Harga Tiket Masuk Ice Cream World Semarang

Posted on

Alamat: Jalan Suari Nomor.8, Purwodinatan, Semarang Tengah, Semarang City, Central Java 50137

Google Maps: KlikDisini
Harga Tiket Masuk (HTM): Rp 35.000 (Berusia), Rp 25.000 (Anak – anak)
Jam Buka: Senin – Jumat (11.30 – 20.30), Sabtu – Minggu (11.00 – 21.00)
Nomor Telepon: 0813-2502-0032

photo by instagram.com/nurul.2708/

Semasih ini, kita mengenal Semarang sebagai kota yang penuh dengan sejarah. Paling utama sejarah kolonial saat pendudukan Belanda dan Jepang di Jawa Tengah. Satu dari keseluruhan bukti masih tersisanya sisa pendudukan kolonial yaitu Kota Lama di Semarang.

Di sini, terdapat banyak bangunan tua memiliki aset Belanda. Sebagian masih dipakai sebagai kantor, pabrik, tempat ibadah, cafe, serta rumah penduduk. Sebagian lagi sudah ditinggalkan.

Satu dari keseluruhan bangunan di Kota Lama Semarang juga ada yang dijadikan objek wisata. Tepatnya objek wisata photo, adalah Ice Krim World Semarang. Posisi Ice Krim World Semarang berada di kawasan Kota Lama. Tentu akan memberikan atmosfer yang unik saat berkunjung ke sini.

Menikmati Es Krim Gelato yang Lezat

photo by instagram.com/berlinaamalia/

Tidak hanya spot photo yang keren, wisatawan juga sanggup menikmati lezatnya es krim gelato. Satu cone es krim dipakai biaya sebesar Rp 25.000.

Ada bermacam kerasa yang tersaji di menu, antara lain cokelat, strawberry, blueberry, green tea, durian, tiramisu, cookis and krim, dragon fruit, mint, dan kerasa yang lain.

Review dari wisatawan yang pernah datang ke objek wisata ini mengatakan baik. Malahan, mereka sering kali mengupload photo mereka di Instagram Ice Krim World Semarang.

Difoto Seru di Ice Krim World Semarang

photo by instagram.com/dinahumau/

Seperti namanya, Ice Krim World menyajikan wisata yang berhubungan dengan es krim. Di sini, tersaji rubrik diambil foto yang di desain sangat unik.

Desain utama yang didatangkan yaitu es krim. Namun, ada juga spot photo dengan desain maupun tema yang lain yang tak kalah unik. Terdapat 10 rubrik yang sangat unik dan sanggup dijadikan sebagai objek diambil foto.

Bergaya di Ruang Laundry

photo by instagram.com/amandatydes/

Diawali dengan Ruang Laundry. Spot photo ini didesain layaknya sebuah rubrik laundry, yang mana terdapat replika mesin mencuci, lengkap dengan sabun dan perlengkapan mencuci yang lain.

Wisatawan sanggup berupaya pose seakan sedang menunggu cucian di sini. Maupun duduk – duduk di atas replika mesin mencuci. Biasanya, tidak banyak yang mengantre di spot photo ini, jadi kamu tak harus menunggu lama untuk berupaya spot ini.

Jungkir Balik di Spot Up and Down

photo by instagram.com/alfii_imiezh/

Beralih dari Ruang Laundry, terdapat ruang Up and Down. Di sini, dibuat seakan rubrik terbalik. Wisatawan juga sanggup bergaya seakan – olah sedang tidak menapak di lantai, malahan di langit – langit atas.

Bak Mandi

Di depan spot photo Up and Down, wisatawan akan berjumpa dengan rubrik Bak Mandi di sini, terdapat bak mandi kecil, lengkap dengan pelampung bebek, dan mainan bebek yang berjajar dengan lucu.

photo by instagram.com/yovinasalim/

Tidak hanya itu, di sekitar bak mandi dihiasi potongan kertas kecil seakan air yang berceceran. Kebanyakan yang diambil foto di sini, berposa seakan sedang berendam di dalam bak mandi. Tetapi, tak harus mandi beneran, ya!

Difoto dengan Unicorn yang Lucu

Keluar dari ruang Bak Mandi, wisatawan akan ketemu dengan ruang Unicorn. Unicorn maupun si kuda bertanduk ini ukurannya kecil dan sanggup dipeluk. Beberapa antara lain digantung pada bilik, dan sebagian lagi sanggup dipakai sebagai properti photo.

Kotak Telepon

Di sebelah spot photo Unicorn, terdapat kotak telepon tua bercorak hitam dan merah. Di sini, kamu sanggup bergaya seakan – olah sedang menelepon seseorang nun jauh di sana.

Spot Gambar Cone Terbalik

photo by instagram.com/d33hadi/

Spot Gambar Cone Terbalik menjadi kesukaan wisatawan di sini. Di sini, terdapat banyak cone es krim yang digantung terbalik. Dengan lampu yang mengambil alih posisi es krim.

Wisatawan sanggup diambil foto diantara cone tersebut yang seakan – olah sedang hujan es krim. Tidak hanya itu, muka wisatawan akan nampak lebih terang, karena tersinari oleh sinar lampu.

Spot Gambar Kolam Bola

photo by instagram.com/ernayouny78/

Spot photo lain yang tidak kalah seru yaitu spot photo Kolam Bola. Kolam Bola berada di ruang kedua studio. Tema yang dinaikan yaitu masa panas. Kolam Bola ini seakan menjadi kolam renang yang selalu didatangi di masa panas. Ditambah lagi properti photo lain seperti pelampung dan bantal – bantal unik.

Bilik kolam juga dicat bercorak – warni. Ditambah lagi, tulisan “Hello Summer”, yang menjadikan atmosfer masa panas semakin merasa.

Spot Gambar Burung Bangau

photo by instagram.com/hellonov17/

Ada satu spot photo ala – ala Jepang, adalah spot photo Burung Bangau. Terdapat 2 burung bangau besar bercorak pink. Burung bangau ini berada di depan kulkas minuman kaleng.

Kesukaan wisatawan yaitu diambil foto di depan kulkas minuman kaleng tersebut dan posisinya berada di tengah – tengah 2 burung bangau tersebut.

Spot Gambar Pita Corak – Warni

photo by instagram.com/haidar.effendi/

Diantara ruang pertama dan kedua, terdapat spot photo unik berbentuk untaian pita yang bercorak – warni. Di sini, wisatawan sanggup diambil foto dengan pose tenggelam di dalam pita – pita ini.

Spot Gambar Ruang Lampu Corak – Warni

Menerobos spot Pita Corak – Warni, wisatawan akan ketemu dengan rubrik di pojokan. Rubrik ini yaitu ruang lampu corak – warni, yang mana pakaian sanggup menyala jikalau terkena sinar lampu ini.

Untuk mengarah ke sini sangat mudah, wisatawan juga sanggup memanfaatkan Google Maps untuk mengarah posisi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *