8 Alasan Ini Anda Wajib Berkunjung Ke Museum Angkut

Posted on
photo by instagram.com/msob90

Siapa sih yang tidak mengenal Museum Angkut. Dimana, objek wisata ini memang berhasil menarik seluruh pengunjung untuk berkunjung dan menikmati seluruh sajiannya.

Yup, dibawah ini yaitu rangkuman sebab pengunjung yang merekomendasikan Museum Angkut. Wajib masuk dalam himpunan kunjungan kita sewaktu angkat kaki ke Malang.

photo by instagram.com/ajustoo

1. Sarana Lengkap

Menariknya disini yaitu sarana yang cukup lengkap yang bisa kita nikmati. Tidak saja kita saja, malahan saudara kita yang disabilitas juga sudah disediakan sarana khusus yang tidak kalah lengkapnya.

Diantara beberapa sarana tersebut yaitu ATM center yang terdiri dari bermacam ragam bank ternama di Indonesia. Tidak saja itu, kita juga bisa menikmati Charger stasion dan serta sebuah masjid sebagai tempat untuk beribadah.

2. Banyak Pertunjukan Menarik

Yup, biasanya di zona broadway kita akan disuguhkan dengan beberapa event-event menarik yang terencana diselenggarakan untuk menarik atensi pengunjung. Agar semakin betah menikmati tempat ini.

3. Koleksi yang Memanjakan Mata

Satu kata untuk kawasan ini yaitu mempesona. Karena, kita akan dihibur dengan bermacam ragam koleksi angkutan umum. Mulai dari mobil dari tahun 70 an hingga saat ini.

Tidak saja itu saja, kita juga akan disuguhkan dengan beberapa motor-motor nan mengesankan. Ada juga delman yang menjadi angkutan untuk para raja-raja terdahulu. Sangat menarik sekali bukan.

Disini pula kita juga bisa menikmati kereta api era dahulu. Kendaraan kerajaan inggris. Sampai kendaraan yang dipakai para mafia juga ada disini.

4. Flight Simulator

Tak cuma kereta api kita, juga bisa menikmati sebuah pesawat kepresidenan yang terletak di run way. Kita bisa menikmatinya dan merasakan macam mana menikmati pesawat kepresidenan Indonesia.

Namun, buat dapat menikmatinya kita juga harus rela antri panjang. karena, memiliki kapasitas yang tidak begitu banyak. Tak cuma pesawat kepresidenan kita juga bisa menikmati bermacam ragam pesawat tempur yang bisa juga dijadikan spot photo.

5. Rumah Apung Nusantara

Di zona museum angkut juga tersuguh Rumah Apung Nusantara. Tempat ini memang terkesan sangat menarik. karena, kita akan disuguhkan dengan beberapa penjual yang akan menjual beberapa barang dagangannya di perahu.

Untuk metode pembayarannya kita wajib memanfaatkan kartu yang sudah diisi dengan duit. Kartu ini bisa kita miliki di kasir yang dekat dengan dermaga, Jika masih ada sisa saldo bisa kita tarik kembali lho. Jadi, jangan cemas uangnya akan lenyap.

Yup, kita juga bisa berkelilig rumah apung menikmati sensasi berlayar di sebuah sampan dan menikmati sajiannya yang sangat mengesankan. Dianjurkan untuk datang pada sore dan nikmati sunset nan mempesona di sini.

6. Promo Nan Menarik

Menariknya lagi dari Museum Angkut yaitu bermacam ragam promo menarik lho. Salah satunya yaitu promo diskon 50 persen hanya dikhususkan bagi pengunjung yang mau berhasil mendatangi tempat ini.

7. Food Court

Di Rumah Apung kita bisa mendapatkan bermacam ragam aneka kuliner yang punya cita kerasa yang sangat lezat nan menggoda. Tak cuma itu, kita juga bisa memanfaatkan zona food court yang berada di museum.

8. Museum Topeng

Sajian terkahir yaitu museum topeng. Dimana, kita akan disuguhkan dengan bermacam ragam topeng yang berasal dari bermacam ragam wilayah. Dilengkapi pula dengan deskripsi dan tahun pembuatannya.

Museum Angkut yaitu objek wisata yang berbeda dari yang yang lain. Konsep museum yang dikemas sedemikian rupa membuat banyak pengunjung tidak melupakannya. Jadi, kapan kita bisa trip bareng ke Objek wisata ini?

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *