6 Informasi Penting Sebelum Liburan ke Pantai Teleng Ria Pacitan

Posted on
photo by instagram.com/ipungpurwo

Ada apa dengan Pacitan? Kota kelahiran mantan presiden ke 6 Indonesia itu ternyata menaruh segudang panorama wisata yang sanggup mengundang decak kagum. Sehabis Goa Gong, Klayar, sekarang yang hits kembali merupakan Teleng Ria.

Sebelum mendatangi objek wisata ini dan menikmati semua suguhannya. Marilah kita simak dulu beberapa data penting yang sudah kita rangkum. Sampai-sampai, saat angkat kaki ke tempat ini kita bisa mempersiapkan segalanya.

photo by instagram.com/diyanprasetya3871

1. Snorkeling dan Diving

klasik di Pacitan ini memang memiliki kemolekan yang sempurna. Selain di bibir pantainya saja. Sebaliknya, dunia bawah lautnya juga juga sangat memukau. Banyak ikan-ikan dan terumbu karang yang siap dijadikan sebagai objek untuk photo.

Pesona inilah yang buat kita tidak boleh melupakan wahana snorkeling serta pula Diving. Untuk menyewa perlengkapannya kita akan dipakai biaya sebesar 50 ribu untuk snorkeling. Dan untuk Diving kita bisa nego secara langsung.

2. Surfing

Kondisi ombak yang memang sangat teratas membuat beberapa turis juga melaksanakan alternatif demi bisa menikmati Teleng Ria dengan cara Surfing. Berolahraga ekstrem yang lain ini ternyata begitu diminati oleh kebanyakan hadirin yang datang.

Ingin mencobanya? Maupun bersedia belajar dulu? Kita bisa memohon satu dari keseluruhan instruktur surfing untuk memberikan pelatihannya. Harga yang harus kita bayar merupakan 20 ribu rupiah.

Kita akan diberikan bekal dan tata cara untuk para pendatang baru. Dengan instruktur yang baik, ramah, dan bersahaja. Ya, bagi yang sudah handal, kita bisa meminjam alatnya dengan harga 70 ribu rupiah.

3. Pesona Gunung Limo

Upayalah untuk mendaki pegunungan limo. Dimana, kita bisa memandang macam mana panorama alam elok Teleng Ria dari atas sini. Bilamana kita perhatikan lebih dalam lagi. Pegunungan ini membentuk huruf U lho.

Kenapa bisa membentuk huruf U? Karena, posisi Pantainya berada cocok di tengah-tengah. Upayalah untuk menggunakan drone, pasti kita akan memang memandang panorama alam ini.

4. Waterpark

Kurang puas berenang di ? Maupun mungkin kondisi ombak lagi tidak bersahabat. Tenang saja, kita bisa memanfaatkan sarana waterpark yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Harga tiketnya juga cuma 10 ribu rupiah saja.

Di waterpark ini kita bisa mendapatkan bermacam ragam game seperti slider, kolam untuk kanak-kanak serta pula berusia. Ada pula ember tumpah yang selalu dinanti-nati oleh kanak-kanak yang sedang bermain dibawahnya.

5. Hutan Cemara

Keunikan lain dari objek wisata ini merupakan hadirnya deretan hutan cemara yang memang sangat mengesankan. Hutan cemara ini memberikan sebuah spot khusus bagi turis yang datang untuk membidiknya dengan kamera.

6. Penginapan Dengan View Menarik

Menikmati Teleng Ria memang tidak bisa satu ataupun 2 jam saja. Karena, pesonanya yang begitu mengesankan buat kita harus mencari penginapan. Ada banyak sekali penginapan memang, di sekitar .

Mulai dari yang memiliki sarana biasa hingga sarana yang mengesankan. Seperti, view yang memang menggoda mata kita. Maupun dengan sarana yang lain yang akan disesuaikan dengan harga yang harus dibayar.

Teleng Ria merupakan surga di jawa timur yang selalu ramai didatangi dari bermacam wilayah. Penganan ikannya juga juga sangat nikmat dengan bermacam kategori ikan ada disini. Tidak hanya menikmatinya, kita juga bisa membelinya dengan harga yang sangat bersahabat.

Mari berkunjung ke objek wisata ini dan rasakan sensasi berbeda saat berada disini. Ingat, Teleng Ria sudah menunggumu.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *