Info Harga Tiket Masuk Pantai Melasti Ungasan

Posted on

Melasti Ungasan – Anda sedang mencari Tempat Wisata Alam Pantai di Bali yang indah dan bagus untuk isi waktu liburan anda ? Bila iya, inilah ia Melasti.

Hi traveler’s jumpa lagi dengan kang dian, penulis situs data Tempat Wisata di Bali, yang kali ini akan me-Review Terindah di Bali, Melasti Ungasan.

Ya lalu seperti apa saja daya tarik wisata Melasti Ungasan yang harus kita ketahui sebelum datang ke sana ?

Apa saja sarana wisata yang berada di Melasti akibatnya akan membuat nyaman waktu liburan kita di sana ?

Berapakah Harga Tiket Masuk Melasti Ungasan Bali terkini saat ini ?

Dimanakah Alamat, Peta Letak dan serta Rute Jalan mengarah Melasti di Ungasan Bali ?

Baiklah untuk menanggapi semua pertanyaan di atas, Ayo Kang dian ajak saja untuk sama – sama mengupasnya di bawah ini.

Melasti Ungasan Bali

Pantai Melasti Ungasan Kuta Selatan Badung Bali

Sahabat traveler’s, ada banyak Objek Wisata di Bali yang sangat populer akan keeksotisan dan keromantisannya yang bisa kita kunjungi,

Diantara objek wisata Bali yang terkenal tersebut antara lain ialah objek wisata alam bali tak cuma dan tentu beberapa indah di Bali.

Ya ini satu lagi Tempat Wisata Alam di Bali yang menawarkan keelokan pantainya yang eksotis yang bisa anda kunjungi, Melasti Ungasan.

Alamat Melasti Ungasan Bali

Traveler’s, alamat Melasti ialah berlokasi di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80234.

Tempat Wisata di Kabupaten Badung ini lokasinya berada di Semenanjung Bukit, Ungasan, maka nama ini lebih diketahui dengan nama Melasti Ungasan.

Traveler’s, Letak di bukit Ungasan ini juga cukup dekat dan berada di arah barat Pantai Pandawa, desa Kutuh, Kuta Selatan Bali,

Dimana jaraknya kurang lebih sekitar 9 kilometer, ataupun bisa ditempuh dengan dengan waktu berkendaraan sekitar 25 menit.

Letak Melasti Ungasan juga dekat beberapa di Bali yang tersembunyi yang yang ada seperti, Pantai Green Bowl Bali Cliff Ungasan.

Untuk memandang jarak letak anda dengan Melasti di Desa Ungasan, Kuta Selatan Bali, silahkan lihat Peta Google Map di bawah ini,

Peta/Map Letak Melasti Ungasan Bali

[pw_map address=”Pantai Melasti,Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361″ key=”AIzaSyApnZpRT_YQWQS3Ed4e82caVAq0tAl_tp8″]

Daya Tarik Wisata Ungasan Bali

Pantai Melasti Ungasan BaliTraveler’s, ada banyak tempat wisata alam berbentuk di Bali yang sangat terkenal tidak saja bagi turis dalam negeri namun wisatawan asing juga,

Masing – masing di bali yang memiliki keunikan serta karakteristiknya sendiri – sendiri membuat banyak alternatif pilihan, semisalnya kaya,

ada di Bali yang bagus untuk Memandang matahari terbit maupun Sunrise, maka kita akan kunjungi Pantai Sanur ataupun Pantai Sindhu,

namun seandainya kita kepingin berhasil memandang Sunset di Bali, maka kita jelas akan mendatangi beberapa seperti Pantai Kelan ataupun Pantai Tegal Wangi,

Berbeda saat kita penyuka berolahraga berselancar, maka pasti kita akan mendatangi Tempat Surfing Terbaik di Bali seperti ke,

Pantai Padang Padang, Pantai Suluban Blue Point, Pantai Bingin, Pantai Balangan yang berada di kawasan Wisata Uluwatu, ujung pulau Bali.

Ya lalu, apa saja daya tarik wisata yang berada di Melasti Ungasan Bali ini ?

Tempat Wisata di Kuta Selatan yang Indah

Traveler’s, saat ini memang Melasti Ungasan ini masih bisa dikategorikan sebagai satu dari semua Tempat Wisata Baru di Bali,

Perihal tersebut masih bisa anda lihat seandainya datang ke sana,

dimana proses konstruksi jalan dan pembuatan sarana prasarana wisata pendukungnya masih dalam tahap pengerjaan.

Namun demikian anda tak harus khawatir, walau masih dalam proses pembangunan, Melasti Beach Ungasan sudah mulai banyak didatangi turis,

perihal tersebut beralasan karena di Bali selatan ini memang begitu begitu indah pamandangan alam sekitarnya.

Hamparan air laut yang menghampar bercorak biru, dengan ornamen batu kapur putih, dan pasir putih serta gelombak ombaknya membuat terlihat eksotis ini.

di Kuta Selatan Bali yang Tersembunyi

Traveler’s, apakah anda sudah membaca postingan aku seputar Pandawa yang berada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Badung Bali ?

Bila Ya, maka tentunya anda sudah membaca juga Sejarah Pantai Pandawa ini bukan ? yang dengannya membuat ini begitu terkenal kaya masa ini.

Ya cerita Sejarah Tempat Wisata di Bali pandawa pula sama persis dengan di Bali yang ada yang sedang kita kupas sekarang, melasti.

Sama halnya dengan Pandawa, Melasti ini sedianya ialah satu dari semua pasir putih tersembunyi di Bali selatan,

letak melasti ini berada di balik bukit kapur yang menjulang mahal, akibatnya tamu harus menuruni dan menaiki ratusan anak tangga.

Dan karena letak pantainya yang terisolasi terssbut, maka menjadikan Melasti di Ungasan Bali ini tidak banyak diketahui turis.

Namun berbeda sehabis dibukanya akses jalan masuk mengarah letak wisata akibatnya bisa dilewati kendaraan seperti mobil dengan membelah bukit tebing karang,

maka saat ini dan ke depan Melasti Ungasan bali pula diyakinkan akan menjadi satu dari semua objek wisata populer di Bali.

Tempat Wisata Alam di Kuta Selatan Yang Unik

Traveler’s, keaadaannya yang terisolasi karena berada di bali tebing batu karang yang besar inilah yang setelah itu menjadi unik melasti,

Sehabis dibuka dan dibuatnya akses jalan mengarah ke letak ,

maka kita dituntut untuk melewati kontur jalanan yang menyusut serta berliku-liku yang ada di atas tebing kapur putih yang menjulang mahal.

dan inilah sedianya daya tarik awal pada saat kita mengakses dengan cara menuruni jalan mengarah letak Melasti Beach Ungasan.

Akses jalan mengarah letak bibir melasti yang diapit tebing karang putih, identik dengan tebing karang jalanan mengarah Pandawa Kutuh Bali.

namun demikian, saat ini, rute jalan mengarah letak Melasti Ungasan yang berada diatas bukit kapur putih sudah di aspal,

So, kita sanggup dengan enteng melewatinya, baik memakai Bis, kendaraan mobil roda 4 apalagi dengan kendaraan roda 2 seperti motor.

Ya traveler’s, dari moment saat kita melewati jalan yang berada diatas tebing inilah, eksotisme keelokan panorama alam Melasti Ungasan sudah mulai kita bisa nikmati.

Tempat Photo Prewedding di Kuta Selatan Bali

Sahabat traveler’s, ada banyak tempat wisata di Bali yang terkenal sebagai letak tempat ataupun letak favorite untuk menerapkan tahap photo prewedding.

beberapa contoh letak Tempat Prewedding di Bali yang berada di Kintamani seperti Ladang Bunga Marigold ataupun Objek Wisata Sawah Terasering Jatiluwih Tabanan bali.

Ya satu dari semua letak Tempat Photo Prewedding di Pulau Bali selatan yang ada yang wajib anda kunjungi ialah Melasti Ungasan ini.

Traveler’s, mengerti kah saat ini banyak pendamping calon pengantin yang memilah jalan tebing kapur mengarah dipakai sebagai letak photo pre wedding mereka ?

Ya, eksotisme dan keunikan latar belakang ataupun latar belakang tebing dengan panorama panorama alam laut selatan jadi daya tarik yang luar biasa indahnya.

Sampai-sampai dengan seluruh keindahannya bukan hanya menjadi letak favorite photo pre wedding orang Bali ataupun indonesia saja,

namuan tidak sedikit pendamping asal mancanegara yang juga rela harus datang jauh – jauh ke Melasti Beach Ungasan, hanya untuk lakukan photo prewedding.

Ya sahabat traveler’s, begitu beberapa daya tarik wisata yang dimiliki Melasti Ungasan Bali yang wajib anda ketahui,

masih banyak daya tarik wisata yang ada yang bisa anda temukan di sana, terlebih seandainya semua sarana dan akomodasi wisatanya sudah selesai pembangunnya.

ya selanjutnya, ayo kita cari tahu tahu, hal – hal menarik apa sih yang bisa kita lakukan saat mengisi waktu liburan di Melasti ?

Aktivitas Wisata Menarik di Melasti Ungasan Bali

Sunset di Pantai Melasti Ungasan Kuta Selatan Badung BaliSahabat traveler’s, ada beberapa hal menarik, seru dan tentunya sangat mengasyikkan yang bisa kita lakukan di Melasti.

Traveler’s, Melasti di Semenanjung Bukit Ungasan ialah pasir putih di bali selatan yang memiliki karakteristik yang unik,

Walaupun hampran bibir melasti ini tidak begitu luas seperti yang berada di Pantai Mengiat ataupun Pantai Segara Samuh Nusa Dua,

Namun ini memiliki tekstur hamparan pasir putih yang halus, mirip dengan tekstur pasir di Crystal Bay Beach yang berada di Nusa Penida.

Bibir melasti di Semenanjung Bukit Ungasan yang paling luas ada di sisi sebalah barat, lainnya bibir sebelah timur tidak begitu lebar.

Menikmati Pesona Alam Kuta Selatan

Traveler’s, kegiatan sebagian besar tamu Melasti yang baru datang ialah duduk bersantai ria di tepi pasir .

Melepas capek semasih petualangan yang berkelok dan mendebarkan, sembari mengumpulkan tenaga bisa jadi menjadi penyebabnya menerapkan ini.

Sembari menghisap udara fresh, membebaskan sepanjang mata memandang ke batas cakrawala, memandang deburan ombak dengan air laut hijau,

diyakini banyak membantu anda untuk lekas me-Refresh tubuh dan angan yang capek semasih petualangan ataupun penat dengan kehidupan.

Berenang di Melasti Ungasan

Traveler’, puas bersantai sejenak untuk melepas capek dan kembalikan tenaga, selanjutnya ialah waktu untuk bermain air berenang di melasti.

traveler’s, karakteristik ombak laut di bibir Melasti Beach Ungasan ini tidak begitu besar jadi sangat cocok untuk tempat berenang.

akibatnya seandainya anda datang ke sana, akan banyak turis yang berkumpul di sepanjang pinggir dan tampak mereka sedang berenang.

Keceriaan dan keseruannya bermain di sini dipastikan tidak akan kalah dengan objek wisata air buatan yang populer seperti Circus Waterpark Bali.

Snorkeling di Melasti Beach Ungasan

Sahabat traveler’s, mengerti kah anda bahwa air laut Melasti Ungasan Bali ini memiliki corak air laut yang bening dan bersih ?

Ya untuk itu, siapa pula dari anda yang memiliki hobby aktifitas olah raga air snorkeling, jangan sampai lupa membawa perlengkapan snorkeling.

Dengan corak air laut Melasti yang sangat jernih ini, maka panorama alam air di bawah laut pinggir melasti pula sangat indah.

Beraneka jenis hewan air berbentuk ikan laut yang bercorak – warni berlarian diantara sela – sela terumbu karang, dan kuda laut serta yang yang ada mudah tampak.

Memandang Sunset di Melasti Ungasan

Traveler’s, inilah ia, bagi anda yang sedang mencari di Bali yang bagus untuk memandang matahari terbenam (sunset),

maka Sunset di Melasti sangat lah bagus untuk dilihat, tidak kalah dengan saat kita menikmati Sunset di Tanah Lot Bali.

Moment terindahnya ialah, saat posisi matahari sudah mulai condong ke sisi selatan, maka anda sanggup melihat sunset di Melasti.

Ya sahabat traveler’s, begitu beberaoa kegiatan wisata menarik dan paling favorite yang dilakukan oleh turis yang sedang melancong di Melasti.

Sarana Wisata Melasti Ungasan Bali

Sahabat traveler’s, seperti yang sudah kang dian jelaskan sedikit di atas seputar sarana dan akomodasi wisata ini,

bahwa untuk selang karena melasti ini adalah objek wisata di Kuta selatan bali yang masih relatif baru,

maka semua sarana dan prasarana sarana dan akomodasi yang berada di objek wisata melasti ini masih sedang dalam proses pengerjaan,

Jadi saat kang dian menuliskan info tulisan ini, mungkin seandainya anda saat ini berkunjung ke sana, maka belum tersaji pusat kuliner dan yang yang ada.

ya untuk memprediksi hal terssbut, maka ada baiknya anda perhatikan dan siapkan dari awal,

Kala sobat akan mendatangi tempat wisata Melasti Ungasan, hendaknya anda tidak lupa persiapkan untuk membawa serta hidangan dan minuman,

serta perlengkapan ataupun perlengkapan lain yang mungkin perlu anda pergunakan saat wisata di melasti bali ini.

Data ekstra, Sarana wisata di Melasti ungasan ini akan dibesarkan sebegai pusat olah raga air seperti di Tanjung Benoa,

Sampai-sampai nantinya ke depan, keseruan bermain banana boat, Jet ski, Flyboarding ataupun kegiatan Watersport Bali yang ada bisa dilakukan di sini.

Namun demikian kang dian juga bersedia informasikan, seandainya untuk kasus sarana/akomodasi wisata dekat melasti seperti penginapan sangat banyak.

dan berikut ialah himpunan Penginapan Murah Dekat Melasti Ungasan Bali yang bisa dijadikan sebagai tempat peristirahtan ataupun bermalam yang nyaman dan aman.

Penginapan Murah Dekat Melasti Ungasan Bali

Hotel St Regis Nusa Dua Bali

Traveler’s, inilah saran terbaik dari kang dian bagi anda yang sedang mencari Penginapan Murah dekat Melasti yang terbaik harganya.

Penginapan Murah Dekat Melasti di bawah 200 Ribu

1.Kuta Hill Guest House

Traveler’s, inilah Guest House Murah dekat Melasti di Ungasan Bali dengan harga sewa kamar di bawah 200 ribu.

Alamat Kuta Hill Guest House ialah berlamat di Jalan. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361.

Untuk data harga sewa terkini, sarana kamar hotel hingga reservasi dan informasi yang ada,silahkan anda mendatangi (0361) 9221212.

2.Airy Jimbaran Songnipi 8 Bali

Traveler’s, inilah Hotel Murah Dekat Melasti di Ungasan Bali yang menawarkan Harga Sewa Kamarnya di bawah 200 ribu,

Alamat Hotel Airy Jimbaran Songnipi 8 Bali ini berlokasi di Jln Songnipi Nomor.8, Ungasan, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361.

Data harga Promo terkini, sarana kamar hotel, reservasi dan informasi penting yang ada, silahkan anda bisa mendatangi nomor Telepon 0804-111-2479.

3.The Hill Ungasan

Traveler’s, Hotel dengan Harga Murah di Dekat Melasti Desa Ungasan Kuta Selatan Bali di bawah 200 Ribu ialah The Hill.

Alamat The Hill Ungasan ialah berlokasi di Jalan. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361.

inilah saran Hotel Murah terbaik dekat Melasti Ungasan Bali dari kang dian yang bagus anda seleksi.

Ya untuk itu, Cek sekarang juga Promo Diskon Harga Sewanya lebih murahnya lagi, plus informasi Review tamu yang pernah menginap,

ya sahabat traveler’s, begitu data seputar sarana dan akomodasi wisata yang berada di dekat ataupun sekitar melasti ungasan bali.

Sesungguhnya ada satu akomodasi wisata yang ada di tepi barat melasti, yakni terkenal dengan nama Melasti Bali Beach Resort.

Gimana apakah anda semakin tertarik untuk lekas datang berkunjung liburan ke Melasti ?

Bila iya, silahkan lanjut saja untuk meneruskan data penting yang ada di bawah ini yang wajib anda ketahui.

Harga Tiket Masuk Melasti Ungasan Bali

Traveler’s, apakah anda sedang mencari Tempat Wisata Free di Bali ? seandainya iya, sekarang juga datanglah ke Melasti.

Ya, saat tulisan ini kang dian buat, setiap tamu yang masuk ke dalam kawasan panta melasti tidak akan dipungut biaya maupun free.

Terlebih lagi untuk tarif parkir kendaraan bermotor juga saat ini masih digratiskan, dan mungkin akan ada transformasi di waktu mendatang.

ya sahabat traveler’s gimana ? sangat murah dan sangat menarik bukan ?

Baiklah sahabat traveler’s, seandainya anda sudah tidak sabaran untuk lekas berkunjung ke Melasti, di bawah ini aku akan bagikan informasi rute jalannya.

Sahabat traveler’s, ada banyak cara gimana cara kita mengakses letak tempat wisata di desa ungasan, kecamatan Kuta selatan, badung bali ini.

Kita bisa memakai kendaraan individu namun juga sangat bisa seandainya dengan sewa ataupun rental mobil/motor di Bali.

Traveler’s, untuk mengarah letak Melasti di Ungasan Kuta Selatan dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai,

ada 2 rute jalan yang bisa anda glewati yakni Via Jalan Goa Gong ( Berjarak 18 KM – 39 menit berkendara ) ataupun Via Jalan.Dharmawangsa ( 23 KM – 43 menit ).

Selang seandainya diakses dari arah Kota Denpasar Bali, maka jarak ke letak Melasti ialah sekitar 26 KM dan bisa ditempuh dengan waktu 58 berkendara.

Ya untuk petunjuk arah jalan secara detil dan sangat mudah, silahkan kang dian rekomendasikan anda memakai aplikasi Waze.

Tips Wisata Ke Melasti Ungasan Bali

Sahabat traveler’s, ada hal penting yang bersedia kang dian jelaskan sedikit sebelum anda memutuskan wisata ke melasti di Ungasan.

Perlu anda catat, Sejarah di Desa Ungasan, Kuta Selatan bali ini kenapa dinamakan Melasti karena ada hubungannya dengan upcara melasti,

apa itu upacara Melasti ?

Upcara Melasti ialah ritual keagamaan dalam agama Hindu, eksklusifnya Bali, yang diselenggarakan di dan biasanya dilakukan 3 hari sebelum hari Raya Nyepi.

ya oleh karena itu, seandainya kita cermati tentu bakal ada banyak nama di pulau Bali dengan sebutan Melasti.

untuk itu kang dian ingatkan dari sekarang, pastikan lebih dulu sebelum berkunjung, wilayah letak Melasti di pulau Bali mana yang anda kepingin berhasil kunjungi.

Perlu anda ketahu nama Melasti tak cuma di desa Ungasan ada juga Melasti yang berada di Desa Beraban, Kediri, Kab Tabanan Bali.

Jadi tak cuma Melasti di Ungasan, ada juga Melasti Tabanan ataupun juga terkenal dengan Melasti Tanah Lot, karena letak dekat tanah lot.

Tempat Wisata di sekitar Melasti Ungasan Bali

Sahabat traveler’s, lokasinya yang adalah bagian wisata kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali,

Maka diyakinkan Melasti ini sangat dekat dengan beberapa objek wisata terkenal yang ada di areal wilayah bali selatan seperti,

di arah utara ada Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana GWK Bali, di sebalh timur ada Gunung Payung, Water Blow dan Peninsula Island di Kawasan Nusa 2.

Ya sahabat, dengan pemahaman di atas yang kang dian kerasa cukup panjang lebar, kang dian cukup juga bahasan informasi wisata di Kuta Selatan Bali,

yang berlokasi di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, yakni Melasti Ungasan.

Melasti Ungasan
  • Melasti Ungasan
  • Sarana
  • Harga Tiket Masuk
  • Akses

Ringkasan

Nama : Ungasan
Alamat : Ds.Melasti, Kuta Selatan Bali
Jam Buka : 24 Jam
Nomor Tlp : –
Harga Tiket Masuk : Free
Sarana : Cafe & Resto, Hotel dll
Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *