10 Tempat Wisata Di Ubud Bali Terbaik, Hits Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Posted on

Tempat Wisata Di Ubud Bali, Liburan di Bali kerasanya bukan lagi menjadi hal yang asing, belum lagi beberapa tempat yang menarik untuk didatangi saat di Bali. Ubud merupakan satu dari keseluruhan wilayah di gianyar menjadi satu dari keseluruhan tempat terbaik untuk didatangi saat anda sedang liburan di Bali. Malahan tak cuma turis dalam negeri, malahan di Ubud juga banyak turis asing yang menikmati waktu liburan mereka.

Destinasi wisata di Ubud memang sangat beragam akibatnya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan liburan anda. Sekalipun tempat wisatanya banyak namun semua tempat liburan tetap bisa membuat waktu liburan anda dengan orang terdekat menjadi lebih mengasyikkan. Dibawah ini beberapa tempat yang bisa anda datangi saat liburan di Ubud Bali.

Catatan Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Rekomended, Hits dan Instagramable

1. Tempat Wisata Monkey Forest Ubud Bali

Tempat liburan pertama yang bisa anda kunjungi saat sedang berada di Ubud merupakan Moneky Forest. Tempat ini cukup terkemuka di antara beberapa tempat wisata yang lain di Ubud. Hutan Monyet ini bahwasanya ialah hutan lindung dan bagi masyarakat setempat menjadi tempat sakral karna banyak sekali pura umat Hindu yang terdapat di dalamnya. Lokasinya ada di Jalan Monkey Forest, Padangtegal, Ubud, Bali.

Tempat ini sangat cocok buat liburan bersama anak anak dan keluarga, seandainya butuh kendaraan anda bisa mengunakan jasa rental mobil yang relatif murah.

Tempat Wisata Monkey Forest Ubud Bali
picfair.com

2. Pura Halaman Saraswati Ubud

Selanjutnya ada Pura Halaman Saraswati yang juga terkemuka sekali di Ubud. Banyak juga turis yang datang ke tempat ini. Tidak jarang, di Pura Halaman Saraswati juga selalu dipakai pertunjukkan tari kecak khas Bali. Jikalau anda beruntung, maka anda bisa menyaksikannya, biasanya pertunjukkannya akan diawali pada jam 19.30 setiap hari Kamis. Tidak saja itu, di Pura Halaman Saraswati ini juga ada banyak kolam dengan tanaman bungai teratai yang menarik. Lokasinya ada di Jalan Kajeng, Ubud, Gianyar, Bali.

taman wisata Pura Taman Saraswati ubud bali
kintamani.id

3. Destinasi Wisata Ayung Rafting

Di Ubud anda tak cuma bisa menikmati kebudayaan Bali yang sangat kental, liburan anda juga bisa diserukan dan menantang dengan datang ke Ayung Rafting. Tempat arung jeram ini memiliki arus sungai yang ganas akibatnya membuat anda merasa tertantang untuk menaklukannya. Namun tak usah cemas karna di Ayung Rafting  ada juga aliran sungai yang dipakai oleh pendatang baru ataupun juga yang kepingin berhasil arung jeram tanpa bahaya.

Saat berupaya arung jeram di Ayung Rafting maka anda juga disuguhi dengan pemdangan tanaman yang rindang serta pula zona persawahan. Tak cuma itu masih banyak objek wisata yang terdapat di letak ini berbentuk telaga waja raffing, ayung dewata raffing, payung raffing dan berbagai macam yang lain.

raffingbali.net

4. Museum Puri Lukisan Bali

Selanjutnya ada Museum Puri Lukisan sebagai tempat wisata di bali cocok untuk liburan yang edukatif untuk kanak-kanak anda. meseum yang satu ini biasa juga di sebut painting museum ubud serta pula tercantum museum seni yang paling tua di di ubud dan malahan di provinsi Bali, dimana memang di dalamnya terdapat banyak lukisan tradisional maupun lukisan modern Bali. Malahan ada juga lukisan dari ukiran kayu yang menarik untuk ditengok.

wisata budaya Museum Puri Lukisan bali
rentalmobilbali.net

Tidak saja itu saja, malahan di  Museum Puri Lukisan juga cocok dijadikan tempat untuk diambil foto, tapi jangan sampai memegang dan menghancurkan barang yang terdapat di museum. Lokasinya ada di Jalan Raya Ubud, Gianyar, Bali. Museum Puri Lukisan buka dari jam 12.00-18.00 waktu setempat.

5. Pasar Seni Tradisional Ubud

Liburan dan menikmati semua Objek wisata di Ubud kerasanya memang belum lengkap seandainya anda belum datang ke Pasar Seni. Tempat ini menjual banyak sekali barang kerajinan tangan yang menarik dan memiliki nilai seni yang cukup mulia. Malahan beberapa barang juga sangat cocok dijadikan buah tangan saat anda kembali dari liburan anda. Lokasinya ada di Jalan Raya Ubud Nomor. 35, Ubud, Gianyar, Bali. Pasar Seni buka dari jam 06.00-18.00 waktu setempat.

barang dagang di Pasar Seni tradisional Ubud
rentalmobilbali.net

6. Goa Gajah

Banyak sekali tempat liburan yang bisa dieksplor saat berada di Ubud, salah satunya merupakan Goa Gajah yang selalu ramai dengan hadirin. Terlihat dari depan tempat wisata yang satu ini telah mempunyai keunikan dimana pada pintu goa ada batu yang sudah terukir dengan bagian pintunya menyamai bentuk kepala gajah. Anda bisa menjelajahi di dalam goa untuk membuat liburan anda semakin menantang. Lokasinya ada di Ubud, Gianyar, Bali.

objek wisata goa gajah ubud bali
bali-indonesia.com

7. Bukit Campuhan Ridge Walk

Selanjutnya anda bisa datang ke bukit Campuhan Ridge Walk sebagai tempat wisata yang direkomendasikan di Ubud Bali. Tempat ini memiliki kerindangan tanaman yang menarik hati serta pula puncak terbaik untuk menikmati waktu sore. Anda bisa menjelajahi dengan jalur yang agak sedikit menanjak namun tidak begitu mulia.

destinasi wisata bukit Campuhan Ridge Walk ubud bali
superadventure.co.id

Pemdandangan dari puncak bukit yang luas akan membuat anda semakin betah dan kepingin berhasil berlama-lama. Lokasinya ada di Kelusa, Payangan, Jalan Raya Campuan, Sayan, Ubud, Gianyar, Bali. Campuhan Ridge Walk buka semasih 24 jam nonstop.

8. Desa Wisata Taro

Tempat wisata selanjutnya merupakan Desa Taro yang cukup terkemuka. Mungkin beberapa dari anda merasa heran kenapa desa ini bisa menjadi tempat wisata yang cukup ramai. Ternyata di Desa Taro anda bisa menikmati sensasi menaiki gajah saat liburan. Anda akan diberi waktu semasih 30 menit untuk mengelilingi desa yang asri dan sejuk dengan gajah dan didampingi oleh penjaga gajahnya. Lokasinya ada di Desa Taro, Ubud, Gianyar, Bali.

desa wisata taro ubud bali

9. Bali Bird & Reptile Park

Memberikan liburan yang berbau pendidikan dan menyerukan untuk anak saat berada di Ubud juga bisa anda hadirkan. Tempat wisata Bali Bird & Reptile Park merupakan satu dari keseluruhan di antara lain. Tempat ini sediakan bermacam ragam kategori burung serta pula reptile. Beberapa hewan yang memang sudah jinak malahan boleh untuk dijamah dan tentu saja akan didampingi oleh penjaganya. Tak cuma mengasyikkan ternyata berliburan Bali Bird & Reptile Park dengan anak juga cukup aman. Lokasinya ada di jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Gianyar, Bali.

objek wisata Bali Bird & Reptile Park
bali-indonesia.com

10. Tirta Empul Ubud

Pingin berhasil liburan yang santai sembari menikmati pemandian air panas di Ubud? Anda bisa datang ke Tirta Empul Ubud yang sudah cukup terkemuka. Tempat ini memang sediakan pemandian air panas yang sumbernya alami dan masih aktif hingga sekarang. Tidak saja itu, tapi bangunanya pula masih sangat khas dengan bangunan di Bali. Lokasinya ada di Desa Tampaksiring, Ubud, Gianyar, Bali.

destinasi wisata Pura Tirta Empul Bali hits

Demikianlah beberapa Objek wisata di Ubud yang menarik dan sedang hits untuk didatangi. Beberapa tempat tersebut akan membuat liburan anda semakin mengasyikkan dan tidak membosankan. Selagi puas berliburan jangan sampai lupa nikmati kuliner khas bali yang nyaman di lidah. Siapa tahu berarti dan terima kasih.
Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *