Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung

Posted on

Alamat: Jalan H. Wasid Nomor.31 (Dipatiukur), Lebakgede, Coblong, Bandung City, West Java, Indonesia 40132
Google Maps: KlikDisini
Harga Tiket Masuk: Rp 50.000 (Anak – anak), Rp 100.000 (Berusia)
Jam Buka: Buka Setiap Hari, Waktu 10 Pagi sampai 8 Malam
Nomor Telepon: 022-20454234

photo by instagram.com/dewigianti/

Objek wisata photo sekarang sedang menjadi trend. Tidak saja di golongan anak muda, namun juga golongan keluarga. Karna ini mampu dilihat dari hadirin yang datang ke objek wisata photo selfie, mulai dari golongan anak – anak hingga orang berusia.

Upside Down World adalah satu dari semua objek wisata selfie, dan sekarang tampil di Kota Bandung, Jawa Barat. Upside Down World menjadi wahana wisata yang diburu pecinta fotografi dan jelasnya pecinta selfie.

Keseruan Difoto di Upside Down World Bandung

photo by instagram.com/mimie_misye/

Upside Down World Bandung adalah objek wisata yang cukup lama dihitung di tahun 2019 ini, karena telah dibuka pada 10 Oktober 2016. Sejak dibukanya objek wisata ini, banyak hadirin yang datang karena penasaran dengan tempat photo unik ini.

Upside Down World Bandung timbul karena dapat gagasan oleh film Hollywood bertajuk “Upside Down”. Konsep seperti ini terbilang baru, dikarenakan tiap rubrik menyajikan posisi rubrik yang terbalik.

photo by instagram.com/ekhaalvino/

Ada dapur, ruang tamu, ruang keluarga, hingga kamar tidur, ditata terbalik. Kasur berada di langit – langit, kulkas ada di bilik. Lengkap dengan hidangan dan minuman. Semua melekat dengan baik, terlebih lagi ada juga meja makan yang terbalik, namun di atas meja lengkap terdapat hidangan yang tersaji.

Hadirin tak mesti khawatir, karena barang – barang di sini tidak akan terjatuh. Karena sistem keamanan yang baik telah diterapkan oleh pihak manajemen.

Ruang Kamar Tidur

photo by instagram.com/mimie_misye/

Di Upside Down World, terdapat ruang berbentuk kamar tidur. Kamar tidur ini bertemakan tumbuhan dan bunga – bunga. Tidak saja desain bunga – bunga, di kamar ini pula dilengkapi dengan tempat tidur, meja rias, dan tak lupa wallpaper dengan tema senada, antara lain bunga tulip.

Ruang Dapur dengan Desain Klasik Berupa Biru

Seandainya suka dengan nuansa klasik, mampu mengarah rubrik dapur. Di rubrik dapur ini, tidak hanya desainnya yang klasik dan asik, corak dominan yang dipakai yakni biru. Pastinya, dilengkapi juga dengan wastafel, rak lemari, kulkas, kompor gas, dan perlengkapan dapur yang lain.

Ruang Makan

photo by instagram.com/karalovyu/

Ada dapur, tentu ada ruang makan juga. Desain ruang makan dibuat mirip seperti ruang makan pada biasanya. Ditambah lagi perabotan rumah makan seperti meja dan kursi makan, lampu, lukisan, terlebih lagi hidangan di atas meja. Semua menggantung dan melayang tanpa jatuh.

Ruang Keluarga

Ada juga ruang keluarga, dimana di sini terdapat TV, tempat duduk, karpet, dan pernak – pernik ruang keluarga yang lain. desainnya sangat mirip dengan ruang keluarga pada biasanya.

Ruang Mencuci

photo by instagram.com/deanwagiu/

Ada lagi rubrik unik yang lain, ialah rubrik mencuci. Di sini, terdapat mesin mencuci jelasnya, ditambah lagi keranjang pakaian, detergen, serta lengkap dengan rak sabun.

Kamar Mandi

Tidak ketinggalan, satu tempat yang pasti ada di dalam rumah, ialah kamar mandi. Kamar mandi ini dibuat sangat mirip dengan kamar mandi pada biasanya. Ditambah lagi tambahan kamar mandi seperti toilet, wastafel, shower, dan bathub, dimana hadirin mampu berbaring di dalam bathub.

Wardrobe Room

photo by instagram.com/dina_dira_diva/

Ada juga rubrik wardrobe, dimana di dalam sini terdapat barang – barang mode, seperti sepatu, lemari tas, koleksi pakaian, terlebih lagi manekin ada di sini.

Ruang Billiard

Tidak saja rubrik rumah pada biasanya, di sini juga sediakan rubrik dengan tema olah-raga, ialah rubrik billiard. Hadirin mampu diambil foto seakan – olah sedang bermain di meja billiard, dengan stik dan bolanya.

Harga Tiket Masuk

photo by instagram.com/dewigianti/

Untuk mampu menikmati wahana di Upside Down World Bandung, hadirin dipakai biaya masuk Rp 100.000 untuk berusia. Selang untuk anak – anak dengan besar di bawah 120 centimeter, tiketnya yakni Rp 50.000.

Untuk diambil foto di sini, hadirin tak mesti khawatir karena sudah disediakan juru foto dari pihak Upside Down World Bandung. Juru potret akan menunjukan style biar tampak keren. Untuk juru foto free price, ataupun free. Tak harus membayar juru foto.

photo by instagram.com/dizdinda/

Photo yang diambil oleh juru foto mampu dicetak, dengan biaya cetak sebesar Rp 5.000 per photo. Murah, bukan?
Promo di Upside Down World Bandung

Hadirin bisa memantau account Instagram milik Upside Down World Bandung. Upside Down World Bandung biasanya memberikan harga promo di waktu tertentu. Dan memberikan data tersebut di Instagram.

Tak cuma itu, dari Instagram hadirin juga mampu memandang review pelancong lain yang pernah mendatangi objek wisata ini.

photo by instagram.com/story_of_irfan/

Pengunjung dari kota ataupun kampung mampu mengarah Upside Down World Bandung dengan sangat mudah, baik memanfaatkan transportasi umum seperti bis, kereta dan turun di stasiun, ataupun individu. Hadirin mampu memanfaatkan Google Maps untuk mengarah ke letak, karena berada di jantung kota dan mudah diakses.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *