Dago Dream Park, Wisata Kekinian di Bandung yang Menarik

Posted on

Bandung tak pernah menyudahi jadi tempat refreshing utama bagi warga ibukota dan sekitarnya. Aneka tempat wisata yang kece di kota kembang selalu jadi pilihan liburan yang istimewa. Buat kamu yang suka liburan ke Bandung, sudah ke mana aja nih wisatanya?

Dago Dream Park, kamu pasti udah tidak asing lagi sama tempat wisata yang satu ini. Namun jikalau kamu beneran belum tau sama sekali, itu tidak permasalahan. Tidak apa-apa kok. Hipwee Travel bakal kasih tau kamu spot gambar instagramable dan terbaik di Dago Dream Park. Agar cocok kamu ke Bandung nanti bisa mampir ke sana.

 

Ya udah, ayo selekasnya liburan murah ke Dago Dream Park!

Spot gambar karpet terbang ala Aladin selalu jadi spot gambar paling tenar di Dago Dream Park. Unik banget sih, cocok buat gambar bersama pendamping

aladdin carpet via dagodreampark.co.id

Agar dapat diambil foto di Aladdin Carpet, kalian mesti membayar Rp30,000 untuk 4-7 gambar. Jadi siapkan pose terbaik kamu saat sudah mejeng di sana ya. Oh iya berat maksimal 150 kilogram ya. Jadi sebisa mungkin tidak sampai segitu, nanti takutnya karpetnya tidak jadi terbang. Hehehe.

Dago Dreampark memperkenalkan rumah milik Kake Carl di film ‘UP’ ke dunia nyata. Kalian boleh berphoto ria bersama pendamping di sana. Kalau punya sih ya~

rumah up via dagodreampark.co.id

Untuk diambil foto di Rumah Up Dago Dream Park Bandung, kamu perlu merogoh kocek Rp30.000 untuk menemukan 4-7 gambar di sana. Ketinggiannya sendiri 4 meter dan beban maksimal 500 kilogram ya. Spot wisata hits di Dago Dream park.

Buat pecinta nasris yang agak ekstrem, cobain nik Sky Bike yang gokil abis meluncur di kabel

sky bike via www.instagram.com

 

Ria Ricis aja berani kok, masa kamu tidak berani naik sepeda di atas kawat ini? Harga untuk gambar di sini sama dengan spot-spot yang lain, adalah Rp30,000 untuk 4-7 gambar. Maksimal berat badan 80 kilogram, jadi buat kamu yang overweight hendaknya jangan berupaya wahana ini ya.

Buat kamu yang pengen kelihatan romantis dengan pacar, nih kalian mesti nyobain wahana yang satu ini, Love Seat

so sweet sih via dagodreampark.co.id

Wahana ini sedianya begitu simpel, karena cuma ada meja dan kursi aja sih. Hanya saja panorama alam belakangnya menawan sekali. Cocok lah kamu berdua sama pacar kamu. Harganya juga Rp30,000 dan kokoh menahan beban 180 kilogram. Ketinggiannya sendiri 20 meter.

Skytree, satu dari semua wahana di Dago Dreampark yang sempat viral beberapa bulan lalu. Tempatnya kian menawan!

tempatnya seru ya via www.instagram.com

Walaupun destinasinya instagramable, Sky Tree harganya cukup murah, cuma Rp20,000 aja. Gambar bisa 4-7 kali dan ketinggiannya cuma 8 meter. Jadi tidak serem-serem banget sih ya. Oh iya, anda dapat bareng-bareng temen kamu soalnya spot ini bisa buat seluruh orang.

Ada ratusan spot gambar di Dago Dream Park, keseluruhan ada 999 spot gambar di sana. Wah banyak banget ya?

sangkar burung via www.instagram.com

Tak cuma yang disebutkan di atas, masih ada banyak sekali spot gambar di Dago Dream Park yang tidak bisa disebutkan semua. Beberapa di antara lain yakni spot gambar sangkar burung, payung warna-warni, motor vespa, ayunan dan lain sebagainya. Jumlah ada 999 spot gambar lho di sini. Luar biasa bukan? Rata-rata harga tiap spot 20-30 ribuan ya. Jadi harus dihitung agar tetep hemat.

Mari kapan kamu ke Bandung lagi?

Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *