Next Story Group Buka Hotel di Australia, Vietnam dan Sri Lanka

Posted on

Kelompok perhotelan internasional Next Story Group berekspansi ke seluruh pasar Asia Pasifik pada 2019 dengan merk hotelnya, Next Hotels dan konsep style hidup urban yang mengganti genre, Kafnu.

Kelompok ini membuka Kafnu Alexandria  properti Kafnu pertama di Australia, pada 1 Maret 2019. Tak cuma itu, rencananya juga akan membuka Next Hotel Colombo, Kafnu Colombo, dan Kafnu Ho Chi Minh City dalam beberapa bulan mendatang.

“Strategi perkembangan kami berfokus pada menguatkan pijakan di Australia, tempat portofolio hotel terbesar kami. Pengetahuan kami tentang Australia telah memberi kami landasan yang kokoh akibatnya kami mampu meluncurkan Kafnu di sana,” kata Darren Edmonstone, Chief Executive Officer, Next Hotels & Resorts, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

Pada saat yang sama, grupnya tengah berekspansi ke pasar yang baru dan tujuan wisata yang tengah mengemuka di Asia Tenggara dan Asia Selatan.

“Kami percaya bahwa merk perhotelan kami, Next Hotels dan Kafnu, sangat dapat menawarkan pengalaman unik di Sri Lanka dan Vietnam. Kami begitu bergairah menyongsong pembukaan properti kami di bermacam pasar tersebut pada 2019 karena akan menjadi tonggak baru untuk Next Story Group,” tambah Darren.

Next Story Group saat ini memiliki 40 properti yang sudah beroperasi ataupun yang sedang dibentuk dalam portofolionya. Di antara hotel milik regu yang akan dibuka pada November 2019 ialah Next Hotel Colombo.

Next Story Group enawarkan konsep perhotelan inovatif yang modern di bawah merk Next Hotels yang elegan (upper-upscale), Next Hotel Colombo akan menjadi hotel Next selanjutnya di luar Australia.

Hotel ini akan berlokasi di dalam Colombo City Centre, gedung serba-serbi guna 47 lantai yang ikonik di Kolombo, kota yang diketahui sebagai destinasi wisata yang “wajib difoto” Nomor. 1 di dunia. Semasih beberapa tahun terakhir, industri perhotelan yang berkembang di Sri Lanka telah mengganti lanskap negeri itu dan PATA saat ini menempatkan Sri Lanka pada peringkat ke-5 di antara destinasi wisata utama di Asia Pasifik.

Next Hotel Colombo akan memiliki 164 kamar dan suite di 8 lantai (10 hingga 17), serta sleep pods unik yang memperkenalkan ketenangan bagi para tamu yang datang lebih awal ataupun yang mau berhasil check out baru-baru. Para tamu akan menikmati kolam renang di lantai 9 dan memiliki akses ke gym dan ruang yoga.

Tak cuma itu, Next Hotel Colombo akan menjadi hotel pertama milik Group yang menunjukkan Kafnu sebagai bagian dari penawaran yang komprehensif. Para tamu di Next Hotel Colombo mampu mengoptimalkan produktivitas mereka di Kafnu Colombo seluas 750 meter persegi, yang dilengkapi ruang kerja bersama, ruang rapat, dan lounge.

Sejak Kafnu diluncurkan pada 2017, merk inovatif ini telah memperluas jaringannya menjadi 4 properti yang telah beroperasi. Dirancang sebagai desa di tengah perkotaan untuk generasi kreator yang baru, Kafnu mencampurkan elemen terbaik dari ruang kerja bersama, perhotelan, dan komunitas sosial.

Anggota memiliki akses global ke properti Kafnu dan menemukan manfaat dari aktivitas pembelajaran dan jejaring yang mendukung kreasi, eksplorasi dan inovasi bersama.

Next Story Group juga mulai merambah Vietnam pada paruh pertama 2019, dengan pembukaan Kafnu Ho Chi Minh City yang akan datang. Properti seluas 2.440 meter persegi ini akan bertempat di sebuah gedung 8 lantai di jantung kota, dekat dengan Distrik 1 dan 2.

Kafnu Ho Chi Minh City akan menawarkan 8 kamar hotel tempat para anggota bisa tidur nyenyak semalaman, dengan bermacam pilihan ruang kerja, 6 ruang pertemuan dan ruang kegiatan multi-layar yang mampu menampung hingga 150 tamu.

Sebuah studio kebugaran virtual akan menawarkan lebih dari 1.500 kelas untuk diseleksi oleh anggota, juga bermacam menu masakan dan minuman terhitung dari Soy, restoran Asia modern, dan Habitat Cocktail Bar, yang menunjukkan musik live.

Di Australia, Next Story Group membuka Kafnu Alexandria pada 1 Maret 2019. Kafnu Alexandria terletak di sebelah The Grounds of Alexandria, dalam satu dari keseluruhan pusat industri dan kreatif Sydney yang berkembang pesat, dan hanya 5 menit dari Lapangan terbang Sydney.

Properti seluas 3.000 meter persegi ini menawarkan 16 kamar, bermacam ruang kerja dan ruang pertemuan, serta studio kebugaran virtual, dan Tonik, bar gin yang sediakan lebih dari 20 tipe gin Australia dan bir buatan lokal.
Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *