Liburan Sekaligus Jadi Bintang Drama Romantis di Maladewa

Posted on

Kapan lagi liburan di Maladewa, sekalian berakting layaknya drama Korea?

Para pasangan yang datang di Club Med Finolhu Villas di Maladewa bisa berusaha pengalaman Wanderlust, yang adalah kerja sama antara GoPro dan Park Hae Young, penulis naskah drama roman Korea.

“Fusions Wanderlust memadukan daya tarik drama Korea dan Maladewa yang indah, menciptakan liburan romantis bagi para pendamping. Kemitraan kami dengan GoPro dan Park Hae Young juga adalah kerja sama pertama dan satu-satunya yang mengizinkan para tamu untuk membuat lebih banyak kenangan unik,” kata CEO Club Med Asia Pasifik Timur dan Selatan, Xavier Desaulles dalam penjelasan tertulis.

Baca juga: Tips Wisata Aman ke Luar Negeri

Pengalaman Wanderlust ini juga diawali sejak pendamping merambah kamar mereka, sesudah itu terekam oleh 2 kamera GoPro serta memanfaatkan naskah yang dibuat Park Hae Young.

Berdasarkan naskah ini, pendamping diundang untuk memanfaatkan latar indah dari Club Med Finolhu Villas seperti perairan Samudera Hindia yang jernih untuk merekam liburan romantis mereka sendiri dan jatuh cinta lagi.

Usai syuting, pendamping juga akan menerima kartu misi dari pelayan. Isinya berbentuk instruksi cara menyatukan video mereka memanfaatkan fitur lunak pengeditan video Quik oleh GoPro.

Sesudah karya mereka selesai, pendamping ini diundang untuk berbagi cerita cinta mereka di platform media sosial Instagram dan sepasang ini berkesempatan telihat di account Instagram Club Med Finolhu Villas.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *