HUT Taman Mini Indonesia Indah Ke-44, Gratiskan Tiket Masuk

Posted on

Belum punya rencana liburan di akhir minggu mendatang? Mengapa tidak ke Halaman Mini Indonesia Indah (TMII)? Kebetulan pada bertepatan pada 20 April mendatang, TMII menggratiskan tiket masuk sepanjang jam operasional, lho!

Kebijakan menggratiskan tiket masuk ini dalam rangka memperingati HUT TMII ke-44. Kebijakan tersebut berlangsung mulai waktu 6.00 hingga 16.00 pada hari Sabtu, 20 April 2019.

Tak cuma menggratiskan tiket masuk, TMII juga akan memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk semua wahana dan objek wisata di bertepatan pada yang sama.

Namun demikian, tamu yang membawa kendaraan akan dipakai tiket parkir dengan harga wajar, yakni 15,000 IDR untuk mobil, 35,000 IDR untuk bis dan truk, 10,000 IDR untuk motor dan 1,000 IDR untuk sepeda kayuh. Adapaun harga tiket masuk Halaman Mini Indonesia Indah pada hari wajar yaitu 20,000 IDR.

Untuk menyemarakkan HUT ke-44, TMII akan menggelar beberapa festival dan kegiatan budaya mulai 19 hingga 21 April 2019. Kesenian budaya, penampilan sanggar tari hingga pementasan budaya wilayah akan ikut memeriahkan HUT ke-44 TMII.

Ada juga TMII memiliki segudang wahana games dan sarana piknik. Di Istana Anak-Anak Indonesia, terdapat beragam wahana bermain yang seru, seperti kereta api kelinci, mandi bola, bumper car, roller coaster hingga kapal ayun. Lainnya wahana piknik yang cukup ngehits di TMII antara lain SnowBay Water Park, Theater IMAX Keong Emas hingga Sky World.

TMII juga menawarkan wahana belajar yang menarik, seperti Dunia Air Tawar dan Dunia Serangga, Halaman Bunga dan Halaman Bekisar hingga Museum Fauna Indonesia Komodo dan Halaman Reptilia. Beragam museum juga tersebar di beberapa letak.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *