4 Tempat Untuk Melihat Gerhana Matahari Yang Akan Datang

Posted on

Setiap orang yang traveling pasti punya tujuan masing – masing. Ada yang kepingin berhasil cuma belibur, ada yang kepingin berhasil bertualang, hingga ada yang kepingin berhasil berburu hal unik seperti Gerhana Matahari. Yup buat yang traveling karena kepingin berhasil menatap gerhana matahari, mungkin tulisan ini bisa bermanfaat.

Di tulisan ini ada catatan gerhana matahari yang akan terjalin dalam waktu beberapa tahun kedepan. Karena lokasinya cukup jauh, mungkin untuk para traveler yang kepingin berhasil benar – benar menatap gerhana matahari bisa mempersiapkan dahulu deh. Ini ia 4 Destinasi Untuk Menatap Gerhana Matahari Yang Akan Datang!

Indonesia dan Australia cukup sering mengalami fenomena Gerhana Matahari Total yang menarik untuk para traveler
Indonesia dan Australia cukup selalu mengalami fenomena Gerhana Matahari Jumlah yang menarik untuk para traveler

Gerhana Matahari 8 Maret 2016 : Australia Dan Indonesia

Gerhana matahari ini akan pengaruhi sebagian Asia Tenggara, derah utara-timur Australia dan Pasifik. Indonesia sendiri akan menjadi letak terbaik untuk menatap fenomena gerhana matahari keseluruhan, yang akan terjalin Di pulau Sumatera. Malahan ada tor operator sudah mengatur petualangan bertepatan dengan kegiatan gerhana matahari yang lazimnya sepanjang 3 menit ini.

Gerhana Matahari 1 September 2016: Afrika

September tahun mendatang akan tampak gerhana sebagian di afrika, ialah saat “cincin api” mengelilingi bulan – tampak jelas dari Afrika tengah dan Madagaskar. Enaknya kalau ke afrika sekalian main ke padang savana ketemu singa dan sahabat – temannya dong.

Fenomena Gerhana Matahari ini memang unik, dan menarik bagi traveler.
Fenomena Gerhana Matahari ini memang unik, dan menarik bagi traveler.

Gerhana Matahari 26 February 2017: Afrika Dan Amerika Selatan

Gerhana matahari sebagian yang lain ini akan tampak dari barat daya Afrika dan ujung selatan Amerika Selatan. Tempat menikmati gerhana matahari sebagian terbaik pada waktu ini sanggup dilihat dari Patagonia.

Gerhana Matahari 21 August 2017: Amerika Serikat

Gerhana matahari keseluruhan ini ini akan berlangsung pada bertepatan pada 21 Agustus 2017 dan akan meliputi zona Kentucky, Missouri, Tennessee dan Carolina Selatan sebelum pindah ke Oregon. Ada beberapa destinasi wisata yang bisa dinikmati tidak hanya Gerhana Matahari keseluruhan disini, tercantum 7 hari petualangan trekking di Halaman Tasional Yellowstone dan Salt Lake City umpamanya. Maupun, sahabat – sahabat traveler sanggup mengaplikasikan petualangan di sekitar pantai barat Amerika Serikat, mendatangi Seattle dan Portland dan tonton gerhana dari pedesaan Oregon.

Yup! seperti itu 4 Destinasi Untuk Menatap Gerhana Matahari Yang Akan Datang yang akan terjalin pada tahun 2016 dan 2017. Sudah terpikirkan untuk menikmati Gerhana Matahari di negara mana? Amerika, Australia ataupun malah Indonesia? Dimanapu, semoga bisa membuat sahabat – sahabat traveler senang ya!

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *