Ada Glamping Bertema Hello Kitty di Jepang

Posted on

Bagi Anda penggemar Hello Kitty ataupun turis keluarga, akomodasi satu ini bisa jadi pertimbangan saat berkunjung ke Jepang.

Sebuah resor galmping bernama The Grand Chariot Hokutoshichisei membuat 23 kabin glamping yang disebut cocoons, menjadi serba-serbi Hello Kitty.

Anda bisa menciptakan seprai, bantal, kaca, stiker jendela, perlengkapan mandi, sampai perabotan seluruhnya bertajuk Hello Kitty.

Hal yang istimewa, resor ini terletak di Pulau Waji di Prefektur Hyogo, sekitar 43 kilometer dari Kobe. Resor ini ialah posisi sempurna untuk menatap bintang. Lantaran berada di lereng dataran agung.

Malahan ada hinoki ataupun bak berendam di dalam ruang, untuk menatap langsung bintang saat mandi. Juga pengaturan sinar dalam ruang yang disesuaikan untuk menatap bintang tanpa perlu ke luar rubrik.

Jepang semasih ini menjadi destinasi dari pecinta karakter kartun menggemaskan. Tak cuma memang banyak kartun dibuat di Jepang, ada bermacam destinasi wisata bertajuk kartun.

Contohnya tak cuma resor glaming ada pula kereta kilat bertajuk Hello Kitty. Sesudah itu ada Museum Ghibli, Museum Fujiko F. Fujio ataupun pencipta Doraemon, Pokemon Ccenter, dan beraneka ragam yang tersebar se-antero Jepang.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *