5 Tempat Wisata Unik Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi

Posted on

5 Tempat Wisata Unik Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi – Siapa yang tak kenal Bali, satu dari semua tujuan wisata di Indonesia yang sudah sangat beken di tingkatan dunia. Memandang tempat-tempat wisata di Bali padat di penuhi oleh para wisatawan asing itu sudah menjadi panorama alam yang biasa. Bali memang sudah menjadi satu dari semua tujuan liburan oleh para traveler dari seluruh penjuru dunia, jadi tak heran apabila akan sangat susah untuk mendapatkan tempat wisata unik di Bali yang masih jarang di ketahui oleh semua orang.

Ya apabila Anda bertekad untuk mendapatkan destinasi wisata unik di Bali yang bisa di bilang cukup anti-mainstream, mungkin Anda bisa berupaya 5 tempat wisata unik di Bali selanjutnya

5 Tempat Wisata Unik Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi

Angels Bilabong

Tempat Wisata Unik Di Bali

Tempat wisata unik di Bali pertama yang kami rekomendasikan yakni Angels Bilabong. Tempat ini yaitu muara sungai yang berbatasan dengan laut di wilayah Pulau Nusa Lembongan. Keunikan objek wisata yang satu ini terletak pada kolam-kolam alami yang membentuk laguna dengan air yang jernih. Saat matahari sedang bersinar dengan teriknya tempat ini boleh jadi tempat ngadem yang cocok. Anda bisa berenang maupun berendam di laguna yang airnya sangat jernih ini. Namun Anda juga harus tetap mawas diri dengan ombak besar yang kadang datang menyapu ke tepian laguna.

Cliff Jumping

Tempat Wisata Unik Di Bali

Cliff Jumping juga boleh jadi destinasi tempat wisata unik di Bali yang selanjutnya. Cliff Jumping ialah kegiatan yang cukup seru dan  membuat adrenalin terpacu. Cliff Jumping yang di maksud yakni terjun dari tebing dengan ketinggian lebih dari 10 meter ke laut. Tebing tempat melangsungkan cliff jumping ini terletak di daeerah Nusa Ceningan. Cukup mengasyikkan untuk mencari sensasi baru saat liburan, mungkin Anda bisa mencobanya di pada saat bosan dengan atmosfer liburan yang itu-itu saja.

Water Blow

Tempat Wisata Unik Di Bali

Tempat wisata unik di Bali yang selanjutnya yakni Water Blow. Persis seperti namanya, atraksi utama di objek wisata unik Bali yang satu ini yaitu semburan air setinggi 4 meter yang berasal dari hempasan keras ombak pada batu karang di tepian . Water Blow menjadi satu dari semua spot kesukaan untuk hunting gambar bagi para wisatawan. Letak water blow ini terletak di belakang Hotel Grand Hyatt Nusa 2.

Goa Gala-gala

Tempat Wisata Unik Di Bali

Goa gala-gala ialah sebuah rumah bawah tanah yang sudah berumur lebih dari separuh abad. Tempat ini menjadi satu dari semua tempat wisata unik di Bali yang saat ini mulai ramai di kunjungi karena keunikannya. Rumah ini di bangun oleh seorang pertapa bernama Mangku Byasa semasih lebih kurang 15 tahun memakai alat-alat simpel seperti linggis. Bisa Anda bayangkan gimana perjuangan dia dalam membangun karya yang saat ini menjadi satu dari semua objek wisata yang amat menarik ini. Bagi Anda yang tertarik dengan aset memiliki seperti ini mungkin Goa Gala-gala ini harus Anda kunjungi

Upside Down Bali

Tempat Wisata Unik Di Bali

Tempat wisata unik di Bali yang terakhir yakni Upside Down Bali. Baiklah sesudah Anda puas mendatangi tempat-tempat wisata unik di atas, mungkin untuk yang terakhir Anda bisa menutupnya dengan nasris di sebuah tempat yang cukup menarik. Di Upside Down Bali ini Anda bisa diambil foto dengan posisi terbalik seolah-olah mengawang tiba langit-langit. Gravitasi di buat seakan terbalik bagi Anda di sini. Di tempat ini juga sudah di lengkapi dengan bermacam furniture dan aksesoris yang akan membuat nasris Anda semakin keren. Upside Down Bali ini pantas untuk di coba.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *