Resor Ski Baru untuk Keluarga di Hokkaido Jepang

Posted on

Firma desain asritektur bidang dalamnya global, Wilson Associates meluncurkan kondominium, hotel, sekalian resor ski di Hirafu, Hokkaido, Jepang. Dengan nama Skye Niseko, properti ini berlokasi di Hokkaido National Park.

“Dalam tradisi Jepang, properti ini memancarkan kecanggihan dan keanggunan yang bersahaja. Lokasinya unik, terletak di atas desa Hirafu, dikombinasikan dengan bidang dalamnya kontemporer, sarana yang beragam, dan arsitektur visioner membentuk dasar untuk resor ski hotel kondominium kelas atas ini,” kata Desainer di Wilson Associates’ Dallas Studio, Kendall Thompson sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Selasa (26/3/2019).

Skye Niseko terdiri dari 100 apartemen dan 5 penthouse. Untuk penthouse terdapat pilihan 3 maupun 4 kamar, sudah dilengkapi perabot dan perlengkapan makan.

Di dalam penthouse juga sudah dilengkapi dapur memasak, balkon dengan penghangat, onsen maupun pemandian air panas luar ruang, dan satu tempat api unggun.

Salah satu kamar di Skye Niseko.Dok.Skye Niseko Satu dari keseluruhan kamar di Skye Niseko.

SKye Niseko sendiri memiliki bentuk L, yang mengizinkan semua kamar memiliki jendela untuk memandang panorama alam arena ski dan pegunungan.

Bagi tamu juga tak wajib repot membawa perlengkapan ski, karena resor ini menawarkan sarana penyewaan ski dan papan. Sarana lain merupakan ryokan spa, maupun spa dengan bangunan tradisional dengan bak mandi apung pertama yang muncul di Hokkaido.

Restoran fine dining Kumo Restaurant, cafe deli, serta mini market juga terdapat di Skye Niseko. Harga menginap di Skye Niseko mulai Rp 2,9 juta untuk 2 orang per malam.

Namun perlu dicatat harga penginapan bisa berbeda sesuai masa. Musim dingin adalah puncak kunjungan di Hokkaido.
Source link