Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Ice Cream World Sleman Yogyakarta

Posted on

Uniknya Wisata Photo Selfie dengan Es Krim di Ice Krim World Jogja

5 (100%) 1 vote

Alamat: Jalan Solo KM.11 Nomor.31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Wilayah Istimewa Yogyakarta 55571
Google Maps: KlikDisini
Harga Tiket Masuk (HTM): Rp 80.000 (Berusia), Rp 40.000 (Anak – anak)
Jam Buka: Buka Setiap Hari, Jam 10.00 – 21.00 WIB
Nomor Telepon: 0857-4345-8998

gambar by instagram.com/diahestika/

Dunia wisata selalu berkembang dari waktu ke waktu. Apabila dulu dipusatkan pada wisata alam, sesudah itu beralih ke wisata halaman intermezo yang penuh dengan wahana game. Dan sekarang, wisata banyak dipusatkan hanya untuk diambil foto saja. Seperti di Ice Krim World Yogyakarta.

Seperti namanya, Ice Krim World di Jogja ini menyajikan objek wisata yang penuh dengan spot gambar yang unik. Pecinta fotografi atau selebgram akan senang berada di sini. Tidak akan mati style, karena di sini ada bermacam ragam konsep rubrik yang siap beri hasil gambar.

Serunya Wisata di Ice Krim World Jogja

gambar by instagram.com/tetyferawati77/

Ice Krim World Jogja berada satu manajemen di bawah Ice Krim World Group. Yang mana, lokasinya di Indonesia tak cuma ada di Jogja. Kebalikannya ada juga di Denpasar, Bali dan Semarang.

Objek wisata ini dibuka sejak bertepatan pada 13 Februari 2018. Sampai sekarang, umurnya masih satu tahun. Masih terbilang muda, namun pengunjung yang datang sudah sangat banyak.

gambar by instagram.com/ningsih_puty2/

Ice Krim World Jogja memang di khususkan untuk objek wisata gambar. Makanya, di sini sediakan banyak studio dengan tema dan konsep yang unik. Konsep utamanya yakni es krim, namun ada juga rubrik lain yang tak kalah unik dengan konsep kue ataupun permen.

Berekreasi ke objek wisata ini akan lebih seru bersama sahabat – sahabat ataupun pendamping. Sembari berlagak dengan objek gambar yang unik.

Difoto Seru dengan Konsep Es Krim

gambar by instagram.com/intanpraka/

Tiap studio memiliki dimensi yang tidak sangat besar, namun dapat buat menampung kurang lebih 5 orang. Di studio, tamu tetap bisa nyaman diambil foto dengan konsep rubrik unik dan tampak jelas seperti nyata.

Di dalam studio, didesain dengan bidang dalamnya corak – warni yang terang. Corak terang ini bisa membangkitkan atmosfer hati menjadi lebih senang.

gambar by instagram.com/divinakusumo/

Tema seru salah satunya yakni es krim cone raksasa yang meleleh. Es krim cone ini menancap pada bilik. Tak cuma es krim cone, ada juga es krim stik yang juga melekat di bilik dan meleleh.

Seperti di Ice Krim World Bali, di sini juga terdapat desain es krim cone yang menggantung. Cone – cone es krim ini digantung terbalik dengan es krim menghadap ke bawah. Es krim di dalam cone digantikan dengan lampu yang menyala. Selagi cone memiliki corak yang terdiri dari merah dan hijau.

Photo Asik di Spot Kolam Bola

gambar by instagram.com/chanisaa18/

Tak cuma spot es krim, di sini juga terdapat spot kolam bola yang seru untuk dijadikan objek gambar. Di sini, terdapat kolam yang cukup luas, dengan bola kecil berupa biru dan putih.

Kolam ini boleh dimasuki oleh tamu. Tamu pula bisa diambil foto di dalam kolam sembari menenggelamkan diri. Kolam bisa dimasuki oleh beberapa orang sekalian. Jadi, tamu bisa berlagak seakan – olah sedang berada di kolam renang. Terlebih lagi tamu juga bisa berlagak menenggelamkan diri di sini.

Promo Menarik

gambar by instagram.com/wiekenovita24/

Untuk menarik hasrat pelanggan, Ice Krim World Jogja kerapkali menawarkan paket promo. Contohnya saja promo buy 1 get 1, kontes gambar dan lomba vlog dengan hadiah duit tunai jutaan rupiah, ataupun diskon yang lain.

Tamu bisa memantau account Instagram milih Ice Krim World Jogja untuk info lebih lanjut.
Menikmati Lezatnya Es Krim Gelato di Ice Krim World Jogja

gambar by instagram.com/gabriellamaria06/

Tidak hanya menawarkan objek wisata berbentuk spot gambar menarik, tamu juga bisa menikmati lezatnya es krim gelato di Ice Krim World Jogja. Terdapat bermacam kerasa lezat es krim gelato, seperti coklat, strawberry, dan vanilla.

Ada juga kerasa lain yang cukup menarik, seperti kerasa mint, capuccino, ataupun yang lain. tamu pula bisa menggabungkan kerasa dalam satu cone es krim. Untuk kerasa yang lain, tamu bisa melihatnya di himpunan menu. Untuk satu cone es krim tamu bisa menghasilkan biaya sebesar Rp 25.000.

gambar by instagram.com/nengindra/

Lebih enak lagi, menikmati es krim sehabis selesai diambil foto ria. Karena es krim tidak bisa dibawa ke posisi gambar. Karena, berdasarkan review tamu, untuk bisa menikmati totalitas studio bisa menghabiskan waktu kurang lebih satu jam.

Jam Buka

gambar by instagram.com/neisha.nes/

Ice Krim World Jogja buka setiap hari, dari Senin hingga Minggu. Buka mulai waktu 10 pagi hingga 9 malam. Namun, dianjurkan tamu datang sebelum waktu 8 malam, biar bisa menikmati semua studio.

Dari arah pusat Kota Jogja, tamu lurus terus hingga melewati Lapangan terbang Adisucipto. Sesudah itu, mengarah ke arah timur kurang lebih 200 meter saja. Dan sampailah pada Ice Krim World Jogja.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *