Pantai Potato Head Beach Club Seminyak Bali

Posted on

Potato Head Beach Club Seminyak Bali – Sedang cari Beach Club Kuta Bali untuk didatangi ? apabila iya, inilah Review Catatan Menu, Alamat & Posisi serta Harga Tiket Masuk Potato Head Beach Club di Seminyak Bali.

Hi sobat traveler’s, jumpa lagi dengan Kang Dian, penulis situs data Wisata Bali, yang kali ini akan me-review satu di antara Tempat Wisata di Kabupaten Badung,

lebih tepatnya sebuah Tempat Wisata di Seminyak yang menawarkan daya tarik wisata sebuah Beach Club di Bali yang beken yakni Potato Head Beach Club.

Data Potato Head Beach Club Seminyak Bali ini kang dian sajikan untuk memenuhi catatan Catatan Beach Club di Bali yang sebelumnya sudah kang dian review,

seperti antara lain Beach Club di kawasan Tempat Wisata di Kabupaten Gianyar yang lokasinya dekat dengan kawasan Tempat Wisata di Ubud serta Pantai Keramas yakni Komune Beach Club.

lalu ada Azul Beach Club, sesudah itu Cocoon Beach Club, Vue Beach Club di kawasan Tempat Wisata di Canggu serta Sandy Bay Beach Club di kawasan Tempat Wisata di Nusa Lembongan.

Yup lalu seperti apakah daya tarik wisata serta apa saja sarana wisata potato head beach club yang menarik untuk kita nikmati saat di sana ?

selanjutnya apa saja Menu Potato Head Beach Club Seminyak Bali dan berapakah Harga Santapan Minuman serta berapa Harga Tiket Masuk Beach Club Bali ?

Sesudah itu dimanakah Alamat Potato Head Beach Club dan bagaimanakah cara mengakses Posisi Potato Head Beach Club di Seminyak Bali tersebut ?

Baiklah untuk menanggapi semua pertanyaa di atas, seperti biasa ayo kita simak saja ulasan ataupun Review Potato Head Beah Club Seminyak Bali di bawah ini.

Alamat Potato Head Beach Club Seminyak Bali

Sahabat traveler’s, alamat Potato Head Beach Club lokasinya berada di Jalan. Petitenget Nomor.51B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361 [ Peta Lokasi ]

Posisi Tempat Wisata di Kuta ini cukup dengan objek wisata Pantai Petitenget dan beberapa tempat – tempat wisata di wilayah Canggu juga seminyak dan Tempat Wisata di Denpasar.

sedangkan berapa jarak posisi anda berada ke Potato Head Beach Club di Seminyak ini ? silahkan anda bisa lihat contoh rute jalan mengarah potato head dari ngurah rai air port di bawah ini

Daya Tarik Potato Head Beach Club Seminyak Bali

Potato Head Beach Club Seminyak Bali

Source Via IG balifolder

Sahabat traveler’s,, Potato Head saat ini sudah tercatat memiliki tempat ataupun cabang yang lain seperti Potato Head Jakarta serta Potato Head Hong Kong dan Potato Head Singapore.

dan berikut merupakan beberapa hal menarik yang bisa anda miliki serta nikmati saat angkat kaki berekreasi dengan menghabiskan waktu liburan di Potato Head Bech Club Seminyak.

Tempat Memandang Sunset di Bali Yang Indah

Sahabat traveler’s, ada objek wisata Pantai di Bali merupakan satu di antara destinasi wisata favorite banyak turis sebagai satu di antara Tempat Melihat Sunset di Bali yang sangat romantis,

beberapa diantara nama di bali yang beken dengan pesona eksotisme dan romantisme sunsetnya antara lain merupakan Pantai Kuta Bali serta Pantai Seminyak dengan Pantai Double Six nya.

Yup satu di antara tempat yang lain di bali yang menawarkan indahnya panorama alam saat matahari terbenam ini merupakan sebuah Beach Club di Seminyak, yakni Potato Head Beach Club.

Tempat Wisata Kuliner di Seminyak Bali yang Beken

Sahabat traveler’s, apabila anda sedang mencari tempat wisata di bali yang sudah dilengkapi dengan sarana wisata kuliner yang beragam, Potatao Head Beach Club Seminyak Bali merupakan solusinya,

Tidak tanggung – tanggung, Potato Head Bali ini telah mempersiapkan Tempat Makan di Bali sebanyak 3 Restaurant lengkap dengan 3 buah Beach Bar yang refresentatif.

Dan yang perlu anda ketahui, menikmati sajian menu hidangan di Restaurant Potato Head Beach Club saat sore dan malam hari akan serasa anda makan di Tempat Makan Romantis di Bali.

Beach Club di Seminyak yang ada Kolam Renangnya

Sahabat traveler’s, apabila anda tengah berencana angkat kaki liburan dengan tujuan menghabiskan waktu di tempat wisata air yang seru dan mengasyikan,

kayaknya tidak harus bermain ataupun berenang di kolam renang yang hanya ada di halaman tamasya air di bali yang beken seperti Waterbom Bali ataupun Circus Waterapark Kuta saja,

kenapa demikian ? karena saat anda angkat kaki mendatangi Potato Head Beach Club di Seminyak, maka tersaji juga sarana kolam renang yang lokasinya pas berada di tepi .

Beach Club di Bali yang Unik

Potato Head Beach Club Seminyak BaliSahabat traveler’s, apabila Keramas Aero Park menawarkan sebuah tempat wisata kuliner di Bali yang unik dengan keberadaan sisa Pesawat Boeing nya,

ya berbeda dengan Potato Head Beach Club Seminyak Bali ini anda akan mengalami beach club unik dengan adanya sisa – sisa jendela unik dari seluruh indonesia,

jendela – jendela tersebut kelihatan diletakan menghiasi sekekiling bilik beach club namun tidak tidak difungsikan sebagai jendela pada biasanya,

dan ini sudah tentu saja menjadi spot befoto yang instagramable bagi tamu yang datang ke sana, karena nampak begitu monnjol menarik menghiasi bagian bilik.

dengan adanya ikon jendela – jendela yang ikonik tersebut tidak salah apabila sesudah itu banyak turis yang menjulukinya dengan nama ” Beach Club dengan Sejuta Jendela “.

perlu anda ketahui, konseptor serta arsitektur dari Potato Head Beach Club di Seminyak Bali ini merupakan adalah hasil rancangan arsitek lokal Andra Matin dan designer seni Eko Nugraha.

konsep Potato Head Bali sendiri menawarkan beach club semi outdoor dengan nuansa alam tropis khas dan dominan dibuat dari ramuan material kayu yang menghiasi banyak rubrik.

Menempati 2 lantai, Zona lantai atas Potato Head dinamai Tapping Shoes yang sediakan menu hidangan khas Eropa dan lantai dasarnya bernama Parafin menyajikan menu asia food dan seafood.

Tempat Rekreasi di Seminyak Bali

Sahabat traveler’s, hal menarik yang lain yang menjadi daya tarik dari Potato Head Beach Club ini merupakan kerap digelarnya bermacam event rekreasi musik, pentas seni dan hingga pameran.

Bagi anda yang tengah mencari Tempat Wisata Malam di Bali, Potato Head Beach menjadi tempat hangout malam hari di bali yang sangat kang dian rekomendasikan,

kenapa demikian ? karena di Potato Head Beach Club ini kerap dipentaskan rekreasi yang memperkenalkan DJ lokal hingga Mancanegara serta musisi – musisi ternama.

Dan yang menjadi lebih menarik dari Potato Head Beach Club ini yang lain merupakan di sini juga kerap diselenggarakan kegiatan yang menggelar beragam kreatifitas seniman hingga arsitek.

Tempat Penginapan di Seminyak Bali

Sahabat traveler’s, ada banyak tempat Penginapan Murah di Bali yang sepanjang ini diketahui sebagai tempat menginap di bali yang bagus, strategis dan murah harganya,

sebut saja semisal beberapa Hotel Murah di Kuta, sesudah itu Hotel Murah di Denpasar, lalu Hotel Murah di Ubud dan Hotel di bali yang lain.

Yup satu di antara posisi tempat penginapan yang menawarkan sarana Hotel Murah di Seminyak Bali yang rekomended anda peruntukan tempat peristirahtan ada dimiliki Potato Head Beach Club,

apa nama hotelnya ? yakni Hotel Katamama ! dan silahkan cek promo harga dan unit tipe kamar yang tersaji lengkap dengan reviewnya,

Sarana Potato Head Beach Club Seminyak Bali

Sahabat traveler’s, apabila anda perhatikan pemahaman kang dian di atas, maka sudah tentu sarana yang ditawarkan oleh potato head beach club di seminyak bali ini sangat banyak,

tidak hanya kolam renang, sesudah itu ada hotel, lalu tempat makan juga ada sarana Jacuzi, tempat belanja oleh – oleh ( souvernir ), gallery dan yang yang lain.

Sahabat traveler’s, berikut detil data seputar sarana terbaik yang bisa anda miliki saat mendatangi potato head beach club di seminyak bali.

1. Potato Head Lounge And Bar

Sahabat traveler’s, Potato Head memperkenalkan tempat bersantai dan serta makan dengan memadukan 2 konsep restoran dengan mengambil tagline ” Local Spirit, Tropical Soul ”

maksudnya apa ? bahwa Potato Head Beach Club ini ikut menyertakan ataupun mendukung petani lokal dan produsen organik dengan mengambil ramuan – ramuan masakan dari mereka.

letak restoran potato head yang menawarkan tempat makan dengan cita kerasa masakan khas Indonesia kami yang otentik berada di lantai atas Beach Club.

Potato Head Lounge

Lokasinya yang ada di tepi kolam renang yang menghadap langsung samudera hindia, menjadikan Potato Head Lounge menjadi tempat bersantai sembari makan di tepi bali yang enak.

Menu Potato Head Lounge sendiri sangat beragam yang dibuat dengan memakai ramuan – ramuan seperti sayur-mayur dan daging lokal yang lezat serta dibuat oleh Chef berpengalaman.

Sahabat traveler’s, secara umum terdapat 3 bagian menu yang telah disiapkan Potato Head Lounge untuk anda, yakni Dining Menu, Drink Menu serta Fine Wine Menu.

Jam Buka Potato Head Lounge

Waktu operasional potato head lounge seminyak bali ini melayani tamu tiap hari mulai buka dari jam 10.00 hingga waktu 22.00 WITA.

Potato Head Bar

Sahabat traveler’s, habiskan waktu santai anda bersama keluarga, sahabat ataupun pendamping dengan menikmati sajian beragam menu minuman fresh dan menghangatkan di sini.

Menu Potato Head Bar, tidak hanya minuman menghangatkan juga tersaji kategori minuman yang lain yang menyegarkan seperti jus, minuman soda, mocktail dll.

Sahabat traveler’s, secara umum menu hidangan minuman yang disediakan di Potato Head Bar ini ada 2 yakni Drink Menu dan serta Fine Wine Menu.

Jam Buka Potato Head Bar

Waktu operasional potato head bar melayani tamu – tamunya, setiap hari buka mulai dari jam 10.00 siang hingga tutup pada waktu sekitar waktu 02.00 WITA.

2. Pizza Garden

Sahabat traveler’s, di are restoran Potato Head Beach Club lantai 2 terdapat areal halaman rindang yang menyajikan menu pizza Neapolitan dan koktail punchy.

asyiknya makan pizza ini menawarkan rubrik teras dengan meja kayu kecil di tengah dedaunan rimba serta menawarkan panorama alam mata burung ke Beach Club terbuka di bawahnya.

Ssahabat traveler’s, secara umum menu hidangan yang disediakan di Pizza Garden Potato Head Beach Club Bali ini merupakan 2, yakni Dining Menu dan Drink Menu.

khusus menu pizzanya, Sajian Pizza di sini proses pembuatanya dengan cara dipanggang dengan kayu dilengkapi keju lokal serta daging penganan bermutu mahal,

sampai-sampai menjadikan cita kerasa hidangan pizza di Pizza garden sangat nikmat dan khas.

Di Pizza Garden Potato Head Beach Club Seminyak Bali juga sediakan menu hidangan salad dimensi besar, sayur-mayur panggang api, dan masakan penutup khas Italia.

Jam Buka Pizza Garden

Sahabat traveler’s, waktu operasional Pizza Garden di Potato Head Beach Club ini tiap hari melayani tamu mulai dari jam 12.00 siang hingga waktu 11.00 WITA malam.

Harga Santapan Minuman Potato Head Beach Club Seminyak Bali

Sahabat traveler’s, harga beragam menu kuliner baik masakan ataupun minuman di Potato Head Beach Club Bali bermacam-macam, dengan kisaran mulai Rp.60.000 – Rp.300.000.

Harga Tiket Masuk Potato Head Beach Club Seminyak Bali

Sahabat traveler’s, setiap tamu yang akan masuk ke areal Potato Beach Club di Seminyak Bali ini sedianya free ataupun tidak dipungut biaya,

hanya bagi anda yang ingin duduk di tepi kolam renang potato head beach club ini, maka anda wajib mempersiapkan untuk membayar harga sewa tempat duduk di sana Rp.500.000.

Jam Buka Potato Head Beach Club Seminyak Bali

Sahabat traveler’s, waktu operasional Potato Head Beach Club Seminyak ini buka setiap hari ( Senin – Minggu ) mulai dari jam 10.00 – 02.00 WITA.

Nomer Kontak Telepon Potato Head Beach Club Seminyak Bali

Sahabat traveler’s, apabila anda mempunyi pertanyaan seputar data terkini harga tiket masuk, harga masakan dan reservasi, silahkan mendatangi +62 361 473 7979, [email protected]

Anda juga bisa mengupdate Promo Harga, sesudah itu aktifitas kegiatan dan hal – hal menarik yang lain dengan mengikuti account sosial media Instagram : @potatoheadbali , Facebook : potatoheadbali

Hotel Dekat Potato Head Beach Club Seminyak Bali

Sahabat traveler’s, bagi anda yang membutuhkan data tempat Penginapan Murah di Bali dekat Potato Head Beach Club Di Seminyak, berikut kang dian punya rekomendasinya.

Four Point By Sheraton Bali, Jalan Petitenget, Gg. Cendrawasih Nomor.99, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Tempat Wisata di Sekitar Potato Head Beach Club Seminyak Bali

Sahabat traveler’s, bagi anda yang tengah mempersiapkan angkat kaki liburan ke pulau dewata dengan ikut program Paket Wisata Bali, berikut itinerary destinasi wisata dekat Potato Head Bali.

Pantai Canggu, ada banyak di wilayah canggu yang beken dan bisa anda kunjungi seperti antara lain Kayu Putih, Batu Bolong, Berawa, Echo dll

Love Anchor Market Canggu, inilah tempat wisata belanja oleh – oleh di bali yang beken tidak hanya Krisna Oleh-Oleh Khas Bali ataupun Pasar Candi Kuning.

Monumen Bom Bali, inilah satu di antara objek wisata memiliki berbentuk tugu peringatan petaka bom bali 2 yang menjadi monumen saksi mata pengeboman yang dilakukan amrozi cs.

Upside Down World Bali, inilah satu di antara tempat wisata di bali yang instagramable, menawarkan sebuah wahana rubrik terbalik yang sangat unik.

Yup sahabat traveler’s, demikianlah data seputar alamat, posisi dan review daya tarik serta sarana wisata lengkap dengan menu dan Harga Tiket Masuk Potato Beach Club Seminyak Bali.

Potato Head Beach Club
  • Potato Head Beach Club
  • Sarana/Akomodasi
  • Menu
  • Harga
  • Akses

Ringkasan

Nama : Potato Head Beach Club
Alamat : Jalan.Petitenget Nomor 51B, Kuta Bali
Jam Buka : 10.00 – 02.00 WITA
Nomor Tlp : 0361 4737979
Menu : Lokal, Asian & Western Food
Harga : Mulai Rp.60.000
Sarana : Kolam Renang, Bar & Lounge dll
Harga Tiket Masuk : —
Situs :ptthead.com/bali
Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *