Marine Park dan serta Bali Butterfly Park.

Yup sahabat traveler’s, dengan info di atas, kang dian cukupkan juga informasi Alamat, Jam Buka, Gambar, Harga Menu Hidangan dan Harga Tiket Masuk Big Garden Corner Sanur Bali.

Big Garden Corner Bali
  • Big Garden Corner Bali
  • Sarana
  • Harga Tiket Masuk
  • Menu
  • Harga Hidangan
  • Akses

Ringkasan

Nama : Big Garden Corner
Alamat/Letak : Denpasar Bali
Jam Buka : 09.00 – 21.00 WITA
Nomor Tlp : (0361)9381543
Harga Tiket Masuk : Rp.25.000
Sarana : Restaurant, Parkir dll

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *