7 Tempat Wisata Unik dan Menarik di Nusa Dua Bali

Posted on

Bali yaitu primadona pariwisata Indonesia yang sudah beken di seluruh dunia. Tidak hanya beken dengan kemolekan alamnya, lebih-lebih pantainya, Bali juga beken dengan kesenian dan budayanya yang unik dan menarik untuk disaksikan dan dipelajari.

Bali sebagai tempat tujuan wisata yang lengkap dan terpadu memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat luar biasa.

Satu dari keseluruhan kawasan pariwisata di pulau Bali yang diminati pelancong yaitu Nusa 2 Bali.

Dibawah ini ada 7 tempat wisata unik dan menarik yang harus kamu kunjungi di Nusa 2 Bali, di antara lain.

1. Water Blow

7 Tempat Wisata Unik & Menarik di Nusa Dua Balibalitravelnews.com

Nusa 2 identik dengan pasir putih dengan air jernih, namun Water Blow yaitu berbentuk tebing-tebing batu karang. Dari balik batu karang inilah kemolekan dan keunikan Water Blow Nusa 2 akan kelihatan. Water Blow Nusa 2 ialah satu di antara tempat wisata di Nusa 2 Bali berbentuk hempasan buih gelombang yang menjulang besar keatas sekitar 4 meter. Hempasan buih gelombang tercipta dari hantaman ombak yang menabrak batu karang akibatnya terciptalah kemolekan yang luar biasa dari air laut tersebut.

2. Surf & Turf Surf Rider

7 Tempat Wisata Unik & Menarik di Nusa Dua Balikintamani.id

Surf Rider menawarkan pengalaman mengendarai papan selancar di atas gelombang ataupun arus deras buatan manusia. Dibuat dengan generator mendesak air melawan permukaan miring, kamu akan ditantang untuk berdiri sepanjang mungkin di atas gelombang buatan.

Untuk anda yang baru pingin berhasil berusaha, kamu tak harus khawatir, untuk bisa bermain surf rider ini tidak dibutuhkan kemampuan khusus, karena kamu akan didampingi selalu oleh instruktur yang juga akan mengajari kamu cara yang pas.

3. Tanjung Benoa

7 Tempat Wisata Unik & Menarik di Nusa Dua Baliadrenalinehunter.com

Tidak hanya menjadi yang beken hingga mancanegara yang menawarkan banyak kemolekan. Tanjung Benoa juga menawarkan hal menarik yang ada seperti aktifitas Tanjung Benoa Watersport.

Tanjung Benoa Bali memiliki karakteristik dengan gelombang air lautnya yang relatif sangat tenang akibatnya Tanjung Benoa sangat pantas untuk dijadikan posisi tempat bermain beragam wahana olah-raga air serta aktivitas bawah laut ataupun underwater.

Ada juga himpunan game yang terdapat di Tanjung Benoa ialah, snorkeling, seawalker, flyboard, parasailing, dan lain-lain.

4. Devdan Show

7 Tempat Wisata Unik & Menarik di Nusa Dua Balibalinusaduahotel.com

Pertunjukan Devdan Show, sangat cocok untuk kanak-kanak, karena memberikan pengetahuan dan memperkenalkan budaya nusantara Indonesia. Di pertunjukan ini, akan mengenalkan kamu pada budaya Bali, Sumatra, Jawa, Borneo dan Papua.

Pertunjukan Devdan memadukan antara budaya lokal dengan tatanan lampu dan suara tekhnologi terkini. Tidak hanya tata lampu dan suara, pertunjukan Devdan juga menawarkan tarian kontemporer dan kostum yang menawan. Tidak saja tarian yang bisa kamu lihat, atraksi akrobatik juga di pertontonkan di sini.

5. Mangrove Boardwalk

7 Tempat Wisata Unik & Menarik di Nusa Dua Balirentalmobilbali.net

Bila kamu wisata ke hutan bakau, kalian boleh merasakan ketenangan serta menghisap udara fresh. Kamu tak harus khawatir akan adanya lumpur karena di dalam hutan bakau sudah terdapat jembatan kayu.

Kamu bisa berjalan-jalan di atas jembatan tersebut dengan diiringi tanaman bakau di kanan-kiri dan sekitar kamu. Kadang kamu juga bisa melihat sekolompok burung yang terbang di sekitar kawasan hutan bakau.

6. Pirates Bay Bali

7 Tempat Wisata Unik & Menarik di Nusa Dua Balikebalilagi.com

Pirates Bay Bali yaitu sebuah restoran yang memiliki konsep bajak laut yang sangat luar biasa. Bila kamu merambah zona Pirates Bay Bali, kamu akan merasakan kerasanya berada di kapal laut sungguhan.

Atmosfer restoran sangat alami dan asri karena berada di dekat yang dikelilingi oleh pepohonan, ditambah hempasan angin yang fresh menjadikan atmosfer lebih tenang dan damai.

7. Gempar

7 Tempat Wisata Unik & Menarik di Nusa Dua Balitempatwisatabali.com

Paronama Gempar masih sangat alami, dengan pasir putihnya yang bersih, serta air laut yang tenang dan jernih.

Gempar juga sering dipakai oleh pengunjungnya sebagai posisi pengambilan photo preweding di Bali. Di waktu air laut sedang surut, kemolekan batu karang dan air laut sangat jernih untuk itu wisatawan bisa menyusuri sepanjang bibir pantainya. Keunikan yang ada yaitu bisa menaiki unta berkelana sembari menikmati keindahannya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *