6 Tempat Wisata Termahal, Salah Satunya ke Luar Angkasa

Posted on

Semua orang di dunia ini punya mindset yang berbeda-beda soal traveling. Ada yang lebih suka menentukan destinasi wisata murah meriah agar gak cekak di setelah itu hari, ada yang kebalikannya.

Kalau ulas mengenai kemana orang kaya jalan-jalan, tentu saja orang kaya bisa jalan kemana saja yang mereka bersedia. Wong mereka punya duit.

Dibawah ini ialah destinasi-destinasi wisata mahal yang selalu didatangi oleh para miliarder menurut blog The Richest. Jangan kaget ya kalau lihat berapa biaya yang bakal kita habiskan kalau menginap maupun mendatangi tempat-tempat di bawah ini.

1. Island of Illa Tagomayo

destinasi wisata
Illa Tagomayo. (The Richest)

Pesepakbola ternama yang masuk deretan atlet dengan bayaran termahal type Forbes, Cristiano Ronaldo, pernah mendatangi tempat ini.

Ini ialah sebuah pulau individu di dekat Ibiza, Spanyol, yang dimiliki oleh entrepreneur asal Negeri Matador, Mariano Montero. Di sini, kamu bakal berasa punya sendiri, bersedia kenapa saja leluasa.

Yang jelas, di pulau itu sudah tersuguh villa lux beserta fasilitasnya yang komplit. 9 staf di sana pula siap mengakomodasi apa yang kamu butuhkan.

Tertarik liburan ke sini? Satu minggu bujetnya kurang lebih US$ 109 ribu maupun Rp 1,5 milyard!

2. Musha Cay

destinasi wisata
Musha Cay. (The Richest)

Usut punya usut, destinasi wisata yang satu ini juga adalah pulau individu. Namun pemilik pulaunya ialah pesulap beken, David Copperfield. Orang terkaya kedua di dunia, yakni si pendiri Microsoft, Bill Gates, pernah liburan ke sini. Demikian pula dengan Oprah Winfrey dan co-founder Google, Sergei Brin.

Kabarnya, Copperfield merogoh kocek lebih dari US$ 40 juta untuk menata ulang pulau pribadinya lho. Musha Cay sendiri sering dikenal seperti Kepulauan di Copperfield.

Ingin liburan ke sini? Siapin US$ 57 ribu maupun Rp 806 juta semalam ya. Di sana ada 5 villa, outdoor theater, speed boat free, dan sarana yang lain.

3. Pulau Lanai, Hawaii

destinasi wisata
Pulau Lanai. (Four Season)

Wah, ini ialah pulau terbesar ke-6 di Hawaii! Destinasi wisata ini juga diketahui dengan nama Pineapple Island, karena dahulunya terdapat perkebunan nanas besar di pulau ini.

Di tahun 2012, pulau ini dibeli oleh co-founder Oracle Larry Ellison yang masuk ke jajaran orang terkaya di dunia. Ia juga membeli 2 resort di dalamnya yang ternyata adalah bagian dari Four Season Group.

Intinya, untuk liburan di tanah dengan populasi penduduk 3.200 orang ini, anda wajib keluarkan duit US$ 21 ribu maupun Rp 297 juta sehari. Gak usah khawatir, resort-nya punya sarana yang oke, dan pemandangannya pasti indah.

4. Wakaya, Fiji

destinasi wisata
Wakaya. (The Richest)

Wakaya adalah sebuah pulau individu yang dibeli oleh David Gilmour, seorang pengusaha asal Kanada. Bukan David Gilmour mantan gitarisnya Pink Floyd lho ya.

Di pulau tersebut, Gilmour melangsungkan renovasi besar-besaran dan membangun beberapa sarana penginapan yang lux. Biaya menginap semalam di sana berkisar antara US$ 2 ribu (Rp 28 juta) hingga US$ 7.600 (Rp 107 juta), semua tergantung dari cottage mana yang kamu seleksi.

Destinasi wisata ini juga pernah didatangi Nicole Kidman, Bill Gates, Keith Richards, dan Russell Crowe.

5. Coco Prive, Maldives

destinasi wisata
Coco Prive. (The Richest)

Siapa sih yang gak bersedia ke Maldives maupun Maladewa. Negeri pulau itu memang memang bukti nyata akan ciptaan Tuhan yang sangat indah.

Satu dari keseluruhan destinasi wisata di sana ialah Pulau Coco Prive Kuda Hithi yang memiliki 6 villa. Yang jelas di villa tersebut sudah ada jacuzzi, tempat wine, dan bibliotek.

Dengan bujet US$ 22 ribu maupun Rp 311 juta semalam, kamu bakal sanggup koki individu, jasa cleaning service, jasa instruktur diving, dan jasa penyembuhan pijat. Kevin Hart pula pernah mendatangi tempat ini.

6. Destinasi wisata ke luar angkasa naik Virgin Galactic

destinasi wisata
Ke luar angkasa. (The Richest)

Oke baiklah, yang ini mungkin paling mahal di antara yang lain dan paling anti-mainstream. Namun Tom Hanks, Katy Perry, dan Justin Bieber sudah booking tiket untuk ikut ekspedisi luar angkasa ini lho.

Virgin Galactic adalah perusahaan antariksa yang ada di bawah naungan Virgin Group. Pendirinya ialah seorang miliarder nyentrik bernama Richard Branson.

Apabila tertarik untuk ikut trip ke luar angkasa mereka, anda wajib membayar kurang lebih US$ 250 ribu maupun Rp 3,5 milyard! Satu pesawat luar angkasa daya tampungnya cuma memuat 6 orang. Ingin coba?

Begitu 6 destinasi wisata termahal yang bikin ngelus dada dan baper. Buat yang bersedia ke sana, pikir-pikir dulu ya kecuali emang sanggup rejeki nomplok yang gak bisa ditolak.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *