Ini Dia Tempat Wisata Romantis Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

Posted on

Tempat wisata yang romantis ternyata juga banyak di cari oleh para tamu paling utama dari golongan anak muda. Biasanya anak muda membutuhkan referensi tempat wisata yang romantis untuk di kunjungi bersama pendamping jelasnya.

Namun, tidak menutup bisa jadi tempat-tempat wisata yang romantis ini juga dapat kalian kunjungi bersama keluarga ataupun sahabat yang kamu sayangi.

Yup… kali ini aku akan memberikan beberapa list tempat wisata yang romantis yang terletak di Medan.

Ternyata kota Medan juga memiliki beberapa tempat wisata romantis yang indah dan jelasnya instagramable.

Beberapa dari tempat wisata di bawah ini ternyata juga sudah pernah booming di media sosial.

Jadi, anda dapat sekalian hunting gambar romantis bersama pendamping, keluarga ataupun sahabat yang kamu sayangi.

Oke… Let’s check it out 😉

1. The Le Hu Garden

The Le Hu Garden
The Le Hu Garden

The Le Hu Garden yaitu sebuah tempat wisata yang menawarkan pesona bunga-bunga yang indah dan tertata apik, kolam ikan dan serta pondok-pondok menarik. Pesona keelokan ini cocok kamu peruntukan sebagai backdrop dikala diambil foto selfie bersama pendamping dan di upload ke dalam instagram kamu.

Bunga-bunga yang terletak di halaman ini juga unik dan menarik dimana ada sebuah spot halaman bunga yang di bentuk menjadi berbentuk love yang paling kerap dijadikan spot diambil foto para anak muda bersama pendamping.

Tak cuma berfoto ria di halaman bunga yang unik, kamu juga bisa menerapkan kegiatan lain seperti memancing di zona danau dan menyewa perahu sampan hingga pendidikan bercocok tanam.

Yup, sehabis puas bermain jelasnya permasalahan yang datang ialah lapar hehe.

Kamu tak wajib khawatir disitu juga tersaji restoran yang sediakan hidangan dan minuman dengan harga yang masih standart kok.

Seperti bakwan jagung 10k/ jatah, tempe goreng 10k /jatah, luwak coffe 10k/ jatah, teh panas 5k/ jatah dan lain sebagainya. Sebaliknya untuk hidangan berat di patok mulai dari harga 20 ribu hingga 60 ribuan.

2. Romance Bay

Romance Bay
Romance Bay

Romance Bay ataupun yang lebih di kenal dengan romantis yaitu sebuah wisata yang terletak di sepanjang pesisir Perbaungan, Serdang Bedagai. Selaras dengan namanya ini memang menawarkan konsep yang romantis dengan sarana pondok ataupun gazebo yang dibikin dari bambu dengan hiasan kelambu warna-warni yang nyaman dan aman.

Tak cuma itu, juga ada beberapa spot gambar yang menarik ialah tulisan BE MINE, MARRY ME, dan I LOVE YOU yang cocok sekali untuk diambil foto bersama pendamping kamu.

ini memiliki pasir yang putih dan di sekitaran terdapat zona penanaman tumbuhan mangrove.

Kamu juga bisa sembari memandang nelayan setempat yang sedang menjala ikan di sepanjang pesisir dan membeli hasil tangkapan ikan dari nelayan tersebut dengan harga yang sedang murah sebelum sampai ke tempat pelelangan ikan.

Untuk anda yang penasaran, anda dapat langsung kunjungi romantis ini tepatnya berada di Jalan Tengah Nomor. 20 Dusun 3 Desa Sei Nagalawan Perbaungan – Serdang Bedagai.

3. Kampung Ladang

Kampung Ladang
Kampung Ladang

Kampung ladang yaitu sebuah pusat piknik dan pusat outbond yang terletak di Jalan Tuntungan – Tanjung Anom, Kabupaten Deli Serdang. Kampung ladang ini menawarkan tempat yang nyaman dan luas dengan atmosfer asri khas pedesaan.

Disitu juga terdapat sebuah telaga yang tampak tenang dan mengasyikkan untuk dilihat. Atmosfer tempat yang tenang dan nyaman ini cocok dipakai sebagai tempat untuk menghabiskan liburan bersama pendamping, keluarga ataupun sahabat kamu.

Tak cuma itu, tempat wisata ini juga sediakan beragam perlengkapan dan wahana outbond yang mengasyikkan. Wahana outbond ini seperti ATV, mobil boogie, sampan, flying fox, fish permainan, aral rafting, trampolin, dan high roop. Ada juga games terkini yang dimainkan secara kelompok minimun 6 orang ialah Paint Ball yang paling digemari oleh tamu.

Posisi ini kerap dijadikan sebagai tempat untuk menerapkan pemotretan pre wedding karena letak nya yang indah dan romantis akibatnya cocok di peruntukan sebagai tempat pengambilan gambar perkawinan.

4. Mangrove Kampung Nipah

Mangrove Kampung Nipah
Mangrove Kampung Nipah

Satu lagi yang dapat kalian peruntukan sebagai tempat wisata romantis untuk kamu kunjungi bersama pendamping, keluarga, ataupun sahabat kamu yaitu Mangrove Kampung Nipah. Mangrove Kampung Nipah yaitu sebuah dengan pasir putih dan di kelilingi oleh tumbuhan mangrove yang kira-kira mirip dengan Romance Bay.

Kelainannya ini lebih menonjolkan nilai pendidikan dari tumbuhan mangrove yang berkembang di sekitar ini. Disini kita juga bisa memandang langsung dan mengenal lebih dekat tentang tumbuhan mangrove.

Disebut mangrove karena memiliki zona yang ditanami tumbuhan mangrove banyak dan rimbun menghijaukan sekitar . Rimbunnya pohon-pohon mangrove ini memberikan kesan yang romantis serta membuat tempat ini menjadi asri dan sejuk.

Tak cuma itu, disitu juga ada sebuah jembatan yang menghubungkan dan hutan mangrove yang kerap menjadi spot gambar favorite para tamu. Jembatan yang teduh dan romantis ini juga cocok kamu peruntukan sebagai tempat pengambilan gambar pre wedding.

5. Halaman Labirin

Taman Labirin
Halaman Labirin

Halaman Labirin yaitu sebuah halaman yang terletak di Halaman Simalem Resort yang terletak di Bukit Merk, Tanah Karo, Sumatera Utara. Halaman ini berdimensi kurang lebih sekitar separuh kilometer yang di kelilingi oleh pepohonan hijau yang asri.

Kalian boleh masuk menyusuri ke dalam labirin ini bersama pendamping untuk mendapatkan jalan keluar sembari menikmati panorama alam yang indah di sekitarnya. Jikalau sudah sampai garis finish, kamu akan di sambut dengan “Fountain of Wealth” yang menjadi satu dari semua pusat dari Halaman Simalem Resort yang disediakan khusus untuk para tamu.

Fountain of Wealth ini ialah sebuah tugu air mancur yang indah dan kerap di peruntukan sebagai spot gambar keren malahan sampai spot pengambilan gambar pre wedding.

Yup… itu ia beberapa list tempat wisata romantis yang terletak di Medan.

Untuk anda yang sedang mencari tempat-tempat romantis untuk kamu kunjungi bersama pendamping ataupun sebagai tempat gambar pre wedding, mungkin satu dari semua dari beberapa list tempat wisata romantic di atas dapat jadi pilihan.

Pokoknya tempat-tempat tersebut sudah pasti romantis, indah, dan instagramable!

Jikalau kamu tertarik untuk mendatangi satu dari semua tempat romantis di atas jangan sampai lupa untuk singgah sebentar ke Pojok UKM Deli Serdang ya…

Dipastikan banyak barang hasil penciptaan UMKM Deli Serdang ini unik dan menarik.

Pojok UKM ialah tempat belanja hasil penciptaan UMKM Deli Serdang mulai dari hidangan, minuman, kerajinan tangan hingga souvenir yang dapat kalian peruntukan oleh-oleh khas Deli Serdang yang jelasnya unik dan menarik.

Pojok UKM Deli Serdang terletak di Jalan Karya Utama Nomor. 4 Lubuk Pakam (Komplek Kantor Bupati Deli Serdang). Lebih tepatnya terletak disamping Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Deli Serdang.

Pojok UKM sekarang juga sudah tampil di Halaman Buah Lubuk Pakam lho…

Pojok UKM Halaman Buah Lubuk Pakam berada di zona sebelah kiri Pintu Utama Halaman Buah Lubuk Pakam. Tepatnya berada di zona sebelah kiri Arca Buah Halaman Buah Lubuk Pakam.

Tak cuma itu, Pojok UKM sekarang juga sudah tampil di Kolam Renang Deli Serdang ya…

Kolam Renang Deli Serdang berada di Jalan Negeri (Kawasan Pusat Seni, Budaya dan Olah-raga) Lubuk Pakam. Lebih tepatnya berada di Zona Parkir Kolam Renang Deli Serdang.

Jadi, buat kamu yang pingin berhasil berekreasi ke Halaman Buah Lubuk Pakam ataupun pingin berhasil menikmati wisata air di Kolam Renang Deli Serdang, anda dapat singgah sebentar ke Pojok UKM untuk membeli camilan dan oleh-oleh khas Deli Serdang jelasnya.

Buat kamu yang sedang pingin berhasil keluar kota melalui Lapangan terbang Internasional Kualanamu, kamu juga bisa mencari oleh-oleh khas Deli Serdang di Stand Deli Serdang Mall Kualanamu.

Di Stand Deli Serdang Mall Kualanamu ini juga tersaji beragam oleh-oleh khas Deli Serdang mulai dari hidangan, minuman, kerajinan tangan hingga souvenir yang bisa kalian peruntukan oleh-oleh khas Deli Serdang yang jelasnya unik dan menarik.

Stand Deli Serdang Mall berada di dalam Stasiun Kereta Api Lapangan terbang (Railink) Lapangan terbang Kualanamu International Airport.

Kalian juga bisa mendatangi situs kita di www.deliserdangmall.com untuk memandang bahan-bahan menarik yang ada.

Ataupun download langsung aplikasinya di Play Store untuk pemesanan kapan saja dan dimana saja.

Oke… Happy Traveling 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *