Liburan ke Negara Eropa Pilihan Pas buat Liburan yang Berkantong Tebal

Posted on

Buat kamu yang udah punya banyak duit dari pendapatan ataupun tabungan bisa nih liburan ke negeri Eropa. Negeri Eropa emang banyak pilihannya buat dikunjungi, ingin tahu negeri mana aja yang asik?

Ya, liburan ke negeri Eropa emang bakal banyak menghasilkan duit nih. Mulai dari tiket pesawat yang harganya pasti bikin geleng kepala, lalu memutuskan penginapan yang bagus sampai mengurus visa.

Bila kalian yang udah mapan secara karier dan penghasilannya gede banget gak ada salahnya nih buat liburan ke negara-negara di Eropa. Sah-sah aja kok buat kamu yang udah mapan dan memutuskan liburan dengan mendatangi negeri Eropa.

Negeri Eropa tak cuma memiliki pesona yang berbeda, di tempat ini kamu bakal menciptakan obyek yang luar biasa indahnya. Ya, ingin tahu gak sih negeri Eropa mana aja yang sedap buat kamu kunjungi demi menghabiskan waktu liburan mu? Mari, kita lihat berdampingan ya di bawah ini:

1. Perancis

Berangkat ke Perancis emang udah jadi banyak pilihan bagi pelancong, (Ilustrasi/Shutterstock).

Ya, Perancis bisa jadi satu dari semua negeri Eropa buat kamu kunjungi dalam agenda liburan mu. Perancis emang terkemuka banget dengan pusat modenya dan kulinernya yang dipastikan menggoyang lidah banget.

Banyak lho tempat wisata di Perancis ini. Mulai dari Tower Eiffel sampai kebun anggur yang bagus banget. Buat ke Perancis ini emang kamu perlu menghasilkan duit sekitar Rp 8 jutaan nih buat tiket pesawat sekali jalan.

2. Austria

Satu dari keseluruhan objek wisata di Austria, (Ilustrasi/Shutterstock).

Buat kamu yang penasaran dengan negeri Eropa satu ini kerasanya wajib buat didatangi. Austria satu dari semua negeri Eropa yang dapat kalian seleksi buat liburan lho.

Dengan atmosfer pedesaan dan pegunungan liburan kamu tentu akan berkesan banget nih. Apalagi, buat kamu yang suka dengan atmosfer pedesaan dan pegunungan. Udara sejuk serta panorama alam yang indah dipastikan bikin mata kamu adem banget.

Ingin tahu gak sih tiket pesawat buat terbang ke Austria ini berapa? Buat sekali berangkat aja ke Austria kamu mesti menghasilkan duit kisaran Rp 7 jutaan hingga Rp 8 jutaan.

3. Belgia

Satu dari keseluruhan tempat wisata di Belgia, (Ilustrasi/Shutterstock).

Buat kamu yang pengin makan cokelat sedap bisa nih berangkat ke Belgia. Belgia emang satu dari semua negeri yang terkemuka banget dengan cokelatnya.

Di sini kamu bakal puas banget nih mencicipi aneka macam cokelat asli buatan tangan orang Belgia. Belgia juga terbilang satu dari semua negeri Eropa yang memiliki banyak obyek wisata.

Kamu pengin banget ke Belgia? Ya, mesti menghasilkan duit kisaran Rp 8 jutaan hingga Rp 9 jutaan lho. Dengan harga segitu kamu terbang memakai maskapai Thai Airways dan Qatar Airways kelas ekonomi.

4. Spanyol

Satu dari keseluruhan destinasi wisata di Spanyol ini dapat kalian kunjungi, (Ilustrasi/Shutterstock).

Buat kamu penasaran dengan negeri Eropa satu ini kelihatanya wajib nih buat mendatangi Spanyol. Negeri Spanyol emang satu dari semua tujuan kesukaan buat seluruh orang liburan.

Buat kamu yang pengin berangkat ke Spanyol nampaknya mesti menghasilkan duit banyak nih. Buat sekali terbang aja ke Spanyol dengan kelas ekonomi kamu mesti menghasilkan duit kisaran Rp 7 jutaan hingga Rp 10 jutaan nih.

Gimana tertarik buat liburan ke negeri Eropa di atas? Buat kamu yang udah memiliki pendapatan tebal maupun mapan bisa lho liburan ke negara-negara Eropa di atas.

Buat liburan ke negeri Eropa ini emang perlu bujet banyak buat ke sana. Seperti yang disebutkan di atas tadi, kamu mesti memasok duit buat visa, penginapan, transportasi lokal di sana, lalu buat biaya tinggal disana.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *