5 Hal Yang Bisa Dilakukan di Gunung Fuji Jepang

Posted on

Gunung Fuji, siapa yang tidak mengenal gunung satu ini. Gunung ikonik satu ini selalu menjadi tempat wajib didatangi untuk para traveler yang hobi mendaki gunung. Gunung yang memiliki teratas 3,776 di meter di atas permukaan laut ini selalu padat di bulan Juli sampai akhir September.

Tidak salah memang kalau Gunung Fuji menjadi satu di antara destinasi favorite untuk para pendaki pemula ataupun handal. Dengan bentuk kerucut yang nyaris sempurna, ditambah adanya es cocok dipucuk gunungnya. Tentu saja panorama alam yang dimiliki Gunung Fuji selalu menjadi destinasi impian bagi para traveler saat berkunjung ke Jepang.

Namun untuk Travel Mates yang tidak memiliki hasrat mendaki ataupun khawatir dengan ketinggian, kamu tidak harus terpaku pada satu destinasi saja, lho. Di kawasan Gunung Fuji sendiri pemerintah Jepang telah mempromosikan destinasi lain yang bisa traveler kunjungi. Ada apa saja? Mari cari tahu di bawah ini.

1. Naik ke tingkatan 5 gunung fuji

Sumber gambar: suanmeizai

Untuk Travel Mates yang mau berhasil merasakan berdiri di Gunung Fuji tanpa harus mendakinya, pemerintah Jepang telah menyediakannya, lho. Karena destinasi Gunung Fuji berencana dibuat menjadi beberapa tingkatan ataupun titik=titik pemberhentian sebelum mencapai puncak. Untuk tempat paling tinggi yang bisa dicapai dengan mobil merupakan tingkatan 5. Di tingkatan ini kamu akan menciptakan kafe, toko souvenir, dan teropong untuk memandang keelokan Jepang dari atas.

Travel Mates, jangan heran ya diwaktu kamu mengarah tingkatan 5 terdengar nyanyian dan musik yang indah. Karena jalanan yang biasa disebut dengan “Singing Road” ini dipasangi sensor, akibatnya saat ada mobil melintas akan terdengar alunan musik.

Baca Juga : Bukit Bintang Jogja, Titik Dinner Romantis Di Ketinggian Yogya

2. Naik hakone pirate ship

Untuk Travel Mates penggemar film Pirate of Carribean jelasnya pernah berangan-angan untuk menjadi perompak, betul? Objek wisata satu ini cocok banget untuk kamu yang mau berhasil mewujudkan impian tersebut. Karena Hakone Pirate Cruise ini memiliki bentuk kapal perompak abad ke 17 lengkap dengan detail-detailnya seperti tiang panjang, layar lebar terlebih lagi meriam kanon, Travel Mates.

Kapalnya sendiri memiliki 3 tingkatan. Dimana tingkatan paling atasnya cocok banget untuk kamu yang mau berhasil menikmati panorama alam Lake Ashi 360 derajat. Kebayang kan jika kamu angkat kaki dengan sahabat ataupun keluarga kamu sembari memperagakan film ala-ala bajak laut? jelasnya bakal menjadi momen yang seru banget!

3. Makan siang di Fujimatsu Tembo Restaurant

Puas dengan panorama alam Lake Ashi, saatnya kita beralih ke kuliner. Restoran apa yang direkomendasikan di kawasan Gunung Fuji? Selagi masih di kawasan web peninggalan dunia yang indah ini, rugi kerasanya apabila tidak bisa mendapatkan panorama alam Gunung Fuji. Fujimatsu Tembo Restaurant boleh jadi pilihanmu untuk makan siang prasmanan dengan panorama alam Gunung Fuji.

Dengan latar belakang Gunung Fuji yang selalu berubah-ubah, Travel Mates tidak akan pernah bosan melihatnya. Di tempat ini kamu akan mengagumi Gunung Fuji yang selalu mempesona, tenang, dan indah seperti apa adanya.

Baca Juga : Tips Wisata Aman ke Luar Negeri

4. Belanja di gotemba premium

Gotemba ialah pusat berbelanja dan tempat yang mengasyikkan untuk menghabiskan waktu. Memiliki citra jalan-jalan memiliki di Amarika Utara, Gotemba Premium Outlet ialah outlet domestic dengan zona toko terbesar. Di sini terdapat lebih dari 200 toko dan merk elegan, akibatnya aktivitas belanja boleh anda puaskan di sini.

Kalau Travel Mates sudah puas berbelanja di Gotemba Premium, kamu wajib juga menikmati wahana Ferris Wheel setinggi 50 meter yang berada di kawasan Gotemba Premium ini. Wahana satu ini akan mengajak kamu untuk menikmati totalitas panorama alam Gotemba dan kemegahan Gunung Fuji.

5. Bermain seluncur salju saat masa dingin di Resort Ski Stasiun 2 Mt. Fuji

Waktu dingin akhirnya tiba. Untuk Travel Mates yang berencana untuk datang ke kawasan Gunung Fuji di masa dingin (Desember – Maret), wajib kerasanya untuk memasukan destinasi seluncur salju ke dalam list liburan. Berada di Stasiun 2 Resort Ski Gunung Fuji. Satu dari semua kegiatan yang mampu dinikmati oleh turis yang berkunjung kemari mampu menikmati pengalaman bersalnju tanpa perlu perlengkapan khusus.

Itu ia 5 hal yang boleh anda lakukan di Gunung Fuji. Untuk Travel Mates yang ingin trip ke ke kawasan Gunung Fuji seperti tempat-tempat di atas dan tidak ingin repot untuk membuat itinerary, biaya, dan lain-lain. Langsung aja beli paket perjalanannya di sini. Kebayang kan serunya darmawisata kamu ke kawasan Gunung Fuji bersama sahabat ataupun keluarga tanpa harus repot-repot ini itu. Untuk tau tentang data lebih lanjut tentang paket darmawisata ini, kamu tinggal klik link yang berada di gambar di bawah ini!

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *