Review Icon Hotel Kaohsiung Taiwan Staycation

Posted on

 

Kaohsiung adalah satu dari keseluruhan kota besar di Taiwan yang cukup tersohor bagi pengunjung. Posisinya yang strategis karena berhadapan dengan Selat Taiwan menjadikan kota ini pelabuhan terbesar di Taiwan. Tak cuma itu terdapat juga bangunan-bangunan pencakar langit, taman-taman yang indah, dan serta museum yang bisa menghibur para pengunjung. Ya, bila kalian berkunjung ke Kaohsiung, ada satu hotel yang tampaknya referensi kamu. Namanya Icon Hotel Kaohsiung.

Desain kamar Icon Hotel Kaohsiung yang unik dan berbeda

Kamu gak bakal bosan deh kalau datang berulang kali ke Icon Hotel Kaohsiung, karena kalian boleh memesan kamar dengan desain yang berbeda.

Ya, kamar di Icon Hotel Kaohsiung tiada yang sama, desainnya berbeda antara satu kamar dan kamar yang lain. Jumlah sebanyak 37 kamar yang dirancang oleh desainer berbeda yang membuat hotel ini khusus. Unik, ya!

Original Double Room Icon Hotel Kaohsiung
Begini desain lain Original Double Room Icon Hotel

Beberapa tipe kamar yang terletak di Icon Hotel Kaohsiung antara lain merupakan Discovery Double Room, Classic Double Room, Original Double Room. Perbedaannya hanya di besar tempat tidur dan luas kamar. Kamar Discovery Double Room memiliki luas kamar sebesar 17-18 meter persegi lainnya kamar Classic dan Original Double Room memiliki luas kamar sebesar 21-25 meter persegi. Setiap kamar dilengkapi dengan Wi-Fi dan serta sarana seperti TV, hair-dryer, kulkas kecil, perlengkapan mandi dan serta teh ataupun kopi.

Original Double Room Icon Hotel Kaohsiung
Desain Kamar Original Double Room Icon Hotel
Original Double Room Icon Hotel
Original Double Room Icon Hotel

Begini desain kamar Original Room yang yang lain:

Icon Hotel Kaohsiung Original
Original Room
Kamar Original Icon Hotel Kaohsiung
Original Room Icon Hotel
Icon Hotel Kaohsiung Original Room
Desain lain kamar Original

Bagi yang liburan bersama keluarga bisa memilah kamar Privilege Quad Room. Tipe kamar ini memiliki zona yang lebih luas adalah sebesar 34.7 meter persegi. Di kamar Privilege Quad Room yang juga dilengkapi dengan bathub ini terdapat 2 tempat tidur berdimensi King-Size, dapat buat 4 orang.

Coba lihat desain-desain kamarnya yang unik dan berbeda satu sama yang lain:

Previlege Quadroom Icon Hotel
Previlege Quadroom Icon Hotel yang lebih luas
Icon Hotel Kaohsiung Previlege Room
Kamar Previlege Quadroom
Icon Hotel Kaohsiung Privelege Quadroom
Satu dari keseluruhan Privelege Quadroom yang ada perosotannya

Ya, ada lagi kamar yang lebih besar untuk lebih seluruh orang. Tipenya merupakan Icon Rooftop Suite. Luasnya jangan ditanya lagi, 77 meter persegi dengan 2 tempat tidur berdimensi king-size dan 2 single-bed. Tak cuma itu, terdapat juga ruang tamu individu untuk bersantai. Sesuai namanya ada rooftop balcony dengan panorama alam kota.

Desain kamarnya lucu-lucu dan ngegemesin banget. Ada yang dindingnya bermotif puzzle, ada yang bergambar kartun-kartun lucu, malahan ada yang ada luncurannya juga! Setiap kamar dibuat se-playful mungkin agar bisa mengasyikkan para tamu yang menginap. Hanya saja, tiada soket internasional tapi kalian boleh bertanya kepada staff untuk adapter.

Classic Double Room Icon Hotel Kaohsiung
Desain Classic Double Room Icon Hotel Kaohsiung

Untuk makan pagi, posisinya berada di lantai B1. Cara penyajiannya juga agak berbeda. Setiap orang akan mendapatkan jatah makan pagi masing-masing. Selagi menunggu kamu bisa menikmati sup dan serta pudding yang tersaji.

Ga butuh waktu yang lama, staff akan mengantar makan pagi anda. Porsinya cukup besar dan kerasanya juga memuaskan. Ada salad dan buah-buahan fresh setelah itu toast dengan ham dan keju, omelette, dan mash potato. Di pagi selanjutnya aku mendapatkan makan pagi yang berbeda, ada sosis, bacon, dan sauteed mushroom.

Breakfast Area Icon Hotel Kaohsiung
Breakfast zona
Breakfast Set Icon Hotel Kaohsiung
Breakfast set di Icon Hotel Kaohsiung sesuai jatah masing-masing

Kalau kamu memiliki preferensi makan pagi sendiri, seperti vegetarian maupun halal, kamu bisa menginformasikan staff kala check-in.

Letak di pusat kota dan dekat dengan atraksi wisata

Dalam memilah akomodasi ketika liburan, posisi adalah satu dari keseluruhan hal utama yang perlu dipertimbangkan. Kalau posisinya jauh dengan atraksi tentu mobilisasi akan lebih tidak mudah. Tak mesti khawatir karena letak Icon Hotel Kaohsiung berada di pusat kota dan sangat dekat dengan atraksi wisata.

Stasiun metro terdekat merupakan Stasiun Central Park yang bisa ditempuh kurang dari 10 menit dengan berjalan kaki. Lokasinya juga dekat dengan pusat perbelanjaan trendi di kota Kaohsiung seperti Talee Department Store. Ada pula pasar malam yang populer di kota Kaohsiung adalah Liuhe Night Market dan serta stasiun metro terindah di Taiwan adalah Stasiun Formosa Boulevard.

Icon Hotel Kaohsiung memberikan peta free untuk mempermudah kamu dalam mendatangi atraksi malahan berisi info-info tentang anjuran restoran sekitar. Ada juga rental sepeda untuk anda yang mau berhasil menikmati kota Kaohsiung dengan bersepedaan.

Desain Lorong Icon Hotel Kaohsiung
Art is anything you can get away with

Ya, langsung aja meluncur ke websitenya untuk memandang langsung tipe kamar dan desain kamarnya ya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *