7 Informasi yang Wajib Kita Ketahui Sebelum Pergi ke Stone Garden Citatah

Posted on
photo by instagram.com/la_violet_project

Sudah pernah mendengar objek wisata stone batu citatah? Konon katanya objek wisata ini dikhususkan bagi yang punya jiwa petualang besar. Lantaran, pesona bebatuan yang enak di pandang oleh mata.

Bagi yang penasaran apa sesungguhnya stone batu citatah ini. Pesona apa saja yang bisa kita nikmati. Mari kita simak informasi-informasi penting apa yang wajib kita ketahui sebelum berkunjung ke objek wisata ini.

photo by instagram.com/saya_wilda

1. Hamparan Batu yang Instagenic

Saat kita menginjakkan kaki disini kita, akan mendapatkan sebuah panorama alam bebatuan yang tidak biasanya. Susunan batu-batu ini bisa dibilang sangat instagramble. Akibatnya, bagi yang datang dan tidak membawa kamera akan rugi berulang kali lipat.

Tidak saja tersebar saja tapi, kita akan menatap besar kecilnya batu yang tidak sama, Karena perbandingan inilah Stone Garden Citatah nampak sangat indah bilamana di pandang mata. Seakan menyamai sebuah formasi.

2. Sejarah yang Menarik Untuk disimak

Apabila di tarik sejarah, ternyata objek wisata ini sangat menarik disimak dan digali lagi lebih dalam. Konon katanya Stone garden Citatah ini tercipta secara alami. bukan sebuah faktor kesengajaan.

Jadi dahulu ada sebuah danau yang sangat luas sesudah itu, danau purba tersebut berbeda menjadi bebatuan yang bisa kita lihat sekarang ini. Pergantian tersebut, hingga sekarang masih dalam taraf riset.

Cobalah lihat di sekitar kita, sudah pasti mendapatkan sebuah lembah. Konon katanya, lembah inilah yang dahulunya pernah dipakai sebagai danau purba.

3. Christmast Islandnya Indonesia

Pernah mendatangi chrismast island yang terletak di Australia? Banyak pelancong yang mengatakan bahwa Stone garden ini mirip sekali. Terlebih lagi ada yang mengatakan bahwa pemandangannya melebihi christmast island.

4. Goa Alam yang Begitu Mengesankan

Pesona yang ada yang bisa kita nikmati disini merupakan goa alam yang sungguh-sungguh memberikan pengalaman khusus. Namanya merupakan Gua Pawon yang kondisinya nampak sangat baik dan dirawat dengan sepenuh hati.

Kita juga bisa masuk kedalamnya lho. Menikmati keelokan stalakmit dan stalaktitnya Namun, jangan heran bilamana goa ini nampak sangat gelap. Karena tak memiliki penerangannya sama sekali.

5. Hammock

Bersedia memacu adrenalin yang luar biasa besar? Kita bisa hammock diatara 2 tebing. Rasakan sensasi tidur di bawah jurang yang menganga di depan mata. salah bergerak sedikit kita akan langsung terjun leluasa kesana.

Menariknya lagi hammock ini menjadi wahana paling ditunggu karena, saat kita menatap photo di instagram. Maka kita akan menatap macam mana eloknya photo diatas hammock dengan hamparan bebatuan serta perbukitan yang hijau.

6. Perpaduan Alam yang Sempurna

Kalau bersedia menatap panorama alam alam yang lebih luar biasa lagi. Cobalah datang pada saat senja bakal tenggelam. Kita akan disuguhkan dengan perpaduan alam yang membuat waktu seakan menyudahi sejenak.

Betul-betul pesonanya tidak bisa diungkapkan dengan perkata sedikit pula. Kita harus coba datang sendiri dan melihatnya sendiri. Karena, kalau hanya dengan membaca dan menerawang saja sangat kurang.

7. Aman

Jangan khawatir dengan semua perlengkapan yang ada disini. Dipastikan, aman terkendali dan sudah berstandar internasional lho. Akibatnya, tak wajib khawatir. Nikmati dan rasakan jantung yang akan berdetak sangat kencang setiap saat, setiap detik.

Stone Garden Citatah merupakan pesona alam Indonesia yang dapat memperkenalkan decak kagum bagi siapa pula yang melihatnya. Banyak dari mereka sudah memamerkan pesonanya. Kalau kita kapan? Tidak nyaman bukan kalau mereka sudah tapi, kita belum pernah sekali pula kesini.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *