Harga Tiket Masuk Upside Down World Alam Sutera Kota Tangerang Selatan Banten

Posted on

Alamat: Jalan Alam Sutera Boulevard Nomor.5-6, Pakulonan, Serpong Utara, South Tangerang City, Banten 15325

Google Maps: KlikDisini
Harga Tiket Masuk: Rp 50.000 (Anak – anak), Rp 100.000 (Berumur)
Jam Buka: Weekday (11.00 – 21.00 WIB), Weekend (10.00 – 20.00 WIB)
Nomor Telepon: 021-2977-9394, 081-2985-053-75

gambar by instagram.com/novitanahak/

Wisata gambar ada bermacam ragam ragamnya. Mulai dari gambar 2 dimensi hingga 3 dimensi, dimana gambar dibuat seakan asli akibatnya diwaktu difoto, gambar – gambar tersebut seperti keluar dari tembok.

Tidak hanya itu, ada lagi yang unik, dimana objek gambar yang dibuat jungkir balik melawan gravitasi. Inilah Upside Down World, dunia jungkir balik yang unik dan seru. Satu dari keseluruhan lokasinya ada di Kota Tangerang Selatan, adalah Upside Down World Alam Sutera.

Difoto Seru di Upside Down World Alam Sutera

gambar by instagram.com/cindy_novitasari/

Upside Down World Alam Sutera tercantum ke dalam objek wisata Upside Down World Group. Saat ini, Upside Down World belum ada di Jakarta, jadi bagi warga Jakarta bisa mengarah ke Tangerang Selatan untuk menikmati spot gambar uniknya.

Spot gambar dipecah ke dalam rubrik – rubrik tertentu. Objeknya ada ruang yang berada di dalam rumah, namun dibuat miring dan terbalik, up and down. Tingkatan kemiringan mencapai 180 derajat, terlebih lagi ada satu dari semua spot gambar yang memiliki tingkatan kemiringan 190 derajat.

gambar by instagram.com/magda_young/

Wisatawan akan merasakan pengalaman unik tertentu saat diambil foto. Juga bisa puas mengekspresikan style di tiap spot gambar uniknya.

Terdapat 13 rubrik dengan corak terang dan pastel yang lembut. Rubrik tersebut berbentuk ruang dapur, ruang tamu, kamar mandi, hingga ruang keluarga. Uniknya lagi, di setiap rubrik dibuat sangat perinci. Tercantum juga barang – barang yang berada di sana. Dan pastinya, barang – barang tersebut tidak terjatuh walaupun diletakkan dalam kondisi terbalik.

Spot Photo Dapur

gambar by instagram.com/upsidedownworldalsut/

Layaknya sebuah ruang dapur, di sini terdapat perabotan dapur lengkap dengan resep – resep masakan. Ada meja dapur yang di atasnya ada sayur-mayur serta buah, ditambah lagi sereal kotak siap santap.

Ada juga bumbu dapur di rak bumbu. Bermacam masakan dan minuman di dalam kulkas. Semua tertata apik dan tidak tumpah walaupun posisinya berada terbalik.

Bermain Musik di Studio Terbalik

gambar by instagram.com/dvoonaa/

Ada juga spot gambar studio musik yang terbalik. Penggemar musik tentu akan senang dengan studio musik ini. Dindingnya bercorak – warni pastel yang terang. Ditambah lagi beberapa piringan hitam sebagai penghias yang menciptakannya terlihat lebih elok.

Atap sebagai lantai yang bercorak putih menambah kesan indah pada studio. Dimana corak bilik akan memantul pada lantai, akibatnya tampak lebih hidup.

Di studio musik ini pula dilengkapi perlengkapan musik yang bisa dipakai tamu sebagai properti diambil foto. Antara lain gitar, sound system, mikrofon, biola, serta satu set drum lengkap.

Bergaya ramai – ramai di sini tentu akan sangat seru. Wisatawan bisa mengekspresikan diri dengan seru di sini.

Spot Ruang Angkasa di Kamar Tidur Anak

gambar by instagram.com/sigitwd/

Di spot kamar tidur anak, tamu akan merasakan sensasi yang berbeda. Di sini, kamar tidur dibuat dengan desain ruang angkasa. Kamar tidur dibuat seperti pesawat luar angkasa yang sedang terbang menembus atmosfer.

Dindingnya dicat penuh corak biru, dengan hiasan astronout dan alien di sampingnya. Tak lupa, ornamen lain seperti simbol – simbol yang menciptakannya sangat terlihat seperti luar angkasa.

Ruang Keluarga yang Cozy

gambar by instagram.com/dvoonaa/

Ada lagi yang tak kalah menarik, adalah di ruang keluarga. Kursi, TV LCD, dan meja TV, semua diletakkan terbalik. Malahan, TV LCD ini pula bisa menyala dengan baik. Semua diletakkan terbalik, namun mereka tetap apik berdiri pada tempatnya.

Spot Tangga Hijau

gambar by instagram.com/huixian3008/

Tidak hanya rubrik – rubrik di dalam rumah, tamu juga bisa diambil foto di spot tangga. Wisatawan bisa seakan – olah menuruni tangga mengenakan tangan.

Tenang, seluruhnya aman karena tamu tidak benar – benar menuruni tangga mengenakan tangan.

Ruang Laundry dengan Mesin Mencuci Mini

Ada juga ruang laundry dengan mesin mencuci mini yang siap menjadi objek gambar unik. Ditambah lagi sabun mencuci yang berjajar apik di rak. Menambah kesan tempat laundry lebih merasa.

Review Wisatawan yang telah Mendatangi Upside Down World Alam Sutera

gambar by instagram.com/f_yen/

Banyak pelancong yang telah berkunjung di Upside Down World Alam Sutera. Mereka menuliskan bermacam review di Instagram UDW, di @upsidedownworldalsut.

Banyak yang menyatakan puas dan senang diambil foto di dunia terbalik. Pengalaman diambil foto di tempat yang tak biasa dan sangat seru.

Sarana di Upside Down World Alam Sutera

gambar by instagram.com/alissaltair/

Sarana yang ada cukup lengkap. Tidak hanya toilet dan sarana umum, tamu juga akan menikmati sarana berbentuk pemandu yang siap memfoto tamu. Tidak hanya itu, pemandu juga bisa menunjukan gambar akibatnya terlihat lebih bagus.

Upside Down World Alam Sutera berada di Jalan Alam Sutera Boulevard. Wisatawan bisa memanfaatkan Google Maps untuk mengarah ke objek wisata ini.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *