5 Tempat Wisata Unik di Bali yang Membuat Liburan Anda Penuh Warna

Posted on

Apakah anda berfikiran untuk menghabiskan liburan anda di Bali? Jikalau iya, maka banyak sekali tempat wisata unik di Bali yang cocok untuk anda kunjungi. Bali adalah satu di antara destinasi wisata beken di Indonesia. Ratusan malahan ribuan wisatawan baik dalam ataupun luar negeri, datang setiap tahunnya untuk menikmati keelokan Pulau Dewata.

Tidak hanya keelokan alam yang Bali miliki, atraksi wisata seperti wisata seni, budaya hingga santapan juga mengambil peran besar dalam industri pariwisata Bali. Sudah tidak terhitung banyaknya tempat wisata bali yang unik, dan jelasnya akan membuat liburan anda penuh dengan memori. Dari sekian banyak pilihan, kami percaya anda mau berhasil menentukan yang terbaik dari yang terbaik. Untuk mempermudah anda, kami telah menyusun beberapa tempat wisata unik di Bali.

1. La Laguna

La Laguna

Jikalau anda yakni penyuka fotografi dan hal-hal yang extraordinary, anda harus mendatangi La Laguna. La Laguna yakni sebuah restoran di wilayah Canggu. Mungkin wilayah ini masih sedikit asing di telingga anda, tapi keelokan alamnya sangat dikagumi oleh seluruh orang. Restoran bergaya bohemian ini terletak didekat sebuah laguna yang indah. Dengan mengusung style vintage bohemian, hiasan dari La Laguna sangat cocok dipajang dalam freed Instagram anda.

Jikalau anda berkunjung ke restoran ini, anda akan disambut dengan sebuah VW antik. Semakin anda melangkah kedalam restoran, atmosfer tahun 80an akan semakin merasa. Bermacam berbagai pajangan dan aksesoris restoran, akan menegaskan anda dengan atmosfer gipsi. Walaupun hanya sebuah restoran, La Laguna sudah menjadi satu di antara tempat wisata Bali yang instagramable. Setiap sudut tempat ini akan membuat instagram ada penuh dengan pendapat dan like!

Tidak hanya hiasan dan tempat yang instagramable, hidangan di restoran ini juga sangat menggugah selera. Seluruh berbagai menu yang berada di La Laguna wajib anda coba. Karena paket komplit yang disajikan oleh La Laguna, restoran ini menjadi satu di antara tempat hangout anak muda di Bali.

2. Treetop Adventure

Treetop Adventure

Tidak lengkap kerasanya seandainya tidak berupaya game ekstrim di Bali. Melimpahnya kekayaan alam di pulau ini membuat Bali menjadi satu di antara tujuan wisata ekstrim. Bermacam berbagai pilihan wisata bisa anda seleksi, mulai dari water sports, trekking untuk menatap sunrise, hingga arum jeram. Beberapa dari aktifitas tersebut membutuhkan raga yang prima, seperti trekking dan arum jeram. Makanya, hendaknya anda menjaga dan mengecek kondisi tubuh anda sebelum berupaya olah-raga ekstrim.

Treetop Adventure yakni salah aktifitas outdoor yang bisa anda coba selagi anda berada di Bali. walaupun tidak se-ekstrim arum jeram, aktifitas ini cukup membuat jantung anda berdegup lebih kilat. Anda akan diuji dengan bermacam berbagai rintangan yang jelasnya mengasyikkan. Kebanyakan dari rintangan tersebut dibentuk diatas tumbuhan, jadi pastikan anda bukan seorang Menjadi satu di antara tempat wisata di Bali terkini, Treetop Adventure akan memberikan sebuah sensasi yang baru diliburan anda.

3. Waterbom Bali

Waterbom Bali

Ada banyak sekali tempat wisata di Bali 2018 yang wajib anda kunjungi. Anda bisa memulai petualangan anda di Bali dari wilayah terdekat dengan Lapangan terbang Ngurah Rai, Kuta. Menjadi satu di antara tempat tujuan wisata terpopuler di Bali, membuat Kuta dijuluki sebagai surga wisata. Bermacam berbagai destinasi mulai dari wisata air hingga religi bisa anda temukan di Kuta Bali. Dari tempat yang sangat beken, hingga tempat yang jarang didatangi di Bali, bisa anda temukan di Kuta.

Jikalau anda sedang berada di Kuta saat ini, ada baiknya anda bertandang ke Waterbom Bali. Temat ini yakni sebuah Water Park terbesar dan terbaik se-Asia! Dilengkapi dengan bermacam wahana air bertaraf Internasional, pengalaman wisata air anda menjadi lebih memorable dan menantang. Wahana-wahana dari Waterbom Bali dibagi menjadi 3 tingkat; Mellow, Moderate dan Extreme. Masing-masing dari tingkat wahan tersebut membawa anda kedalam sensasi yang berbeda. Selagi anda menikmati bermacam wahana yang ada, rimbunnya hutan buatan di tempat ini akan menyejukkan atmosfer. Tak mesti khawatir akan panasnya matahari, anda hanya perlu duduk santai ditempat berteduh yang telah disediakan oleh manajemen.

4. Halaman Festival Bali

Taman Festival Bali

Sudah menjadi rahasia umum seandainya Bali yakni tempat wisata dengan sejuta atraksi menarik. Kira-kira disetiap wilayah di Bali berlomba untuk menarik pelancong sebanyak mungkin. Destinasi yang sangat banyak diminati oleh wisatawan baik asing ataupun lokal yakni wisata . Wilayah selatan Bali seperti Kuta, Seminyak, dan Legian yakni destinasi wisata legendaris dengan sebagai menu utamanya. Mungkin sedikit mainstream karena saban kali anda terbang ke Bali, selalu menjadi opsi pertama.

Tiada salahnya seandainya anda mencari tempat wisata unik di Bali. Sebagai pemanasan, ada sebuah tempat wisata unik di Denpasar yang layak untuk anda kunjungi. Halaman Festival Bali lampaunya yakni sebuah halaman wisata, namun sudah belasan tahun dilupakan mentah-mentah. Jikalau anda pecinta urban story, tempat ini akan menambah koleksi destinasi unik anda. Sama halnya dengan halaman bermain pada rata-rata, Halaman Festival Bali memiliki beberapa wahana yang lampaunya berfungsi dengan baik. Ada 2 tempat yang menjadi “primadona” oleh para pemburu wisata anti-mainstream; Theater dan Crocodile Park. Konon buaya-buaya yang berada di tempat ini dibiarkan begitu saja, dan karena kurangnya santapan, mereka memangsa satu sama lain.

5. Secret Garden di Sambangan

Secret Garden

Nama lain dari Pulau Bali yakni Pulau Seribu Dewa, dimana tempat ini juga memiliki beribu destinasi wisata, yang tentu saja akan membuat anda betah berlama-lama di pulau ini. Bagi anda yang baru pertama kali berkunjung ke Pulau Dewata, hendaknya anda menentukan destinasi yang sudah umum didatangi, seperti Kuta ataupun Tanah Lot. Lainnya anda yang menyenangi tantangan dan petualangan, anda bisa sedikit bereksperimen dalam menentukan tujuan wisata anda. Well, tidak menutup bisa jadi seandainya anda yakni first time traveler tapi menginginkan sesuatu yang lain, Bali sangat terbuka untuk anda jelajahi.

Banyak sekali wisata murah di Bali yang tidak membutuh kan banyak duit, malahan free! Satu di antara tempat tersebut yakni Secret Garden di Sambangan. Letak dari “Halaman Rahasia” ini memang sedikit terisolasi. Anda harus menempuh jarak yang cukup jauh unutk mencapai lokasinya. Seluruh usaha anda untuk mencapai letak Secret Garden akan terbayar lunas dengan keelokan alamnya. 7 air terjun alami di “surga” tersembunyi ini akan membuat anda melupakan seluruh kasus anda! Setiap air terjun memancarkan keindahannya tertentu, jadi jangan lewati untuk mendatangi mereka. Rimbunnya hutan tropis yang mengelilingi tiap air terjun membuat tempat ini menjadi tempat hunting di Bali, yang menyuguhkan keelokan alami Pulau Bali. Jikalau anda cukup berani, upayalah untuk terjun leluasa dari atas air terjun ke sungai jernih dibawahnya. Adrenalin anda akan terpacu dan anda akan mendapatkan kesegaran praktis saat anda mendarat di jernihnya sungai.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *