10 Alasan Pulau Umang Wajib Masuk Dalam Daftar Wisata Liburan

Posted on
gambar by instagram.com/pulau_umang

Mari angkat kaki ke Banten! Meski kemarin sudah terjangkit gelombang pasang yang maha dahsyat namun, objek wisata yang ada disini cukup menarik untuk didatangi. Satu antara lain yaitu Pulau Umang.

Mengapa kita harus mendatangi Pulau Umang? Mari kita simak, hasil rangkuman beberapa pelancong yang sudah kita rangkum menjadi satu kesatuan seperti di bawah ini.

gambar by instagram.com/visitpandeglang

1. Snorkeling

Perlu diketahui jika dunia bawah laut dari pulau umang memang sangat mengesankan. Pesona bawah lautnya dengan ikan-ikan kecil serta pula terumbu karang yang seakan membentuk sebuah wilayah pemukiman.

Tidak terdapat salahnya jika kita membawa kamera bawah air. Karena, apa yang akan kita lihat amat sayang untuk dilewatkan begitu saja jika tidak diabadikan ke dalam sebuah gambar dan gambar. Untuk menyewa perlengkapannya kita akan dipakai biaya 80 ribu.

2. Memancing

Bagi yang suka memancing, kita bisa angkat kaki ke dermaga dimana, banyak sekali hadirin yang memanfaatkan tempat itu untuk memancing. Ikan-ikan yang melimpah akibatnya, menjadi spot pancing terfavorit yang tidak akan pernah sunyi.

3. Banyak Intermezo Menarik

Kita selain disuguhkan dengan pesona pantainya yang sungguh-sungguh menakjubkan. Malahan, dihibur dengan berbagi rekreasi. Salah satunya yaitu karaoke. Dimana, banyak keluarga yang menggemari sarana ini.

4. Tempat Untuk Olah-raga

Bibir yang dimiliki Pulau Umang sangat luas. Maka dari itu, kita bisa bermain berolahraga sepuasnya seperti voli , sepak bola, berenang, dan berbagai macam keseruan yang bisa kita menemukan disini.

5. Water Sport

Belum ke kerasanya jika kita tidak berusaha beberapa wahana watersport yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Seperti banana boat, jet ski, hingga meminjam perahu nelayan dan melaksanakan kegiatan mendayung kano.

6. Penginapan yang Nyaman

Soal penginapan kita tak wajib ragu lagi. karena, disini ada banyak beberapa penginapan yang punya sarana yang mumpuni. Dengan harga yang bisa disesuaikan. Ataupun kita juga bisa memanfaatkan sarana camping zona.

7. Toko Souvenir

Saat berkunjung ke objek wisata ini janganlah lupa untuk membeli beberapa souvenir yang bisa kita peruntukan sebagai buah tangan. Menariknya yaitu semua souvenir ini yaitu karya dari penduduk sekitar lho.

8. Tradisional Massage

Di satu dari keseluruhan penginapan ada sarana tradisonal massage yang bisa kita nikmati bersama. Bumbu-bahan yang dipakai pula dibuat dari tumbuh-tumbuhan alami yang teruji khasiatnya.

9. Prewedding

Perlu diakui jika pesona di Pulau Umang memang sangat mengasyikkan serta memiliki panorama alam yang tidak gampang dipercaya. Hal seperti itu yang berdampak banyak pelancong datang dan berkunjung untuk mengabadikan momen romantis mereka.

Kira-kira setiap sudut di Pulau Umang punya keelokan layaknya di surga yang lenyap. Sampai-sampai, setiap bidikannya pasti sanggup menciptakan hasil yang luar biasa. Ada banyak pula yang mencobanya dan mereka mengaku puas dengan tempatnya.

10. Gazebo Gazebo

Demi menambah kenyamanan pelancong dalam melaksanakan kunjungan ke pulau umang. Pihak pengelola pula sudah membangun gazebo-gazebo yang bisa dimanfaatkan untuk santai bersama keluarga ataupun juga makan bersama.

Biasanya, banyak pelancong yang memakainya untuk makan malam. sembari mendengar desiran ombak. Sembari merasakan semilir angin laut yang berhembus dan lilin-lilin kecil yang sudah dipersiapkan. Begitu, romantis nian.

Pulau Umang yaitu bukti jika Banten belumlah habis, Terjangan gelombang yang besar waktu itu hanyalah ujian yang akan selekasnya berakhir. Mari berkunjung ke Banten dan tingkatkan lagi perekonomian warganya. Janganlah lupa pula kunjungi Pulau Umang ini ya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *