6 Nuansa yang Membuat Kita Wajib Berkunjung ke Pantai Laguna Lampung

Posted on
gambar by instagram.com/visit_sulsel

Lampung memang memperkenalkan bermacam ragam pesona yang sungguh-sungguh esoktis dan menarik untuk didatangi. Apalagi, Lampung seluruh pariwisatanya sangat indah dan beberapa dari objek wisatanya juga memperkenalkan rindu.

Satu antara lain ialah laguna. Ya, bagi anda yang kepingin berhasil mendatangi tempat ini alangkah baiknya, membaca dulu. Hal menarik apa yang disediakan objek wisata ini untuk kita.

gambar by instagram.com/dns_024

1. Punya Karakteristik Khas dan Keunikan Dibanding yang Lain

laguna terletak di belakang gunung anak Krakatau. Sampai-sampai, dari tempat ini kita akan disuguhkan dengan panorama alam gunung, hamparan pasir putih lembut dan sehalus sutera. Serta jajaran karang yang akan memecah ombak.

Tak cuma pesona alamnya saja yang unik. Namun, laguna ini punya banyak nama yang berbeda-beda dan berubah-rubah. Mulai dari laguna helau resort, Alau-alau Boutiqe Resort. Dan beraneka ragam namanya.

Satu sebab mengapa banyak yang berkunjung ke Laguna ini ialah Pesona matahari terbenamnya yang memang sungguh-sungguh aduhai. Perpaduan corak yang akan kita lihat membuat siapa pula akan rugi meninggalkannya.

Coba bayangkan corak keemasan itu akan tersaji di depan mata. berpadu dengan siluet molek berbentuk karang-karang ataupun mungkin kita juga bisa jadi bagian dari siluet tersebut. Amat, rona alam ini yang wajib diabadikan dalam sebuah gambar dan gambar.

3. Menginap di Penginapan Modern dan Murah

Capek dan kepingin berhasil langsung melepas lelah dengan sarana kamar tidur yang empuk, Ac, dapur, tv dan kemewahan yang ada. Di sekitar laguna sudah berdiri cottage yang harganya mulai dari 300 ribu rupiah saja per kamar per malam.

Tidak hanya cottage, objek wisata ini juga memperkenalkan sebuah hotel dengan sarana yang tak kalah menawannya juga, Janganlah lupa untuk memesan kamar dulu karena, tempat ini ialah tujuan favorite jadi, kerap penuh.

4. Camping Zona

Kelihatanya, menikmati laguna ini tidak cukup sampai di ketika senja terbenam saja. Malahan, juga bisa menikmatinya hingga esok hari dan menatap betapa agungnya bintang-bintang yang menghiasi langit.

Bilamana cottage bukanlah diri kita, maka satu hal yang perlu dilakukan ialah menikmati camping zona. Berada di pinggir , merasakan seruan ombak yang selalu beriring tanpa henti. serta api unggun yang syahdu.

Amat, nikmat sekali bukan. Tidak hanya itu saat pagi datang menjelang kita akan di sambut dengan panorama matahari terbit yang tak kalah mempesonanya. Jadi, sudah siapkah untuk camping di laguna?

5. Menikmati Klasik

Objek wisata Laguna memang masih terkategori Klasik. Dimana, kita hanya akan disuguhkan hamparan pasir tanpa ada beberapa wahana seru yang saat ini mulai dilestarikan di bermacam , untuk menarik turis.

6. Bisa Ditempuh Dengan Memakai Transportasi Umum

Menariknya lagi, kita juga bisa mendatangi objek wisata ini dengan memakai Transportasi umum. Dari Pelabuhan Bakauheni kita harus naik bis mengarah kearah rajabasa.

Setelah itu, turun di pertigaan kota Kalianda. Biasanya biaya busnya antara 5 ribu sampai 10 ribu rupiah. Dari sini lanjutkan petualangan mengarah ke dengan memakai ojek harganya antara 15 hingga 25 ribu rupiah saja.

Sudah tahu bukan, beberapa hal yang menarik yang bisa kita nikmati di Laguna ini. Gimana sudah masuk dalam catatan liburan? Janganlah lupa ajak sahabat, sahabat, dan keluarga untuk menikmati semua pesona di sini ya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *