4 Tips Berfoto Keren di Hutan Pinus Kragilan yang “Instagramable”

Posted on

Sekarang ada banyak tempat wisata yang menawarkan spot photo yang keren. Hasil photo dari sana nantinya tampaknya kenang-kenangan menarik yang bisa diunggah di bermacam media sosial.

Hutan Pinus Kragilan menjadi satu tempat wisata menarik yang menawarkan spot-spot photo keren. Sesuai namanya, spot photo keren itu berada di tengah hutan pinus yang semakin unik dengan jalan desa yang melintang di tengah hutan.

Seperti kebanyakan tempat wisata yang cocok untuk kegiatan nasris, Pinus Kragilan juga banyak didatangi banyak turis.

Jikalau bakal berkunjung ke Hutan Pinus Kragilan pada hari libur demi memperoleh hasil photo yang Instagramable, berikut 4 tips-nya:

1. Datang pagi hari

Hasil gambar keren Pinus Kragilan yang tersebar di media sosial menjadikan obyek wisata ini banyak didatangi orang-orang. Kebanyakan mereka mau berhasil diambil foto dengan latar belakang hutan pinus yang memukau.

Maka dari itu, kunjungan ke Pinus Kragilan pada hari libur paling cocok dilakukan pagi hari. Hal itu karena tamu masih belum begitu manyak di pagi hari. Semakin siang ataupun sore, biasanya jumlah tamu akan lebih banyak.

Saat jumlah tamu masih sedikit, kegiatan nasris pula bisa dilakukan dengan lebih leluasa. Latar belakang photo akan bersih dari manusia. Diambil foto di spot photo pula tak mesti antre apabila masih hening.

2. Diambil foto di spot utama dulu

Jikalau sudah datang pagi hari dan masih cukup hening tamu, hendaknya lekas diambil foto di spot photo utama obyek wisata ini. Spot photo utama berada di sisi barat obyek wisata dengan latar belakang barisan hutan pinus dan jalan di tengahnya.

Top Selfie Pinusan Kragilan, Magelang menawarkan spot foto yang instagrammable bagi para pengunjungnya.Kompas.com/Anggara Wikan Prasetya Top Selfie Pinusan Kragilan, Magelang menawarkan spot photo yang instagrammable bagi para pengunjungnya.

Hal itu karena semakin siang mungkin saja jumlah tamu akan semakin ramai. Jikalau sudah ramai, maka memotret tanpa “bocor” (ada orang di belakang) ialah hal yang mustahil.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *