Harga Tiket Masuk Ice Cream World Bali, Menu Es Krim Lokasi Pedungan Denpasar, Daftar Menu

Posted on

Ice Krim World Bali, Wisata Photo Selfie di Pulau Dewata

5 (100%) 1 vote

Alamat: Jalan By Pass Ngurah Rai Nomor.4, Pedungan, Kota Denpasar Selatan, Bali 80222
Google Maps: KlikDisini
Harga Tiket Masuk: Anak – anak Rp 50.000, Berusia Rp 100.000
Jam Buka: Setiap Hari, 10.00 – 09.00 WITA
Nomor Telepon: 0361-448-2668

photo by instagram.com/baby.reinhardt/

Kebutuhan akan bersosialisasi melalui sosial media membutuhkan perjuangan. Contohnya saja di Instagram, pengguna harus teratur mengupload photo di feed, biar aktif dan menjaring banyak sahabat untuk saling menuliskan pendapat. Dan tak lupa, like serta follow di account Instagram.

Karena hal inilah, banyak objek wisata yang saat ini menumbuhkan wisatanya dan mengedepankan nilai estetika biar lebih indah diwaktu difoto. Malahan, ada juga objek wisata yang khusus untuk diambil foto saja, seperti Ice Krim World Bali ini.

Es krim adalah desert yang banyak disukai. Kerasanya yang cocok di lidah, ditambah lagi dinginnya es krim berpadu dengan kelembutan, menambah mood menjadi lebih baik. Lalu, seperti apa bila es krim ini dibuat menjadi tema objek wisata? Mari simak keseruannya di info ini!

Mengenal Ice Krim World Bali

photo by instagram.com/elviayeo/

Ice Krim World Bali resmi dibuka untuk umum sejak 13 Februari 2018 lalu. Pas satu hari sebelum perayaan valentine. Ini juga membuat banyak wisatawan berpasangan datang ke objek wisata nan unik ini.

Sejak dibukanya objek wisata ini, wisatawan yang datang berasal dari golongan milenial. Tak heran, karena Ice Krim World Bali memang didesain untuk pelancong yang gemar untuk diambil foto.

photo by instagram.com/daudtjandragunawan/

Ada bermacam spot photo yang unik dan keren. Contohnya spot photo es krim dan donat, kolam penuh dengna miniatur permen Meter&Meter, bilik polkadot berupa, bilik dan telepon vintage, pisang, es krim cone yang digantung, dan tak lupa spot es krim raksasa.

Semua ini begitu menarik dan sayang dilewatkan. Kunci utama untuk diambil foto di sini merupakan memiliki kamera yang mumpuni dengan hasil yang bagus. Sampai-sampai, gambar yang dihasilkan tidak akan mengecewakan. Karena aktivitas utama di objek wisata ini merupakan diambil foto.

Spot Photo Seru di

photo by instagram.com/amanda_setiawani/

Karena Pulau Bali memiliki banyak objek wisata berbentuk , tak heran bila satu dari keseluruhan studio maupun rubrik di sini pula memiliki desain . Lengkap dengan tumbuhan kelapa khas , serta panorama alam pasir dan laut biru.

Tamu bisa mengenakan aksesoris yang tersaji di sana, seperti kacamata hitam yang biasa dipakai untuk menghalau matahari.

Spot Photo yang Kekinian

photo by instagram.com/amanda_setiawani/

Spot photo yang paling kesukaan di sini merupakan spot photo cone es krim terbalik. Jadi, ada banyak cone es krim digantung dengan tali, dan bagian dalamnya terdapat lampu seakan – olah es krim.

Tamu biasanya berlagak diantara para cone tersebut. Seakan sedang berada diantara hujan es krim yang rimbun.
Tidak saja spot photo cone yang menggantung, namun juga ada spot pisang yang menggantung. Konsepnya sama dengan cone terbalik itu, namun ditukar dengan buah pisang. Tamu bisa berlagak di tengah – tengah hujan pisang tersebut.

photo by instagram.com/nillanathaa/

Pisang dengan corak kuning ini menggambarkan masa panas yang penuh keceriaan. Corak cerahnya pula menambah kesan riang di rubrik ini.

Berbaring di Kolam Penuh Permen Meter&Meter

Atmosfer masa panas tidak lengkap tanpa adanya aktivitas sangai. Tamu bisa berlagak di spot kolam perman Meter&Meter sembari sangai. Di dalam kolam itu, terdapat macaroon berdimensi besar.

Spot Photo Es Krim Raksasa

photo by instagram.com/vadewi7102/

Ice Krim World Bali memiliki spot photo berbentuk es krim raksasa. Ada es krim stik raksasa yang melekat tidak beraturan di bilik. Es krim corak – warni ini menambah atmosfer lebih ramai dan seru.

Ada juga spot es krim cone raksasa, dengan es krim corak warni yang perlente. Ditambah lagi donat raksasa yang bisa dipakai sebagai properti diambil foto.

Menikmati Es Krim Gelato

photo by instagram.com/reginarainawati/

Tamu tidak saja bisa menikmati diambil foto saja, namun juga bisa menikmati es krim gelato yang tersaji di Ice Krim World Bali. Untuk satu cone es krim, dibanderol dengan biaya Rp 25.000.

Tamu bisa memutuskan himpunan menu bermacam kerasa unik es krim gelato. Ada bermacam pilihan kerasa, mulai dari kerasa yang biasa seperti cokelat, strawberry, dan vanilla. Hingga kerasa unik seperti cappuccino, dan kerasa unik yang lain.

Dituduh Plagiat dari Museum of Ice Krim di Amerika

photo by instagram.com/tix_mungil/

Ice Krim World Bali pernah dituduh menjadi plagiat dari Museum of Ice Krim di Amerika. Karna ini disebabkan konsep yang kira-kira sama.

Namun, tentu saja Ice Krim World Bali memiliki selisih dengan Museum of Ice Krim di Amerika. Namun, berdasarkan Review dari para wisatawan melalui situs Tripadvisor, menyatakan bahwa objek wisata ini sangat menarik.

photo by instagram.com/gungsrie/

Karena lokasinya berada di pusat kota Denpasar, wisatawan bisa dengan enteng mencarinya di Google Maps. Di alamat Jalan By Pass Ngurah Rai 4, Denpasar Selatan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *