Staycation di Rumah Mewah Kawasan Rancamaya Bogor

Posted on

R Hotel Rancamaya meluncurkan ‘Rancamaya Vacation Home Rentals’ pada akhir 2018. Unit bisnis baru penyewaan rumah liburan dengan standar set up, booking, dan pelayanan ala hotel.

Rumah liburan ini terdiri dari bermacam tipe yang dapat menampung 4 sampai 25 orang.

KompasTravel berkesempatan untuk menjajal pengalaman menginap di satu di antara rumah yang disewakan R Hotel Rancamaya, ialah tipe Richmond Peak ataupun Kanthaka, Kamis (7/2/2019) sampai Jumat (8/2/2019).

Rumah ini berada di kawasan perumahan elit Rancamaya Golf Estate. Berdiri di atas lahan seluas 297 meter persegi, memiliki 3 kamar tidur, ruang makan, halaman belakang, bathtub, ruang belajar dan ruang tamu, parkir mobil.

Kamar di Woddy House dari R Hotel Rancamaya. Dok. R Hotel Rancamaya Kamar di Woddy House dari R Hotel Rancamaya.

Rumah ini berkapasitas 6-10 orang berusia, sanggup lebih dengan permintaan kasur ekstra. Panorama alam yang disuguhkan berbentuk perbukitan dan lapangan golf.

Halaman yang luas dan perlengkapan masak serta makan yang lengkap membuat rumah ini cocok untuk barbekyu ataupun kegiatan panggang santapan bersama keluarga ataupun sahabat. Satu dari keseluruhan pengalaman yang terbilang tidak mudah didapat seandainya menginap di hotel.

Keunggulan lain yaitu lingkungan yang privat dan hawa yang sejuk. Sangat cocok untuk melepas penat di akhir minggu bersama keluarga ataupun sahabat.

Tak cuma tipe Richmond Peak, juga ditawarkan rumah dengan tupe Rosewodd ataupun American Modern Home yang sanggup menampung 2 orang berusia dan 2 orang kanak-kanak.

Dapur dan ruang makan di Woody House R Hotel Rancamaya. Dok. R Hotel Rancamaya Dapur dan ruang makan di Woody House R Hotel Rancamaya.

Setelah itu ada pula Woody House, rumah tematik dengan ornamen kayu yang sanggup menampung 4 sampai 8 orang berusia. Terakhir ada tipe Villa Bali yang sanggup menampung 15-25 orang. Villa Bali dilengkapi dengan kolam renang individu dengan panorama alam langsung Gunung Salak.

Pada tahap perdana ini R Hotel Rancamaya memiliki 7 rumah yang disewakan. Sarana yang ada di setiap rumah yaitu TV dan internet, AC, perlengkapan masak, air mineral, set kopi dan teh.

Bagi tamu yang menginap di rumah liburan R Hotel Rancamaya tetap sanggup memanfaatkan sarana Club House yang terdiri dari kolam renang dan fitness centre, sanggup ditempuh 5 menit berkendara dari rumah liburan.

Harga penyewaan rumah liburan R Hotel Rancamaya mulai dari Rp 2 juta- Rp 15 juta per malam. Bisa dipesan di web resmi R Hotel Rancamaya ataupun agen ekspedisi online yang ada.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *