10+ Potret Kota Jakarta yang Kian Instagramable. Bahagia Nggak Nih Warga Jakarta?

Posted on

Tahun 2019 Jakarta punya penampilan yang cukup mentereng. Jalan-jalan utama seperti Sudirman dan Thamrin pula saat ini telah berbenah. Jembatan penyeberangan pula desainnya futuristik, muncul taman-taman untuk keluarga, dan serta trotoar pejalan kaki pula kian indah. Penampilan baik Jakarta yang instagramable tentu bikin bangga. Jalan-jalan di Jakarta tak ubahnya seperti di kota-kota besar luar negeri. Cobain deh!

Tak perlu saling klaim atas pembangunan. Jembatan ini jasa siapa kek, trotoar ini jasa siapa kek. Siapapun yang mengelola, dialah yang bertanggungjawab akan kemajuan suatu kota. Mari kita nikmati kemajuan Jakarta yang selevel dengan kota-kota besar nan maju di dunia. Baik pendukung Gubernur Anies Baswedan ataupun ex Gubernur Basuki Tjahaja Purnama ataupun Ahok hendaknya tidak saling ribut lagi. Cukup dukung aja dan tidak usah saling klaim!

 

Gambar-foto ini disadur dari account Twitter @TopeRendusara dan sumber fotonya ada di credit bagian bawah. Selamat menikmati keelokan Jakarta.

Jakarta tahun 2019 punya penampilan baru. Banyak pembenahan di jalan-jalan utama tercantum jalur penyeberangan orang (JPO) dan trotoar

jakarta tampilan baru 2019 via twitter.com

Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Dukuh Atas pula kian mentereng dengan desain yang futuristik yang kelihatan indah saat malam hari. Keren banget ‘kan?

jembatan penyeberangan Dukuh Atas via twitter.com

Jembatan Penyeberangan Orang di Gelora Bung Karno tak kalah indah. Desainnya unik dengan lilitan bercorak putih yang seakan mendobrak pakem jembatan yang wujudnya lurus dan panjang

gelora bung karno via twitter.com

Trotoar pejalan kaki di Sudirman-Thamrin juga semakin menawan dan instagenic. Jalan kaki pula kerasanya seneng deh. Buat difabel pula ada jalur kuning

sudirman thamrin sidewalk via twitter.com

Tosari Pelican Crossing, sebuah terobosan untuk memberikan ruang penyeberangan yang aman dan nyaman

tosari pelican crossing via twitter.com

Halaman Piknik di Cipinang Melayu sangat cocok untuk liburan keluarga di akhir minggu. Menawan sih halaman ini

halaman piknik via twitter.com

Skatepark ini posisinya di bawah Flyover Slipi Petamburan. Ruang kreativitas anak muda dengan memanfaatkan ruang di bawah jembatan layang

skatepark di bawah fly over slipi via twitter.com

Kalau lelah cocok berbalik kantor, mampir sejenak di Musik tepi Barat, Jalan Sudirman. Ada musisi jalanan yang beraksi di sana. Intermezo murah meriah pula ada di tengah sempitnya ruang hidup ibukota

ada pertunjukan musik jalanan via twitter.com

Lenteng Agung Sidewalk, pedestrian yang bikin pejalan kaki nyaman dan disediakan tempat duduk bagi siapapun yang lewat di sana

trotoar pejalan kaki di lenteng agung via twitter.com

Terakhir, mari piknik ke Halaman Piknik di Jakarta. Kota nyaman dan banyak halaman bakal bikin penghuninya senang bukan?

halaman piknik via twitter.com

Sepakat ya kalau Jakarta 2019 saat ini lebih keren dan instagenic banget. Siapapun kamu, mari apresiasi pergantian ini, tidak usah saling klaim dan menjatuhkan pihak lain. Toh Jakarta yang maju bakal bikin kita semua juga bangga bukan?

Source by [author_name]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *