Kini Hadir Hotel Kapsul Berjarak 5 Menit dari Bundaran HI

Posted on

Intiwhiz Hospitality Management membuka hotel kapsul di Jakarta Pusat dengan nama Whiz Capsule, Kamis (5/4/2019). Hotel kapsul ini berada di Jalan Teluk Betung Nomor 43, berpatokan sebelah Mal Grand Indonesia.

Jarak dari Bundaran Hotel Indonesia ke Whiz Capsule sanggup ditempuh 5 menit berjalan kaki.

“Whiz Capsule ini ialah yang ketiga sesudah di Trawas dan Bromo. Ini merupakan peluang yang baik, spesialnya di dunia pariwisata karena ini merupakan produk yang baru masuk satu maupun 2 tahun di Indonesia,” kata Corporate Director of Hotel Operations Intiwhiz Hospitality Management, Tito Munawar saat pembukaan Whiz Capsule.

Tito menjelaskan hotel kapsul sebelumnya sudah diketahui di negeri Jepang dan Asia yang ada. Ia mengharapkan Whiz Capsule sanggup menjadi bisnis yang baik lantaran lokasinya yang strategis.

Whiz Capsule terbilang dekat dengan pusat belanja seperti Mal Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Thamrin City. Tidak hanya itu banyaknya pilihan moda transportasi seperti Transjakarta, MRT, serta Stasiun Kereta Lapangan terbang disebutkan Tito menjadi keunggulan Whiz Capsule.

Pembukaan Whiz Capsule, Hotel Kapsul dari Intiwhiz Hospitality Management dibuka di Jakarta, Kamis (5/4/2019).Kompas.com/Silvita Agmasari Pembukaan Whiz Capsule, Hotel Kapsul dari Intiwhiz Hospitality Management dibuka di Jakarta, Kamis (5/4/2019).

Saat ini Whiz Capsule memiliki 16 kapsul yang sanggup dipesan lewat web resmi, agen petualangan online, dan datang langsung ke tempat. Pada Ramadhan tahun ini, Intiwhiz Hotel Management siap menambah 42 kapsul, menjadi keseluruhan 58 kapsul.

Harga menginap per malam di Whiz Capsule Rp 135.000. Untuk satu kapsul diperbolehkan maksimal satu orang tamu dan anak umur di bawah 5 tahun ke atas.

Intiwhiz Hospitality Management yang ialah satu dari keseluruhan manajemen Hotel di Indonesia yang memiliki 6 brand usaha di bidang perhotelan seperti Grand Whiz Hotel, Whiz Residence, Whiz Prime Hotel, Whiz Hotel, Whiz Capsule dan Swift Inn. Whiz Capsule sebelumnya telah dibuka di wilayah Trawas dan Bromo, Jawa Timur.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *